Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Berwisata di KARIMUNJAWA Bulan Maret

Backpaker merupakan paket wisata Karimunjawa yang paling banyak di minati oleh para wisatawan. Dikarenakan harga paket Karimunjawa murah dengan fasilitas yang pas bagi para peserta. Semua fasilitas ditanggung mulai penyeberangan dari Pelabuhan Kartini Jepara menuju tur Karimunjawa sampai pulang kembali ke Pelabuhan Kartini Jepara. Adapun fasilitas yang didapatkan antara lain yaitu:

ke karimunjawa bulan maret

Bulan Maret tahun ini identik dengan liburan akhir bulan di Karimunjawa, jika tidak percaya cek ayo cek langsung di lokasi saat akhir maret datang antara tanggal 28-31 maret. Pasalnya pada tanggal tersebut pas banget bertepatan dengan paket liburan nyepi.

Lepas dari itu semua, kami ingin memberikan informasi penting bagi penggila jalan-jalan semua, di bulan Maret ini merupakan bulan peralihan antara musim barat ke musim angin timur. Maka dari itu kenapa biro tour yang ada Karimunjawa bulan Januari dan Februari rata-rata tutup?? dan mulai buka kembali di bulan Maret?? itu karena angin dan ombak di bulan maret sudah mulai bersahabat dengan manusia dan dunia wisata. Terbuki bulan maret sudah mulai lagi biro tour bermunculan untuk melakukan open trip paket wisata di Karimunjawa.

Untuk dapat berkunjung di Karimun Jawa bulan Maret caranya cukup mudah anda cukup menghubungi biro tour kami atau biro tour lainnya. Tata cara yang bisanya di gunakan yaitu transwer DP sesuai kesepakatan dengan  iro tour, kirimkan data nama lengkap dan umur untuk data asuransi wisata, tunggu tanggal mainnya dan nikmati bertamasya ke Karimunjawa.

Caranya cukup mudah dan simple, tambahan lagi jika ada kantor di kota anda itu bisa menjadi jaminan yang baik untuk biro yang terpercaya. contohnya Kurnia Karimunjawa memiliki basecamp di Semarang, Jepara, Ungaran, dan Wonosobo untuk sementara ini per bulan maret 2014. Namun saat ini kami sedang melebarkan sayap agar bisa memiliki beberapa cabang lagi di kota-kota lainnya, agar bisa melayani pelanggan dengan maksimal.

0 Response to "Berwisata di KARIMUNJAWA Bulan Maret"

Populer di karimun Jawa