LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Jadwal Kapal Express Bahari Karimunjawa

Berikut ini adalah jadwal kapal express Bahari yang memiliki kapasitas hingga 350 orang dengan kecepatan cuma 2 jam untuk penyeberangan Jepara-Karimunjawa / sebaliknya:

jadwal kapal express terbaru

Klik disini untuk melihat: Foto Kapal Express Bahari Karimunjawa


Kapal express Bahari ini memang tergolong kapal baru khususnya untuk penyeberangan dari Jepara ke Karimunjawa. Dengan adanya kapal express tersebut maka banyak sekali masyarakat setempat, wisatawan, biro tour, dan pihak2x terkait lainnya yang merasa terbantu dengan adanya kapal express ini. Pasalnya dengan jarak tempuh yang berbanding jauh dengan kapal Fery Siginjai, ini dapat menghemat waktu setidaknya 2-3 jam dalam perjalanan menuju Karimunjawa.

Harga untuk membeli tiket kapal express pun menurut saya termasuk murah, hanya dengan 150 ribuan anda bisa menikmati jasa kapal express ini. Sedangkat untuk kelasnya, kapal ini dibagi menjadi 3 kelas.

Kelas Ekonomi Kapal Express

Kelas ekonomi ini berada di bagian paling atas, memiliki tempat duduk berbentuk memanjang. Artinya antara satu penumpang dengan lainnya tidak ada sekat pembatas. ruangan kelas ekonomi sedikit terkesan terbuka, jadi tidak membutuhkan AC sebagai pendingin ruangan. Kami pernah dengar dari salah satu masyarakat lokal bahwasannya kelas ini disediakan bagi warga lokal karimunjawa. Jika mereka membeli tiket dengan KTP maka harga akan terpotong hingga 50%, sedangkan bagi orang yang tidak menggunakan KTP asli Karimunjawa maka harga akan tetap sama sekitar 150 ribuan.

Keistimewaan Kapal express kelas ekonomi ini juga disediakan seat untuk orang yang sakit bagi masyarakat khusus Karimunjawa, jadi jika ada orang sakit dan harus dilarikan ke Rumah sakit terdekat maka kapal express siap untuk menampung mereka.

Kelas Executive Kapal Express

Kelas ini berada di bagian bawah, memiliki ruangan utnuk korsi terbanyak diantara kedua kelas yang lainnya. memeiliki fasilita TV, AC, dan tempat duduk terpisah antara satu-dengan lainnya.

Kelas VIP Kapal Express

Ini adalah kelas tertinggi untuk kapal express bahari jurusan Jepara-Karimunjawa. fasilitas yang diberikan kurang lebih sanya dengan yang executive, namun memiliki jumlah kursi yang tidak terlalu banyak, jadi kita merasa nyaman untuk menikmati perjalanan. Selain itu kelas ini juga memiliki lebar kursi yang lebih lebar sedikit dibandingkan kelas executive untuk kenyamanan lebih. Ruangan VIP ini berada di antara kelas ekonomi dan executive.

Selamat menikmati perjalanan anda Karimunjawa dengan menggunakan jasa dari kapal Express Bahari.
Lebih Lengkap: 5 Jadwal Kapal Menuju Karimunjawa Terbaru

Posting Komentar untuk "Jadwal Kapal Express Bahari Karimunjawa"