LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Tour Karimunjawa Paket Backpacker 2 Hari 1 Malam

Paket Tour Backpacker 2 hari 1 malam di Karimunjawa ini merupakan sebuah program liburan dengan biaya murah. Kebanyakan wisatawan paket backpacker 2 hari ini berasal dari latar belakang para pegawai dimana mereka memilih weeken untuk berlibur karena di hari senin-jumat digunakan untuk bekerja. Namun tidak menutup kemungkinan selain weekend anda juga bisa menikmati liburan ke Karimunjawa.

Jika anda merasakan 2 hari dirasa waktu kurang untuk berlibur ke Karimunjawa, maka jangan putus asa karena kami juga menyediakan paket 3 hari di Karimunjawa, anda dapat menghabiskan hari 3 hari bersama teman, keluarga, pasangan atau siapapun.

Sebenarnya apa sih isi dari paket backpacker ini? Yang kami maksut dengan backpacker adalah dimana fasilitas yang diambil yaitu fasilitas standar seperti kapal penyeberangan, penginapan menggunakan yang standar pula. Lebih jelasnya bisa disimak rinciannya seperti dibawah ini:

foto di dermaga karimunjawa

Fasilitas Backpacker Karimunjawa

  • Transportasi Tiket Kapal (PP)
  • Mobil/ taksi lokal sesuai program
  • Welcome drink dan snack
  • Makan sesuai program
  • Penginapan Homestay Fan / Kipas
  • Tiket masuk obyek

Obyek yang dikunjungi

Tempat wisata yang dikunjungi adalah bukit cinta dan pantai boby.

Diatas merupakan sebuah penawaran paket tour karimunjawa yang dibuat dengan anggaran ala backpacker/ murah meriah.

Dibawah ini kami juga akan memberikan tips secara umum untuk liburan ala backpacker dengan tujuan selain karimunjawa / dimanapun kalian ingin pergi berlibur.

Tips Untuk Wisata Backpacker

  1. Carilah info sebanyak-banyaknya tentang lokasi yang akan anda kunjungi, mulai dari transportasi, penginapan, tempat lokasi khas di daerah itu, konsumsi, dan terpenting adalah biaya akan dikeluarkan untuk mendapatkan fasilitas saat backpacker
  2. Persiapkan dengan seksama dan teliti apa saja barang bawaan
  3. Ajak teman-teman sebanyak mungkin agar liburan anda tambah menyenangkan
  4. Kabari orang terdekat anda jika anda ingin berlibur ke suatu tempat
  5. Kabari keluarga jika anda berada di tempat yang baru anda kunjungi
  6. Persiapkan kondisi fisik yang sehat sebelum berangkat liburan
Ada juga beberapa dari teman-teman kita juga ingin membagikan tips wisata ala backpackeran, berikut ini ceritanya:
Jalan-jalan ala Backpacker memang suatu tantangan tersendiri. Selain karena biaya lebih murah, berwisata akan lebih banyak pengalaman di dapat. Namun juga memiliki risiko lebih besar dari cara berpergian pada umumnya. Karena itu, ada beberapa hal ini perlu Anda ketahui saat ingin berpergian ala backpacker:

1. Riset
Lakukan riset terlebih dahulu daerah atau negara yang akan dikunjungi. Pelajari bahasa negara tersebut, tapi Anda tidak harus memahaminya secara lengkap. Cukup ketahui beberapa frase paling dasar, seperti ‘halo’, ‘selamat tinggal’, ‘terima kasih’, ‘tolong’, ‘permisi’ dll. Hal ini akan memudahkan Anda menanyakan informasi kepada warga setempat. Masyarakat lokal juga akan merasa dihargai jika ada orang asing tahu bahasa mereka, walaupun hanya sedikit.

Kenali juga adat dan budaya di tempat Anda berkunjung. Setiap kota punya etiket masing-masing tentang hal-hal dilarang atau dibolehkan di wilayah mereka. Semakin banyak Anda tahu, akan semakin memudahkan perjalanan backpacking Anda. Cari tahu juga kegiatan rutin di negara atau daerah tersebut, misalnya acara festival atau kegiatan tradisi.

2. Ajak Teman
Saat backpacking, akan lebih seru jika Anda mengajak dua atau tiga teman. Selain bisa seseruan bersama, pengalaman didapat akan lebih menarik dan tentunya Anda tidak akan sendirian saat tersesat di daerah antah berantah.

3. Bawa Barang Seperlunya
Kepraktisan dan kemudahan adalah hal paling penting untuk bacpacker saat berkemas. Cukup bawa perbekalan dalam kemasan ‘travel size’.

4. Hilangkan pikiran sebagai wisatawan pada umumnya.
Ketika menjadi seorang backpacker, Anda harus berpikiran terbuka dan menghargai orang. Saat berpergian dengan uang dan perlengkapan seadanya, mungkin Anda akan menghadapi sejumlah kendala. Anda harus menghadapinya dengan sabar dan tenang karena justru disitulah seninnya. Coba jalin komunikasi baik dengan orang lain dan warga lokal setempat. Mungkin beberapa di antara mereka ada yang bersikap aneh atau kurang menyenangkan tapi hindari bersikap defensif dan banyak argumen.

5. Berani Ambil Risiko
Bagian paling menarik dari travelling adalah petualangan. Jangan takut ambil risiko, tapi tetap perhitungkan segala sesuatunya dengan matang.

6. Menyusun rencana perjalanan (itinerary)
Sangat penting bagi anda untuk menyusun rencana perjalanan ke tempat tujuan wisata. Cara mudahnya adalah dengan menyalin itinerary dari paket wisata yang ditawarkan paket tour n travel. Membaca catatan perjalanan orang yang sudah mengunjungi tempat dituju juga sangat direkomendasikan. Pengalaman orang lain tersebut akan menjadi pedoman bagi kita untuk menentukan “Do & Don’t” selama perjalanan.

7. Persiapan Perjalanan
Sebelum memulai perjalanan, ada beberapa hal perlu anda siapkan. Pertama adalah dokumen perjalanan. Akan lebih mudah jika anda menggunakan tas pinggang kecil untuk membawa dokumen perjalanan seperti tiket, kartu identitas, passport bagi anda bepergian keluar negeri, fotokopi kartu kredit, polis asuransi perjalanan, dan lainnya. Jangan lupa membawa kompas dan peta, walaupun banyak tujuan wisata sekarang telah menyediakan peta wisata bagi para turis. Pastinya tidak boleh lupa dibawa adalah kamera, obat-obatan pribadi juga tidak boleh hilang dari backpack anda. Last but not least, selalu membawa diri anda dalam keadaan fit. Menjadi seorang backpacker bukan berarti harus mempunyai perut sixpack, tetapi tubuh bugar akan sangat mendukung perjalanan anda menjadi lebih menyenangkan.

15 komentar untuk "Tour Karimunjawa Paket Backpacker 2 Hari 1 Malam"

  1. minimal berapa orang?

    BalasHapus
  2. tidak ada jumlah minimal. berapapun akan kami layani. tapi diusahakan bawa teman sebanyak2nya supaya liburan lebih terasa menyenangkan. hehehehehehehe...... ;-)

    BalasHapus
  3. biaya sudah tercantum diatas pak...

    BalasHapus
  4. kalo fasilitas dikurangi,,biaya berkurang g ??

    BalasHapus
  5. kalo fasilitas berkurang harga berkurang mas, kalo fasilitas ditambah harga juga bertambah.... ;-)

    BalasHapus
  6. keberangkatan tiap hari apa ya??

    BalasHapus
  7. @SeRenitYa: saya sarankan untuk paket ini lebih enak kalau berangkat weekend mbak. berangkat sabtu pulang minggu....

    BalasHapus
  8. untuk wisatawan mancanegara apakah sama harga paketnya, thanks

    BalasHapus
  9. Harganya tetap sama mas (Guide Standart/ Lokal), tapi apabila menginginkan guide khusus yang bagus untuk bahasa (inggris/Prancis) ada biaya khusus untuk itu dan biayanya langsung nego aja dengan menghubungi kami di
    Amik : 085225965955 (Telkomsel)
    : 087832042888 (XL)
    Nandang: 085643281606 (Indosat)

    BalasHapus
  10. Malam... untuk bulan juni yang paket backpacker masih ada ya mas? Untuk sekitar 7 orang... tgl 15 juni ato tgl 21 juni,makasi

    BalasHapus
  11. mohon info unjtuk paket backpacker tgl 15 juni ato 21 juni sekitar 8 orang apakah masih tersedia?

    BalasHapus
  12. Tour Backpacker Karimunjawa masih ada pak putra khatulistiwa.
    silahkan kirim email apa yang diperlukan di kawankurniagroup@gmail.com
    atau hubungi nomor di "cara pemesanan" untuk konsultasi lebih cepat dan jelas.

    BalasHapus
  13. Harga sekarang brp per org?rrencana mau btgkt 10orh

    BalasHapus
  14. @muhammad surga: harga 750rb/orang mas. silahkan hubungi kami langsung untuk lebih detailnya...

    BalasHapus

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini