LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

BIRO PERJALANAN KARIMUNJAWA BERASURANSI

BIRO PERJALANAN KARIMUNJAWA BERASURANSI kali ini membahas tentang bertambahnya materi untuk fasilitas team CV. Kawan Kurnia khususnya untuk Kurnia Karimunjawa Tour. Pada dasarnya semua kunjungan wisata yang berkaitan dengan CV. Kawan kurnia ini saat ini sudah dilengkapi dengan asuransi kecelakaan di semua lokasi wisata baik Bali, Lombok, Dieng, Jogja, Semarang, Pulau Seribu, Dll, dan termasuk Karimunjawa sendiri.


Jadi bentuk Asuransi wisata yang kami miliki yaitu: Asuransi full selama kegiatan mulai dari meeting point sampai acara selesai, tidak hanya Asuransi kapal penyeberangan PP, maupun Asuransi bus dalam perjalanan darat.

Kami bekerjasama dengan perusahaan Asuransi ternama di Indonesia yang pastinya akan menambahn kenyamanan anda saat berlibur kemanapun bersama team dari Kawan Kurnia Tour. Jadi So pasti..... Jangan lupa pilih Kurnia Karimunjawa Tour untuk berkunjung ke Karimunjawa.

Asuransi dari team Kurnia Karimunjawa Tour dapat diaplikasikan untuk paket wisata Karimunjawa 2 hari 1 malam, paket tour karimunjawa 3 hari 2 malam, dan Tour Karimunjawa 4 hari 3 malam bahkan sampai paket wisata 5 hari 4 malam di Karimunjawa. Mulai dari yang paket Super Murah sampai Paket Istimewa, semua diasuransikan dari awal sampai trip selesai.

Pentingnya Asuransi wisata Karimunjawa:

1. Meringankan biaya saat luka saat terkena hewan laut yang ganas seperti Bulu babi, Karang, Kerapu batu, lion fish, dll
2. Meringankan biaya saat tergores karena jatuh dari kapal / terpeleset kare licin
3. Meringankan biaya saat terjadi kecelakaan besar yang mengakibatkan patah tulang sampai kematian

Semua Asuransi keringanan biaya tersebut tentunya dengan syarat ketentuan dan nominal yang berlaku. Semoga ini dapat bermanfaat dan lebih mengembangkan industri pariwisata Indonesia khususnya Karimunajwa agar dapat bersaing di Internasional.

Posting Komentar untuk "BIRO PERJALANAN KARIMUNJAWA BERASURANSI"