LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Memilih Biro Terpercaya di Karimunjawa?

Agen Biro Tour Travel Karimunjawa Terpercaya salah satunya adalah Kurnia Karimunjawa Tour sebagai bagian dari Kawan Kurnia Tour (CV Kawan Kurnia Corporation). Kurnia Karimunjawa Tour memberikan servis yang maksimal kepada seluruh peserta wisatawan yang berlibur ke Karimunjawa.

Agen Biro Tour Travel Karimunjawa Terpercaya

Kurnia Karimunjawa Tour yang berpredikat sebagai agen biro tour travel karimunjawa paling terpercaya sangat menjaga mutu dan kualitas pelayanan terhadap semua wisatawan. Kami siap melayani tamu seperti melayani keluarga sendiri. Jadi hubungan antara wisatawan dan biro seperti sahabat yang selalu diutamakan diatas segalanya.

Agen Biro Tour Travel Karimunjawa Terpercaya

Kurnia Karimunjawa Tour Adalah Agen Biro Tour Travel Karimunjawa Terpercaya

Dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan, semua wisatawan mayoritas merasa sangat puas sekali dan tidak sedikit wisatawan yang ingin kembali berlibur ke Karimunjawa lagi dengan mengajak teman/kerabat/saudara dengan memakai jasa Kurnia Karimunjawa Tour yang terpercaya ini.

Keunggulan kami sebagai biro tour terpercaya sangatlah banyak. Banyak sekali biro tour yang menyediakan paket tour dengan harga yang sangat murah tetapi pelayanan sangat mengecewakan. Ada juga biro tour yang sengaja memasang tarif yang sangat mahal tetapi pelayanannya sangat payah, sehingga wisatawan yang berlibur ke Karimunjawa merasa kecewa karena sudah mengeluarkan uang banyak tapi pelayanannya sama saja.

Yang lebih parah lagi dan perlu sangat diwaspadai adalah biro tour penipu. Ini sangatlah tidak manusiawi karena disamping merugikan wisatawan sendiri juga merugikan biro tour yang lain yang benar-benar ada yang selalu menjaga mutu dan kualitas pelayanannya. Kasus ini sangatlah memalukan dan pasti merugikan pemerintah karena Pemerintah Provinsi Jawa Tengah sedang gencar-gencarnya merealisasikan program Visit Jateng.

Ciri-ciri Biro Tour Penipu yang patut diwaspadai:

1. Biro tour tidak punya Ijin Resmi dari pihak pemerintah terkait
2. Memasang harga paket tour yang sangat Murah Sekali
3. Memasang harga paket yang sangat Mahal sekali
4. Tidak Ada ASURANSI JIWA untuk keamanan wisatawan selama di Karimunjawa (hanya ada asuransi kecelakaan kapal dari pihak kapal feri atau kapal Express)
5. Tidak memiliki kantor resmi atau hanya mengandalkan sistem pemasaran secara Online/lewat internet saja
6. Tidak berani mencantumkan alamat kantor dan nomer telepon kantor yang resmi

Sebenarnya untuk fasilitas paket tour tiap agen biro tour karimunjawa yang terpercaya hampir sama semua. Tapi ada sebagian fasilitas yang berbeda seperti makan untuk para wisatawan. Catering untuk fasilitas makan bagi wisatawan sangatlah penting sekali. Dengan paket yang kami sediakan, kami memiliki fasilitas catering makan yang sangat istimewa. Semua wisatawan disuguhkan makan secara PRASMANAN (menu seafood/non seafood/buah pencuci mulut).

Jaman dulu hanya ada beberapa biro tour yang membuka paket tour Karimunjawa. Tetapi sekarang biro tour yang membuka paket tour Karimunjawa jumlahnya sudah puluhan hampir mendekati ratusan. Hal ini terjadi karena daya tarik wisatawan terhadap Karimunjawa sangatlah tinggi. Sehingga banyak sekali bermunculan biro tour baru yang mengaku sudah lama berkecimpung dalam menangani paket tour karimunjawa.

Saran saya sebagai pemilik Agen Biro Tour Travel Kurnia Karimunjawa yang berpredikat sebagai Agen Biro Tour Travel Karimunjawa Terpercaya menghimbau kepada calon wisatawan yang ingin berlibur ke Karimunjawa untuk lebih hati-hati dalam memilih Agen Biro Tour Travel Kepercayaan anda. Jangan terpengaruh dengan harga yang sangat murah karena harga murah pasti kualitas akan menyesuaikan. Jangan juga terpengaruh dengan harga yang mahal, karena harga yang mahal belum tentu memberikan fasilitas dan pelayanan yang sesuai.

Untuk informasi pemesanan lebih lengkap tentang Agen Biro Tour Travel Karimunjawa Terpercaya anda bisa mengunjungi CARA PEMESANAN PAKET TOUR

Semoga informasi ini bermanfaat buat seluruh calon wisatawan Tour Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Memilih Biro Terpercaya di Karimunjawa?"