Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Tour Karimunjawa Paket Backpacker 2 Hari 1 Malam

Paket Tour Backpacker 2 hari 1 malam di Karimunjawa ini memang banyak sekali peminatnya. biasanya para wisatawan mengambil paket ini dengan hari yang sudah ditentunkannya sendiri yaitu sabtu-minggu. wisatawan backpacker 2 hari ini kebanyakan berasal dari latar belakang para pegawai dimana hari senin-jumat digunakan untuk bekerja. Namun paket backpacker 2 hari ini juga bisa anda nikmati bersama Kurnia Kaimunjawa tour di hari-hari selain weekend antara lain di hari senin-selasa, selasa-rabu, rabu-kamis, jumat-sabtu.

Jika anda merasakan 2 hari dirasa waktu kurang untuk berlibur ke Karimunjawa, maka jangan putus asa karena kami juga menyediakan paket wisata backpacker untuk 3 hari di Karimunjawa, anda dapat menghabiskan hari 3 hari bersama teman, keluarga, pasangan atau siapapun di Karimun jawa.

backpackeran di karimunjawa

Biaya Paket Standar Backpacker: Klik DISINI


Fasilitas Backpacker Karimunjawa

1. Transportasi Tiket Kapal (PP)
2. Welcome drink dan snack
3. Makan sesuai paket wisata (prasmanan)
4. Transportasi ke penginapan
5. Penginapan Homestay
6. Sewa kapal selama wisata
7. Tiket kunjungan ke tempat-tempat wisata laut
8. Sewa alat-alat snorkeling dan pelampung
9. Dokumentasi underwater
10. Perlengkapan P3K
11. Pemandu wisata (guide lokal pilihan dan berkualitas) Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI)
12. Asuransi selama tour karimunjawa + asuransi kapal penyeberangan ke karimunjawa (PP)

Detail Acara paket tour karimunjawa dapat anda lihat di : Acara 2 hari di Karimunjawa

Syarat Peserta Karimunjawa: Klik Disini

Keinginan untuk berlibur dimasa sekarang ini memang sangat tinggi, mungkin 2 atau 3 hari belum cukup untuk memuaskan diri berwisata di Karimunjawa, tapi jangan kawatir kami selalu mempunyai solusi tepat bagi anda karena kami memiliki paket murah / hemat dengan jangka waktu yang panjang yaitu paket beckpacker 4 hari 3 malam.

Tips Untuk Wisata Backpacker

1. Tentukan tempat wisata untuk backpacker anda dengan melihat waktu, jarak, dan uang yang akan dikeluarkan dalam wisata backpacker
2. Carilah info sebanyak-banyaknya tentang lokasi yang akan anda kunjungi, mulai dari transportasi, penginapan, tempat lokasi khas di daerah itu, konsumsi, dan terpenting adalah biaya akan dikeluarkan untuk mendapatkan fasilitas saat backpacker
3. Persiapkan dengan seksama dan teliti apa saja yang akan kita bawa backpackeran
4. Ajak teman-teman sebanyak mungkin agar liburan backpacker anda tambah menyenangkan
5. Kabari orang terdekat anda jika anda ingin berlibur ke suatu tempat
6. Kabari keluarga jika anda berada di tempat yang baru anda kunjungi
7. Persiapkan mental dan tenaga untuk bersenang-senang di backpacker anda
8. Jangan lupa berdoa sebelum melakukan wisata backpacker

Ada juga beberapa dari teman-teman kita juga ingin membagikan tips wisata ala backpackeran, berikut ini ceritanya:

Jalan-jalan ala Backpacker memang suatu tantangan tersendiri. Selain karena biaya lebih murah, berwisata dengan backpacker akan lebih banyak pengalaman di dapat. Namun wisata ala backpacker berisiko lebih besar dari cara berpergian pada umumnya. Karena itu, ada beberapa hal ini perlu Anda ketahui saat ingin berpergian ala backpacker:

1. Riset
Lakukan riset terlebih dahulu daerah atau negara yang akan dikunjungi. Pelajari bahasa negara tersebut, tapi Anda tidak harus memahaminya secara lengkap. Cukup ketahui beberapa frase paling dasar, seperti ‘halo’, ‘selamat tinggal’, ‘terima kasih’, ‘tolong’, ‘permisi’ dll. Hal ini akan memudahkan Anda menanyakan informasi kepada warga setempat. Masyarakat lokal juga akan merasa dihargai jika ada orang asing tahu bahasa mereka, walaupun hanya sedikit.
Kenali juga adat dan budaya di tempat Anda berkunjung. Setiap kota punya etiket masing-masing tentang hal-hal dilarang atau dibolehkan di wilayah mereka. Semakin banyak Anda tahu, akan semakin memudahkan perjalanan backpacking Anda. Cari tahu juga kegiatan rutin di negara atau daerah tersebut, misalnya acara festival atau kegiatan tradisi.

2. Ajak Teman
Saat backpacking, akan lebih seru jika Anda mengajak dua atau tiga teman. Selain bisa seseruan bersama, pengalaman didapat akan lebih menarik dan tentunya Anda tidak akan sendirian saat tersesat di daerah antah berantah.

3. Bawa Barang Seperlunya
Kepraktisan dan kemudahan adalah hal paling penting untuk bacpacker saat berkemas. Cukup bawa perbekalan dalam kemasan ‘travel size’.

4. Hilangkan pikiran sebagai wisatawan pada umumnya.
Ketika menjadi seorang backpacker, Anda harus berpikiran terbuka dan menghargai orang. Saat berpergian dengan uang dan perlengkapan seadanya, mungkin Anda akan menghadapi sejumlah kendala. Anda harus menghadapinya dengan sabar dan tenang karena justru disitulah seninnya berlibur ala backpacker. Coba jalin komunikasi baik dengan backpacker lain dan warga lokal setempat. Mungkin beberapa di antara mereka ada yang bersikap aneh atau kurang menyenangkan tapi hindari bersikap defensif dan banyak argumen.

5. Berani Ambil Risiko
Bagian paling menarik dari travelling adalah petualangan. Jangan takut ambil risiko, tapi tetap perhitungkan segala sesuatunya dengan matang.

6. Menyusun rencana perjalanan (itinerary)
Sangat penting bagi backpackers untuk menyusun rencana perjalanan ke tempat tujuan wisata. Cara mudahnya adalah dengan menyalin itinerary dari paket wisata yang ditawarkan paket tour n travel. Membaca catatan perjalanan orang yang sudah mengunjungi tempat dituju juga sangat direkomendasikan. Pengalaman orang lain tersebut akan menjadi pedoman bagi kita untuk menentukan “Do & Don’t” selama perjalanan.

7. Persiapan Perjalanan
Sebelum memulai perjalanan, ada beberapa hal perlu anda siapkan. Pertama adalah dokumen perjalanan. Akan lebih mudah jika anda menggunakan tas pinggang kecil untuk membawa dokumen perjalanan seperti tiket, kartu identitas, passport bagi anda bepergian keluar negeri, fotokopi kartu kredit, polis asuransi perjalanan, dan lainnya. Jangan lupa membawa kompas dan peta, walaupun banyak tujuan wisata sekarang telah menyediakan peta wisata bagi para turis. Pastinya tidak boleh lupa dibawa adalah kamera, obat-obatan pribadi juga tidak boleh hilang dari backpack anda. Last but not least, selalu membawa diri anda dalam keadaan fit. Menjadi seorang backpacker bukan berarti harus mempunyai perut sixpack, tetapi tubuh bugar akan sangat mendukung perjalanan anda menjadi lebih menyenangkan.

15 Responses to "Tour Karimunjawa Paket Backpacker 2 Hari 1 Malam"

  1. minimal berapa orang?

    ReplyDelete
  2. tidak ada jumlah minimal. berapapun akan kami layani. tapi diusahakan bawa teman sebanyak2nya supaya liburan lebih terasa menyenangkan. hehehehehehehe...... ;-)

    ReplyDelete
  3. Biayanya berapa ya?

    ReplyDelete
  4. biaya sudah tercantum diatas pak...

    ReplyDelete
  5. kalo fasilitas dikurangi,,biaya berkurang g ??

    ReplyDelete
  6. kalo fasilitas berkurang harga berkurang mas, kalo fasilitas ditambah harga juga bertambah.... ;-)

    ReplyDelete
  7. keberangkatan tiap hari apa ya??

    ReplyDelete
  8. @SeRenitYa: saya sarankan untuk paket ini lebih enak kalau berangkat weekend mbak. berangkat sabtu pulang minggu....

    ReplyDelete
  9. untuk wisatawan mancanegara apakah sama harga paketnya, thanks

    ReplyDelete
  10. Harganya tetap sama mas (Guide Standart/ Lokal), tapi apabila menginginkan guide khusus yang bagus untuk bahasa (inggris/Prancis) ada biaya khusus untuk itu dan biayanya langsung nego aja dengan menghubungi kami di
    Amik : 085225965955 (Telkomsel)
    : 087832042888 (XL)
    Nandang: 085643281606 (Indosat)

    ReplyDelete
  11. Malam... untuk bulan juni yang paket backpacker masih ada ya mas? Untuk sekitar 7 orang... tgl 15 juni ato tgl 21 juni,makasi

    ReplyDelete
  12. mohon info unjtuk paket backpacker tgl 15 juni ato 21 juni sekitar 8 orang apakah masih tersedia?

    ReplyDelete
  13. Tour Backpacker Karimunjawa masih ada pak putra khatulistiwa.
    silahkan kirim email apa yang diperlukan di kawankurniagroup@gmail.com
    atau hubungi nomor di "cara pemesanan" untuk konsultasi lebih cepat dan jelas.

    ReplyDelete
  14. Harga sekarang brp per org?rrencana mau btgkt 10orh

    ReplyDelete
  15. @muhammad surga: harga 750rb/orang mas. silahkan hubungi kami langsung untuk lebih detailnya...

    ReplyDelete

Populer di karimun Jawa