Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Paket Standar Backpacker Snorkeling Karimunjawa Murah

Kurnia Karimunjawa memberikan pilihan paket snorkeling yang berkualitas di Karimunjawa. Dengan adanya paket lengkap homestay di Karimunjawa ini diharapkan kegiatan tour anda dapat lebih menyenangkan dan mengasikkan. Berikut ini adalah harga yang akan kami tawarkan untuk anda agar dapat mengambil paket homestay di Karimunjawa dengan fasilitas yang lengkap:

tour karimunjawa

Klik Disini Untuk Lihat = Harga Paket Backpacker Karimun Jawa

Harga NEGO menyesuaikan:
1. Jumlah rombongan anda
2. Hari wisata
silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik anda

Paket Snorkeling ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan yang super murah, hanya saja ada fasilitas dan nominal peserta yang berbeda, mari kita lihat keterangan lebih lanjut untuk paket backpacker Karimunjawa dibawah ini:

Paket Backpacker Snorkeling Karimunjawa

Untuk lebih detailnya lagi anda dapat melihat paket homestay di:

Fasilitas paket wisata:

1. Transportasi Tiket Kapal Jepara-Karimunjawa PP (Siginjai atau Express)
2. Welcome drink dan snack
3. Makan sesuai paket (Prasmanan)
4. Transportasi ke penginapan
5. Penginapan Homestay (Kamar ukuran 3x3 / 3x4, ukuran kasur no.2, kipas angin)
6. Sewa kapal wisata selama tour laut
7. Tiket objek wisata
8. Sewa alat-alat snorkeling dan pelampung
9. Dokumentasi underwater
10. Perlengkapan P3K
11. Pemandu wisata (guide lokal pilihan dan berkualitas) Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI)
12. Asuransi selama tour karimunjawa + asuransi kapal penyeberangan ke karimunjawa (PP)

Tidak Termasuk:
1. Transportasi ke tempat meeting point
2. Biaya masuk kolam hiu sebesar Rp40.000,-


Paket Snorkeling di Karimunjawa adalah paket wisata yang PALING RAMAI DAN DICARI oleh wisatawan domestik dan mancanegara. Untuk mendapatkan wisata snorkeling di Karimunjawa juga tidak begitu sulit jika anda mempercayakan wisata anda kepada Kurnia Karimunjawa. Alasan mengapa wisata snorkeling adalah yang paling menjamur disana adalah karena sebagian besar orang tidak bisa untuk melakukan Diving. Maka dari itu kegiatan yang paling disukai disana adalah snorkelingan.

Selain itu foto / dokumentasi dengan background karang dan ikan karang adalah target utama yang dicari wisatawan Karimunjawa. Paket snorkeling ini banyak juga yang menyebut dengan paket backpacker Karimunjawa. Sebenarnya paket backpacker itu sendiri memiliki kegiatan didalamnya adalah senorkeling atau berenag menggunakan alat bantu kacamata dan pipa udara. Ada juga yang bingung antara paket super murah - homestay - homestay AC - Hotel - Resort. Sebenarnya semua itu juga sama, didalamnya memiliki kegiatan berupa snorkeling, yang membedakan hanya di akomodasi atau penginapannya.

Jadi mau dimanapun dan dengan nama paket apapun itu, kegiatan yang dilakukan adalah sama yaitu berenang, foto-foto, bermain di pasir putih Karimunjawa, melihat sunset, mengunjungi hutan mangrove alami. Ada banyak sekali nama-nama paket yang ada di internet namun sekali lagi kegiatan yang dilakukan cuma satu yaitu snorkelingan.

Kecuali jika ada yang namanya paket mancing - diving - ekowisata, itu baru memiliki kegiatan yang berbeda. Sesuai dengan namanya, kegiatan itulah yang akan anda dapatkan selama wisata di Karimunjawa. Contoh halnya paket ekowisata, wisata ini bersifat pendidikan. kami telah bekerjasama dengan instansi terkait dan LSM terkait untuk mendukung suksesnya paket wisata pendidikan tersebut.

Tidak usah bingung soal nama paket yang ada di Karimunjawa, langsung saja konsultasikan kepada kami di nomer yang tercantum di pojok kanan atas website ini. Diskusikan dan booking, maka kami jamin anda akan mendapatkan pelayanan maksimal dari team Kurnia Karimunjawa.

Berkunjung ke karimunjawa memang tidak lengkap rasanya jika kita tidak bermain di air alis berenang di sana. Meskipun banyak juga yang hanya senang menikmati pantai. Itu semua terlahir dari diri kita masing masing. ada yang suka dengan pemandangan pantai, ada pula yang sangat antusias untuk berrenang / Snorkeling.

Snorkeling adalah sebuat alat bantu pernafasan dimana kita dapat menenggelamkan kepala dalam air dengan waktu lama namun tetap bisa bernafar. Bentuknya seperti selang yang menjulur ketas. Kita harus benafas memalui mulut kita. Jadi untuk memberikan rasa tenang dan nyaman maka nafas juga harus diatus. Dalam snorkeling sendiri sering juga peserta Karimunjawa merasakan glagepan / mulut kemasukan air. Ini sangat wajar, apalagi jika wisatawan baru pertama kalinya bermain air dengan menggunakan snoekeling.

alat snorkeling bukan hanya selang yang menjulur keatas, ada set snorkeling lainnya yang juga merupakan alat bantu kita untuk berenang. Diantaranya adalah masker, fin, pelampung. Mari kita bahas satu-persatu.

Masker Snorkeling

Masker berbentuk seperti kacamata namun lebar menutupi mata dan hidung. Desain ini sangat istimewa, karena dengan kita menggunakan masker maka sangat sulit bahkan tidak bisa air masuk kedalam hidung kita. Mari kita lihat gambar dibawah ini:

paket snorkeling di karimunjawa

Anda melihat lingkaran merah diatas?? Itulah yang dinamakan dengan masker salah satu alat sangat bermanfaat dalam kita bersenorkeling. Jika kita berkunjung dan mengambil paket wisata Karimunjawa. Maka dengan team biro tour terkait maka anda pasti akan mendapatkan free pinjaman alat tersebut sebagai salah satu fasilitas dalam paket tour anda.

Fin / Kaki Katak Snorkeling Set

Kaki katak bukan berarti dalam berenang kita harus menggunakan gaya katak. Kaki katak ini adalah nama dari salah satu set snorkeling yang sangat vital fungsinya. Kekuatan, kecepatan, dan mengatur bouyensi adalah beberapa fungsi kaki katak ini. Fin memang sangat sulit dikendalikan bagi anda yang belum terbiasa. Banyak wisatan di Karimunjawa yang berenang hanya dengan menggunakan masker dan snorkel saja. Jika tidak terbiasa memang kaki kita terasa risi dan terasa berat. Namun jika anda suadah mengetahui teknik bermainnya ini sangat-sangat membantu anda untuk bersenorkeling.

Bentuknya persis seperti sepatu yang dipakai di kaki kita, namun bentuknya melebar seperti kaki katak. mari kita lihat gambar dibawah ini:

fin-untuk-bersnerkeling

Lingkaran merah yang ada dalam gambar di atas adalah salah satu set dari snorkeling yang bernama Fin atau kari katak biasa orang menyebutnya. sama seperti sepatu, fin ini juga memiliki ukuran yang beragam tergantung besarkecil kaki anda. Namun dalam ukuran fin sedikit berbeda yaitu ukurannya dalah 36-38, 38-40, 40-42, 42-44, 44-46, dst. Jadi selisih 2 angka disetiap nomornya. Pada dasarnya ini adalah sekedar alat bantu saja, jadi memang sengaja dibuat dengan ukuran tersebut agar kaki kita tidak terasa tertekan saat di air.

Pelampung / life jacket

Di Karimunjawa ini wajib digunakan setiap wisatawan alasannya adalah untuk kelselamatan. Baik yang sudah bisa berenang maupun yang belum, jika anda melakukan tour laut di karimunjawa maka wajib harus menggunakan pelampung.

Pelampung merupakan pelengkap untuk snorkeling, namun ini sangat membantu kita apalagi bagi yang tidak bisa berenang sama-sekali. dengan adanya pelampung setiap wisatawan di Karimunjawa sangat terbantu dan memperoleh kenyamanan saat bersenorkelingan. Mari kita lihat gambar dibawah ini:

pelampung untuk snorkeling

Rompi yang berwarna kuni itu adalah salah satu dari model pelampung yang ada di Karimunjawa, masih banyak modifikasi jenis-jenis pelampung yang ada di kepulauan Karimunjawa. Lihat saja postur tubuh wisatawan diatas, badannya tegak lurus namun tidak tenggelam. Ini adalah fungsi utama pelampung. Bagi yang sudah bisa berenangpun, pelampung bisa sangat membantu misalnya jika terasa lelah terkena arus maka pelampung akan membantu kita agar tetap berada diatas / permukaan air saat snorkeling.

Snorkel / Snorkeling

Ini dia yang dinamakan snorkeling, bentuknya paling kecil namun manfaatnya paling besar. Manusia hidup dengan bernafas, jika kita kekuarangan oksigen maka tau sendiri akibatnya. Jadi alat kecil ini adapat memberikan uadara setiap saat saat kita berenang. konsep kerjanya adalah selang disambungkan dimulit kita dengan cara digigit, setelah itu benafaslah dengan menggunakan mulut. Mari kita lihat gambar berikut ini:
alat snorkel

Yang berwarna merah adalah alat snorkel, cara menggunakannya sama persis dengan yang ada pada gambar diatas. jadi keluar masuk udara mealui mulut anda sendiri. mari kita lihat cara menggunakan snorkel saat bersenorkeling dibawah ini:

paket snorkeling di karimun

Kepala menghadap kebawah sambil menikmati pemandangan laut Karimunjawa yang masih alami. Waktunya dapat anda kontrol sendiri, jika anda kuat maka snorkeling bisa berjam-jam dengan muka berada di dalam air. Namun efek dari alat ini adalah tenggorokan kita akan kering jika terlalu lama menghirup udara menggunakan mulut.

Ini bedanya Jika anda tidak menggunakan alat bantu snorkeling saat berenag di Karimunjawa:

Ini kelebihan jika anda berenang tanpa menggunakan alat snorkeling, foto yang didapatkan menjadi bagus, karena muka anda dapat terlihat disitu dan orang akan mengenali anada sehingga mereka akan iri jika melihat anda sudah pergi ke Karimunjawa. Maka jangan sia-siakan waktu libur anda, segera hubungi Kurnia Karimunjawa Tour untuk mengambil paket wisata Snorkeling Karimunjawa yang berkualitas.
Lihat Lainnya: Paket Honeymoon Karimun Jawa

0 Response to "Paket Standar Backpacker Snorkeling Karimunjawa Murah"

Populer di karimun Jawa