LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

OBRAL MURAH PAKET TAHUN BARU KARIMUNJAWA

Paket Tahun Baru di Karimunjawa 2022-2023 Diobral Murahnya Kebangetan

Guys..... Kurnia Karimun Jawa memberikan fasilitas paket wisata di Karimunjawa yang istimewa buat moment tahun baru kamu. Kurnia Karimun Jawa emang sengaja ngobral harga yang murahnya kebangetan dibanding dengan pelayanan yang sangat istimewa. n' so pasti dijamin para tamu gak akan kecewa dech kalo gabung sama Kurnia Karimun Jawa..... ;-)

paket tahun baru murah karimunjawa

foto peserta tahun baru di karimunjawapaket tahun baru karimunjawa
lihat foto di karimun jawa


Acara yang ditunggu-tunggu tuh sebenernya tepat pada malam tahun baru guys...akan banyak sekali pesta kembang api di Karimunjawa. Kurnia Karimun Jawa menyediakan beberapa pilihan paket promo di akhir tahun diantaranya:

Rincian Paket Tahun Baru 2023

Banyak sekali pilihan yang berhubungan dengan fasilitas (tiket kapal dan penginapan) dan juga biaya, oleh sebab itu silahkan kontak kami untuk mendapatkan penawaran terbaik bagi anda dan rombongan.

Fasilitas

  • Kapal penyeberangan PP
  • Welcome drink
  • Makan Prasmanan (Sesuai program)
  • Transportasi lokal
  • Penginapan
  • Sewa kapal selama tour laut (Sesuai program)
  • Tiket obyek
  • Sewa alat-alat snorkeling dan pelampung
  • Dokumentasi underwater (copy file)
  • Perlengkapan P3K
  • Guide snorkeling
  • Asuransi selama tour

Itinerary

Kami akan memberikaan gambaran acara yang akan disesuaikan dengan kebutuhan liburan anda mulai dari 2 hari / 3 hari / 4 hari. Selain itu juga akan disesuakan dengan jadwal kapal yang ada saat hari tersebut. 

Berbicaya mengenai obyek wisata maka ada beberapa destinasi yang akan dikunjungi diantaranya adalah pantai - bukit cinta - lokasi snorkeling karang - lokasi snorkeling ikan nemo - penangkaran hiu. Semua itu akan disesuaikan dengan waktu liburan anda selama disini.


Keterangan Tambahan:
Pemesanan Tour Special Natal dan Tahun Baru 2022-2023 diharap untuk jauh-jauh hari sebelumnya, dikarenakan tiket penyeberangan ke Karimunjawa sangat terbatas jumlahnya (ini dilihat dari pengalaman tahun-tahun yang lalu broooo.... apalagi animo para peserta tiap tahun pasti meningkat pesat)

Buruaaaaaaaaan pesen sekarang juga gan..... sebelum kehabisan penginapan dan tiket penyeberangannya......!!!

NB: Dijamin KURNIA KARIMUNJAWA TOUR adalah biro perjalanan wisata yang paling murah dan bisa memberikan kepuasan dan kenyamanan maximal bagi para peserta.

Jadwal Liburan Natal Dan Tahun Baru Karimunjawa:

  • 2 Hari 1 Malam
  • 3 Hari 2 Malam
  • 4 Hari 3 Malam
Melayani setiap saat bebas pilih tanggal sesuai keinginan anda.

Tips untuk Liburan Tahun Baru

Tahun 2022 segera berakhir nggak lama lagi tahun baru 2023. Menjelang waktu tersebut pasti akan terlintas dipikiran kita adalah berlibur dan rekreasi. Dengan berlibur saat akhir tahun tiba kita dapat melepaskan kejenuhan kita selama ini. Berbagai rencana liburan pasti sudah terbayangkan. Tapi bagaimana supaya liburan akhir tahun ini dapat diwujudkan dengan seru dan mengasyikkan?

List Tempat Liburan

Sebaiknya sebelum kita pergi kita buat daftar tempat-tempat mana saja yang kira-kira memungkinkan untuk wisatawan kunjungi apakah di dalam kota atau di luar kota. Pilihlah tempat liburan yang nyaman dan aman.

Anggaran untuk liburan Tahun Baru

Jangan lupa juga untuk membuat anggaran liburan akhir tahun biar nggak kebobolan. Jika budget terbatas, maka anda tidak harus berlibur ke tempat-tempat mahal. anda bisa memanfaatkan liburan akhir tahun ke taman kota atau membuat kegiatan bersama teman-temanmu.

Libur Tahun Baru Bersama Orang Terdekat

Isi liburan bersama orang yang kita sayangi. Bukan Cuma sama pacar saja loh ya.. wisatawan juga mengisi libur akhir tahunmu denga keluarga teman dekat sahabat dan teman kecil kita agar suasana liburan saat ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta momen atau suasana pergantian tahun akan semakin berasa dan terasa lebih seru.

Transportasi

Masalah transportasi juga harus wisatawan perhatikan, bila wisatawan ingin berlibur akhir tahun. Salah-salah memilih alat trasnportasi bisa membuatmu tidak bisa menikmati liburan. Bila wisatawan ingin berlibur tapi tidak memiliki kendaraan pribadi, maka wisatawan bisa menyewa mobil dibanding memakai transportasi umum. Disamping lebih aman juga lebih nyaman.

Tahun Baru di Karimunjawa

Menikmati liburan dengan mengambil paket Karimunjawa tahun baru bersama kami akan membuat anda memiliki pengalaman tersendiri dalam hidup. pastikan ini akan menjadi Paket Wisata Terbaik di awal tahun untuk anda dan teman-teman. Kurnia Karimunjawa yang notabennya sudah meiliki pengalaman bertahun-tahun di dalam paket Tahun Baru Karimunjawa pastinya tidak akan membuat susunan acara yang membosankan.

Meeting Point Saat Paket Tahun Baru

Dimulai dari hari pertama, para tamu akan dijemput secara khusus di dermaga pelabuhan kartini Jepara. Kemudian setiap wisatawan akan mendapatkan tiket 1 orang 1 untuk untuk syarat naik ke kapal penyeberangan. Kurnia Karimun Jawa yakin tahun 2022-2023 ini akan sangat ramai dilihat dari pengalaman dari-tahun ke tahun dan juga ditinjau dari hari yang jatuh pada hari Selasa dan Rabu. Dikarenakan pad hari tersebut merupakan jadwal yang sangat pas untuk kapal Siginjai beraksi. dan wisatawan paket tahu baru juga akan menikmati tahun baru dengan waktu pas tidak kurang-tidak lebih, yaitu 4 hari 3 malam dimulai hari senin berangkat dari jepara dan hari kamis pulang ke Jepara kembali.

Guide Profesional

Dalam setiap kegiatan yang Kurnia Karimun Jawa berikan yang terbaik bagi wisatawan. Dengan memilih guide dan TL yang profesional, kuat, ramah, memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menangani sebagai guide dan TL. Setiap wisatan Paket Tahun Baru Karimunjawa pasti akan mengalami kesulitan dan bingung begitu sampai di Karimunjawa, hal itu wajar terjadi di setiap wisatawan Karimunjawa. Namun dengan adanya guide dan TL yang profesional dari Kurnia Karimunjawa Tour akan membantu permasalahan yang terjadi oleh wisatawan saat berada di Karimunjawa.

Tour Snorkeling di dalam Paket Tahun Baru

Kemampuan saat menghadapi tour laut atau snorkelingan saat Paket Tahun Baru berlangasung merupakan hal yang sudah biasa Kurnia Karimun Jawa hadapi. Dengan jumlah wisatawan hingga 100 orang yang ikut dengan biro tour Kurnia Karimunjawa di setiap paket tahun barunya akan membentuk biro ini menjadi biro perjalanan yang memiliki solusi cepat dapat menghadapi suatu peramasalahan. bayangkan saja jika hampir seratus orang terjun bersamaan ke Laut untuk Snorkelingan di kedalaman 1,5-2,5 meter seperti apa bentuknya. Disinilah pengalaman dari tahun ke tahun yang Kurnia Karimun Jawa dapatkan sehingga untuk mengatasi permasalahn saat tour laut pasti dapat Kurnia Karimun Jawa atasi.

Beach Party di Paket Tahun Baru

Paket tahun baru Karimunjawa tahun 2022-2023 pasti akan lebih ramai lagi dari tahun sebelumnya, dengan adanya sajian pentas saat malam di pantai yaitu beach party yang terdiri dari live music band / DJ dan pesta kembang api pasti ini akan menjadikan suasana malam anda akan lebih berkesan.

Penginapan

Penginapan yang Kurnia Karimun Jawa berikan juga merupakan penginapan pilihan di Karimunjawa baik itu homestay maupun hotel pesanan wisatawan paket Tahun Baru dan yang perlu diperhatikan penginapan di karimunjawa jangan dianggap seperti di kota-kota besar yang hingga mencapai bintang 5. Namun dengan sajian acara dan kekayaan alam yang di berikan oleh Karimunjawa akan lebih menyenangkan dan dapat menghilangkan stress permasalahan apapun yang wisatawan alamai.

Nikmatilah akhir tahun anda bersama Kurnia Karimunjawa Tour dengan mengambil Paket Tahu Baru yang special Kurnia Karimun Jawa rancang dan desain dari berbagai pengalaman yang Kurnia Karimun Jawa dapatkan.

Lihat juga hal terkait lainnya mengenai bahasan prediksi tahun baru di Karimunjawa ini.

Posting Komentar untuk "OBRAL MURAH PAKET TAHUN BARU KARIMUNJAWA"