LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PERKEMBANGAN TOUR DI KARIMUNJAWA

Tour Karimunjawa merupakan agenda wisata yang paling dicari akhir-akhir ini. Semenjak tahun 2009 hingga sekarang tingkat wisata-wan lokal maupun wisata-wan mancanegara terus berkembang pesat. Banyaknya query Karimunjawa Tour di google membuktikan bahwa banyak orang yang membutuhkan informasi tentang Paket Tour Karimunjawa. Sejalan dengan hal tersebut, mengakibatkan munculnya biro Tour disana. Salah satunya adalah Kurnia Karimunjawa Tour sebagai anak perusahaan CV. KAWAN KURNIA, kami menawarkan beberapa paket spesial, murah, serta memberikan melayanan yang maksimal.

Berawal dari berbagai penelitian dan studi banding yang dilakukan para mahasiswa/ mahasiswi membuat kepulauan tersebut dikenal oleh masyarakat Indonesia. Saat ini investor yang dapat melihat pasar dan peluang usaha di Karimun jawa berbondong-bondong membangun bisnis untuk mendukung kegiatan Tur Karimunjawa. Pembangunan penginapan / hotel sangat pesat perkembangannya dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dengan fasilitas nyaman dan harga murah, perhotelan Karimun jawa mampu memberikan pelayanan terbaik bagi wisata-wan. Desain dan tata ruang yang menjunjung konsep rumah pantai merupakan daya tarik tersendiri. Sebuah inovasi untuk mengembangkan kegiatan Tour Karimunjawa.

karimunjawa tur

Selain para pendiri hotel/penginapan tidak jarang biro wisata Karimunjawa juga mulai bermunculan dan bersaing, salah satunya Kurnia Karimunjawa Tour. Selain itu mulai dari 2011 hingga saat ini suda banyak biro tour yang menggunakan jasa adword untuk memeangkan Query di google. Berbagai strategi untuk memenangkan paket wisata yang mereka punya.

Kurnia Karimunjawa Tour telah berdiri beberapa tahun yang lalu. Dalam perjalanan kami telah bekerjasama baik perorangan, kelompok, instansi pemerintahan, maupun swasta. Akhir tahun 2012 ini kami telah mendampingi ribuan wisata-wan dari berbagai kota dan berbagai macam negara dengan bermacam-macam paket yang diambil.

Kurnia Karimunjawa Tour sangat mengkedepankan servis bagi para wisatawan, karena itulah salah satu alasan kami masih bertahan dan semakin diminati oleh wisata-wan. Kami selalu terbuka kapan pun bagi anda yang ingin menggunakan biro jasa kami untuk memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan.

Berbicara mengenai perkembangan di Karimunjawa, ini merupakan hal yang sangat mengesankan. Pasalnya saat ini Karimunjawa sangat berkembang pesat. Pada tahun 2012 hanya ada 2 kapal untuk perjalanan ke Karimunjawa yaitu Muria dan Kartini. Namun saat ini sudah terdapat 5 Kapal yang melayani perjalanan anda ke Karimunjawa baik dari jepara maupun Semarang. Beberapa kapal tersebut antara lain Siginjai, Muria, Kartini, Expres bahari dan shantika. Bukan hanya itu saja, saat ini dibangun bandara pesawat terbang untuk umum, guna perjalanan ke Karimunjawa. Kabar beritanya akan memiliki jalur Semarang-Karimun, Surabaya-Karimun, dan Jakarta-Karimun.

Jika anda melakukan tour di Karimunjawa jangan lupa membawa segala perlengkapan yang dibutuhkan. Perlu di ketahui bahwa di Karimunjawa sangat berhubungan erat dengan wisata alam bahari. Jadi jangan sampai salah kostum ketika anda sampai disana.

Mendengar kata Karimunjawa adalah sebuah impian bagi orang yang hobi dengan jalan-jalan. Dengan mengeluarkan dana sedikit anda bisa berkunjung kesana, namun berhati-hatilah jika melakukan tour ke Karimunjawa tanpa mengambil paket, karena bisa saja di kerjain oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Misalnya harga 100 namun jika tau itu wisatawan diluar biro tour bisa dikenai harga 100 rb keatas.

Posting Komentar untuk "PERKEMBANGAN TOUR DI KARIMUNJAWA"