LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Travel in Karimunjawa Indonesia

Trevel in Karimunjawa Indonesia merupakan artikel mengenai biro perjalanan yang memberikan fasilitas untuk berwisata ke Kepulauan Karimunjawa yang telah berpengalaman dan resmi dimata hukum serta berasuransi resmi.

Biro Trevel di Karimunjawa

Trevel in Karimunjawa bersama CV. Kawan Kurnia adalah solusi yang tepat untuk anda semua. Anak cabang yang dimiliki oleh CV. Kawan Kurnia yang bergerak di bidang treveling Karimun jawa yaitu bernama Kurnia Karimunjawa Tour. Biro ini sendiri telah berjalan sejak tahujn 2011 hingga sekarang dan telah memiliki pengalaman memberangkatkan beribu-ribu wisatawan Karimunjawa.

Travel ke Karimunjawa memberikan fasilitas mulai dari keberangkatan hingga pulang kembali ke Jepara. bisa juga memberikan fasilitas dari keberangkatan dari kota masing-masing sampai pulang kembali ke kota anda.

Fasilitas trevel Karimunjawa lain yang diberikan:

1. Tiket kapal penyeberangan ke Karimunjawa
Ini merupakan kewajiban dari biro trevel Karimunjawa yang wajib dilakukan sekarang ini. apalagi persaingan yang semakin ketat dari berbagai biro wisata.

2. Mobil lokal untuk penjemputan di Karimunjawa
Alat transportasi berikut ini, akan diberikan kepada wisatawan pada saat:
- Dermaga Karimunjawa menuju penginapan PP
- Perjalanan saat tour laut dari penginapan menuju pelabuhan sahbandarPP
- Menuju Sovenir PP
selain dari rute mobil yang disebutkan diatas tersebut, maka biaya operasionalnya ditanggung sendiri

3. Penginapan
Penginapan disini terbagi dari beberapa jenis yaitu homestay fun, homestay AC, hotel standart, hotel suite, serta resort. perbedaan tersebut berpengaruh terhadap fasilitas kenyamanan, pemandangan, serta harga dalam paket trevel Karimunjawa

4. Tour Laut di travel Karimunjawa
Tour laut ini terdiri dari beberapa jenis yang anda dapatkan:
- Kapal Wisata
- Alat snorkeling lengkap + pelampung
- Guide lokal dari HPI
- Bakar ikan saat makan siang di pinggir pantai putih
- Tiket kunjungan ke pulau-pulau termasuk masuk kedalam penangkaran hiu dan berenang bersama hiu
- Camera untuk dokumentasi underwater saat snorkeling dan dokumentasi upwater pula
Tour laut juga dapat diisi dengan diving, ekowisata, serta memancing tergantung paket trevel Karimunjawa yang diambil.

5. Makan
Untuk makan sendiri disajikan secara prasmanan di setiap makannya. Makan diberikan lauk pauk seperti ikan laut dengan berbagai olahan terutama pindang serani yaitu makanan khas Karimunjawa. Selain dari ikan juga bisa lauk terbuat dari cumi, lobster tergantung permintaan wisatawan trevel Karimunjawa.

6. Asuransi Kecelakaan
Yang terutama yaitu asuransi kecelakaan wisata, Ini merupakan faktor yang penting bagi travel dimanapun. karena setiap wisatawan pastinya ingin bersenang-senang saat traveling dan berlubur. maka dari itu carilah biro trevel berasuransi yang memberi jaminan biaya jika ada kecelakaan terjadi.

Biro Trevel di Karimunjawa adalah sebuah wadah untuk anda semua yang ingin menikmati indahnya pantai Indonesia dari berbagi segi. Bisa dilihat dari segi keindahan laut, pantai, mangrove, budaya, kesenian, makanan, dan lain sebagainya.

Maka dari itu dihimbau untuk setiap calon wisatawan yang ingin traveling ke Karimunjawa, carilah biro trevel yang memiliki pengalaman serta kualitas yang baik dalam pekerjaannya.

Cara Treveling ke Karimunjawa

Treveling ke Karimunjawa ada beberapa cara, kamu bisa berangakt berwisatawa ke Karimunjawa sendiri bersama teman tanpa menggunakan jasa trevel Karimunajwa / biro tour. yang kedua yaitu anda bisa mendaftarkan diri ke biro tour yang sesuai dengan kriteria yang akan anda inginkan. Selamat memilih biro trevel yang baik dan selamat berlibur di pantai putih Kepulauan Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Travel in Karimunjawa Indonesia"