LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Selam / Diving di Karimunjawa

Paket Diving di Karimunjawa ini merupakan terobosan baru yang ada di sana. Untuk memenuhi kepuasan para wisatawan yang ingin maksimal menikmati keindahan laut Karimunjawa maka terbentuklah paket diving yang khusus kami buat dan susun untuk anda. Paket ini dapat diambil oleh berbagi kalangan wisatawan dari yang muda sampai yang tua. dapat juga diambil oleh anda yang bahkan belum pernah menyelam dan tidak memiliki sertifikat diving.

paket diving karimunjawa
paket wisata selam di karimunjawa
paket wisata selam di karimunjawa
dive di karimunjawa
paket wisata karimunjawa
tour diving karimunjawa

Anda tidak perlu khawatir, karena kami menggunakan guide yang khusus untuk memandu anda dalam menyelam. Guide yang kami gunakan memiliki sertifikat Dive Master dalam pengalaman divingnya. Berikut ini detail rincian dari paket selam di Karimunjawa:

Paket diving 2 hari 1 malam Karimunjawa
Paket diving 3 hari 2 malam Karimunjawa
Paket diving 4 hari 3 malam Karimunjawa


Kegiatan menyelam di karimunjawa, adalah impian bagi setiap pecinta alam. Karena dengan melihat secara langsung biota yang ada di dalam air seperti ikan karang, terumbu karang, penyu, lobster, dll ini akan menggugah hati kita untuk terus melindungi kelestarian alam yang ada.

Dengan menggunakan tanki, regulator, BCD, alat snorkeling, dan alat selam bantu lainnya anda bisa menikmati pengalama bernafas dala air serta melihat keindahan alam yang ada di dalam laut Karimunjawa. Lokasi spot diving yang rekomended di sana antara alain kawasan terumbu karang, penyelaman malam, penyelaman di bangkai kapal, taman laut buatan, dll.

Alat yang akan kami sediakan juga telah lengkap seperti Scuba dive, kapal, kamera, guide, penginapan, makan, bakar ikan, mobil lokal, p3k, asuransi, dll. Semoga ini akan menjadi salah satu alternatif tujuan paket wisata anda di Karimunjawa khususnya.
Paket Pintar: Paket Ekowisata Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Paket Selam / Diving di Karimunjawa"