LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Liburan Hotel Dewa Daru di Karimunjawa

Paket Liburan di Karimunjawa dengan penginapan di hotel Dewa daru akan kami tawarkan spesial untuk anda. Paket liburan ini cukup ramai diminati oleh para wisatawan. Karena selain lokasi hotel yang dekat dengan pelabuhan desain bentuknya juga bermodelkan tatanan kuno.

Terdapat beberapa kelas penginapan antara lain:
  • Bungalow room
  • Family room
  • Standart room


Seperti yang telah kami sampaikan diatas bahwa posisinya sangat dekat dengan pelabuhan Karimun Jawa, hanya berjarak 100 meter saja anda sudah sampai di hotel Dewa Daru ini dan Ini merupakan hotel terdekat dengan pelabuhan Karimun Jawa



Terbuat dari susunan kayu yang dibuat sangat indah dan menarik. Memiliki konsep alam, dengan gaya rumah semi panggung membuat paket liburan di Karimunjawa kalian akan terasa lebih berkesan.


Disini memiliki pantai putih yang mempesona tepat di depan penginapan. anda bisa menikmati kesejukan angin sepoi-sepoi sambil bermain di air laut yang sangat tenang.


Hotel Dewa Daru memiliki halaman yang luas. Kelebihannya jika wisatawan bermalam disini dengan jumlah besar, maka bisa mengadakan acara malam seperti BBQ / melakukan mini game di area halaman depan penginapan yang langsung terhubung dengan pantai pasir putih.

Lihat Profil Hotel Dewa Daru


Paket Liburan Di Dewa Daru Karimun Jawa

Rincian
Waktu Kamar Harga Kapal
2H1M Standar AC Hub. Kami Feri Siginjai

Standar AC Hub. Kami Express
3H2M Standar AC Hub. Kami Feri Siginjai

Standar AC Hub. Kami Express
4H3M Standar AC Hub. Kami Feri Siginjai

Standar AC Hub. Kami Express
Besar harapan kami untuk dapat berdiskusi dengan anda mengenai HARGA - FASILITAS - ACARA Paket liburan ini.

Fasilitas Dan Acara Paket Liburan Karimunjawa

  • Ada beberapa fasilitas inti yang akan didapatkan seperti kapal penyeberangan, mobil lokal, konsumsi, wisata laut / snorkeling, penginapan, ticketing, guide.
  • Sedangkan untuk acara selama liburan akan disesuikan dengan berapa hari paket yang diambil. Acara selama 2 hari tentunya akan berbeda dengan acara selama 3 hari dan 4 hari.
Jangan sungkan untuk menghubungi kami dan dapatkan penawaran special. Jangan sampai ketinggalan pula untuk paket 2014 di Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Paket Liburan Hotel Dewa Daru di Karimunjawa"