LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Fasilitas Pelayanan Pemerintah di Karimunjawa


Beberapa fasilitas yang di berikan dari pemerintahanan Jepara untuk warga Karimunjawa. Segala upaya dari Pemerintah Karimunjawa untuk memberi kesejahteraan bagi mayarakatnya. Dikarenakan semakin menambahnya tingkatan kepadatan Karimunjawa dari segi wisatawan, maka pemerintah membarikan tambahan fasilitas untuk kesejahteraan para wisatan juga. Berikut ini beberapa fasilitas yang semakin bertambah maju disetiap tahunnya:

1. Diesel Listrik Karimunjawa

Karimunjawa dikenal sebagai kecamatan yang sangat indah, namun memiliki jarak yang jauh dari kota besar. Dapat dikatakan akses untuk menuju ke Karimunjawa masih cukup sulit. Maka dari itu, Karimunjawa menggunakan jasa alat / mesin diesel untuk menerangi seluruh Kepulauan Karimunjawa.

Fasilitas Karimunjawa

Dengan adanya Diesel tersebut, maka Karimunjawa telah memiliki penerangan listrik meskipun cuma 12 jam dalam 1 hari. Dalam satu hari karimunjawa hanya memberikan fasilitas listrik selama jam 18.00-06.00 WIB. Namun bagi wisatawan jangan khawatir, saat ini sebagian besar penginapan telah memiliki mesin diesel sendiri kelas rumah tangga. Jadi apabila mendadak membutuhkan listrik, maka masih dapat diatasi oleh managemen penginpan.

2. ATM BRI di Karimunjawa

Pemerintah KArimunjawa tahun 2012 yang lalu mmerikan fasilitas tambahan berupa bank serta ATM BRI di Karimunjawa. ini sangat membantu perekonomian Karimunjawa, diketahui bahwa KArimunjawa sangat jauh dari perkotaan dan untuk mendapatkan uang sangat sulit bagi wisatawan. Dengan adanya fasilitas tambahan ini, maka Karimunjawa saat ini semakin baik bagi anda berlibur.

Fasilitas Karimunjawa
Saatnya kami ucapkan selamat berbelanja di Karimunjawa.....

3. Masjid Agung Karimunjawa

Masijid agung yang berdiri kokoh di Karimunjawa ini merupakan masjid terbesar di sana. letaknya sangat strategis, dekat dengan perkotaan. seperti pusat pemerintahan, alun-alun, tempat untuk tour laut, dan berkumpulnya penginapan-penginpan.

Fasilitas Karimunjawa

 4. Puskesmas Karimunjawa

Karimunjawa juga memiliki tempat untuk medis yaitu Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat). Puskesmas ini juga memiliki tempat yang stategis di Karimunjawa, sama seperti Masjid Agung Karimujawa yaitu berdekatan dengan fasilitas yang lainnya.

Fasilitas Karimunjawa
Jadi tidak usah khawatir jika anda membutuhkan pertolongan pertama di Karimunjawa. Selain diatas semua masih banyak fasilitas yang diberikan untuk Karimunjawa.

Selamat berkunjung, dan menikmati indahnya pasir putih di pantai Karimunjawa

2 komentar untuk "Fasilitas Pelayanan Pemerintah di Karimunjawa"

  1. kalau saya membawa mobil pribadi apakah tetap bisa ikut paket tour?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kak, untuk info paket wisata karimunjawa bisa langsung japri ke kontak kita

      Hapus

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini