LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata Karimunjawa Dari Bandung

WISATA BANDUNG-KARIMUNJAWA

Paket Wisata Karimunjawa Dari Bandung saat ini sedang banyak dicari, dikarenakan wisatawan yang berkunjung ke pantai karimunajawa banyak yang berasal dari warga Bandung yang terkenal dengan kota hujan tersebut. Sama dengan paket wisata dari Jakarta-Karimunjawa setiap akhir pekan pasti ada wisatawan berasal dari Bandung yang berkunjung ke Karimunajawa, apalagi untuk hari liburan di setiap tahunnya sudah dapat dipastikan cowok, cewek, bapak, ibu, anak-anak pasti berebut untuk mendapatkan tiket wisata Bandung-Karimunjawa.

paket wisata bandung-karimunjawa

Bandung Karimun Jawa Jalur Darat-Laut

Bagi semua warga Bandung yang ingin berkunjung ke Karimunjawa caranya mudah tinggal mengikuti rute yang sudah ada. Kalian bisa berangkat dari Bandung menuju Semarang yaitu di terminal terboyo lalu ke Jepara dengan tujuan akhir di Jepara yaitu pelabuhan Kartini Jepara, setelah sampai di pelabuhan Kartini maka anda akan bersiap untuk melakukan penyeberangan ke Karimunjawa dapat dengan menggunakan kapal Express maupun kapal feri tergantung dari pesanan yang anda pilih dengan biro tour and travel yang bersangkutan.

Selain rute Bandung-Semarang-Jepara-Karimunjawa, ada lagi rute perjalanan yang lebih efisien yaitu Bandung-Jepara-Karimunjawa. Dari Bandung anda dapat menggunakan bus Keramat Jati (022-2502317) atau Bandung Express (022-4231333) maupun dengan menggunakan bus Nusantara (022-4266243/4). Dari situ anda tinggal memilih waktu yang pas untuk keberangkatan dari Bandung menuju jepara agar tidak melebihi jadwal keberangkatan kapal 'Dapat konsultasi dengan biro tour yang bersangkutan'.

Ada lagi rute yang lebih mudah yaitu cuma Bandung-Semarang-Karimunjawa, namun untuk kapal penyeberangan dari Semarang hanya dapat dilakukan pada hari Sabtu saja dan itupun pukul 09.00. jadi disarankan untuk warga Bandung yang ingin berlibur ke Karimunjawa menggunakan via pelabuhan Kartini Jepara saja, karena jadwal kapal yang hampir setiap hari ada.

Bandung Jepara Jalur Udara-Darat-Laut

Dari kota Bandung wisatawan bisa menggunakan pesawat terbang menuju ke kota Semarang. Dari Semarang baru disambung lagi menuju ke kota Jepara menggunakan jalur darat bisa menggunakan bus, travel, taksi, mobil rental, dll. Dari kota Jepara dilanjutkan menggunakan kapal penyeberangan menuju ke Karimun Jawa. Biasanya untuk anda yang mengambil paket wisata akan melakukan meeting point di pelabuhan Kartini Jepara dan sudah diatur untuk penyeberangan ke Karimun Jawa.

Kunjungi pula: Paket Karimun Jawa Murah

Lihat Peta Rute Dari Google

Bandung - Jepara



Fasilitas Paket karimunjawa antara lain:
  1. Tiket Penyeberangan PP
  2. Penginapan
  3. Makan
  4. Tour Laut
  5. Kapal Wisata
  6. Alat Snorkeling
  7. Dokumentasi Underwater dan Upwater
  8. Berenang bersama hiu
  9. Tiket objek wisata
  10. Guide HPI
  11. Transport mobil lokal di Karimunjawa
  12. Asuransi wisata

Lihat juga: Paket dari Surabaya-Karimunjawa


Jenis Paket Wisata:
  • Super Murah
  • Backapcker Standar
  • Homestay AC
  • Hotel AC
  • Resort
  • Bulan Madu
  • Diving
  • Mancing
  • Ekowisata / wisata pendidikan

2 komentar untuk "Paket Wisata Karimunjawa Dari Bandung"

  1. Balasan
    1. Untuk kontak Paket Wisata karimunjawa bisa langsung hubungi ke:
      Indosat = 085 640 428 433
      XL = 087 832 042 888
      AS = 085 290 682 990 (+WA)
      Pin BB = 7D4A634B
      An. Nandang
      Atau
      Telkomsel = 085 225 965 955
      Pin BB = 218D9559
      An. Amik

      Hapus

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini