LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Foto Desa Karimunjawa

Kepulauan Karimunjawa memang menjadi primadona tempat wisata saat ini, baik dari mancanegara maupun domestik. Keindahan alam yang dimiliki Karimujawa terutama wisata bahari dengan pantai putih bersih serta air yang jernih tidak dapat dipungkiri lagi kalau Karimunjawa adalah tempat wiata yang sangat eksotis untuk dikunjungi. Dan anda pasti tidak akan kecewa untuk itu.

Disamping itu karimunjawa juga merupakan suatu Kecamatan yang masih alami tidak ada terdapat pabrik, suara bising di tengah malam, dunia malam, dan lainnya. Intinya Karimunjawa adalah lokasi wisata alami yang sangat sempurna ciptaan Tuhan.



Gardu selamat datang karimunjawa diatas merupakan icon dari Kecamatan Karimunjawa yang sangat terkenal. Setiap wiatawan pasti ingin sekali foto di bawahnya untuk mendapatkan kenangan kunuungan mereka.

karimunjawa island

Kecamatan Karimunjawa jika dilihat dari atas bukit. sangat indah dan asri, banyak pepohonan yang tumbuh di sekitar bangunan-bangunan rumah Karimunjawa. Gambar inidiambil di atas bukit Joko Tuwo, terlihat pula pulau Menjangan Besar yang memiliki pengangkaran hiu yang amat sangat terkenal.

gambar desa karimunjawa

Gambar diatas adalah foto desa Karimunjawa yang dilihat dari dekat. Suasana yang sangat kental dengan daerah pantai putih. Terlihat pasir putih yang berceceran di sekitar pelataran setiap rumah penduduk.

masjid di karimunjawa

Kaimunjawa memang sangat kental dengan budaya Muslim-nya. Masjid yang besar adalah bukti bahwa Karimunjawa didominasi dengan penduduk yang beragama Islam. Namun itu tidak berarti pengaruh bagi anda yang beragama lain untuk berkunjung kesana. Karena masyarakat Karimunjawa sangat ramah dan sopan kepada setiap tamu yang hadir.

lapangan karimunjawa

Alun-alun Karimunjawa merupakan lokasi utama pada malam hari, disini kita dapat merasakan berbagai makanan dari khas Karimunjawa yaitu pindang serani / seafood menu maupun masakan yang lainnya.

bandara pesawat di karimunjawa
Karimunjawa juga memiliki bandara, namun sayangnya sampai saat ini masih dimiliki oleh pihak pribadi. Kabar berita mengatakan bahwa tahun 2014 akan dibuka untuk umum dan saat ini sedang dalam proses pembuatan

mangrove wisata karimunjawa

Masih berada di daerah sekitar bandara, Kariimunjawa juga memiliki lokasi wisata tracking mangrove untuk dapat dinikmati sambil berjalan kaki. jalan dari papan yang dibuat melingkari hutan Mangrove karya pemerintah Karimunjawa untuk setiap wisatawan yang berada di Karimunjawa

pantai karimunjawa

Gambar diatas adalah gambaran dari beberapa pulau yang ada di Karimunjawa. Bersih dan jernih adalah ungkapan kata-kata yang dapat diucapkan saat anda berada disana.


pantai putih karimunjawa

pantai putih karimunjawa

Pantai yang putih adalah bukti dari keindahan Karimunjawa, setiap orang yang berkunjung ke sana pasti akan kembali kesana suatu saat nanti.

Masih banyak fasilitas karmunjawa yang lainnya seperti ATM BRI, PUSKESMAS ada dapat melihatnya di fasilitas di Karimunjawa

Posting Komentar untuk "Foto Desa Karimunjawa"