LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

TANYA JAWAB


Berikut beberapa pertanyaan dari customers terhadap agen Kurnia Karimunjawa Tour.

Customer: Apakah biaya yang dicantumkan bisa ditawar?
Agen       : Jelas bisa..... Dengan catatan bila anda menginginkan harga yang lebih murah, kami akan menyesuaikan fasilitas yang sesuai dengan harga yang anda tawarkan

Customer: Apakah saya bisa memilih penginapan yang lebih mewah?
Agen       : Jelas bisa..... Penginapan yang lebih mewah tentu harganya berbeda dengan harga yang sudah dicantumkan

Customer: Bila saya memilih paket yang semula berangkat dari Jepara menggunakan kapal Muria apakah bisa dirubah berangkat dari Semarang dengan menggunakan kapal cepat Kartini?
Agen       : Jelas bisa..... Tapi dimohon untuk memberikan DP jauh-jauh hari untuk pemesanan kapal cepat. Bila pemesanan tiket kapal cepat secara dadakan dikhawatirkan akan kehabisan tiket.

Customer: Bila saya memilih paket yang semula berangkat dari Semarang dengan menggunakan kapal cepat Kartini apakah bisa dirubah berangkat dari Jepara menggunakan kapal Muria?
Agen       : Sebenarnya bisa. Tapi bila anda memilih paket yang 2 hari 1 malam bila menggunakan kapal Muria dari Jepara anda akan kehabisan waktu di perjalanan. Perjalanan dari Jepara-Karimunjawa menggunakan kapal Muria menghabiskan waktu sekitar 6 jam perjalanan. Bila transportasi PP (12 jam) maka waktu anda berlibur akan habis di perjalanan.

Customer: Apakah saya bisa memilih paket yang waktunya lebih lama dari waktu yang sudah dicantumkan?
Agen       : Jelas bisa..... Berapa lamapun waktu berlibur yang anda kehendaki kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Customer: Apa keistimewaan paket honeeymoon dengan harga yang lebih mahal dibanding paket backpacker?
Agen       : Bila anda memilih paket honeymoon anda akan mendapatkan fasilitas khusus antara lain menginap di hotel yang sudah kami pilih yang berada di pinggir pantai dengan pemandangan pantai yang sangat indah. Anda juga akan diajak tour laut ke pulau-pulau yang indah menggunakan kapal yang hanya diisi pasangan honeymoon, guide dan nahkoda. Sehingga acara honeymoon anda akan terasa lebih romantis dan memberikan kesan yang tak terlupakan selamanya.

Posting Komentar untuk "TANYA JAWAB"