LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Agen Rental Mobil Kota Jepara

Daftar biaya rental mobil dari kota Jepara antar kota Jawa Tengah dan DIY.

rental mobil jepara

Rental ke kota Jepara memang saat ini sudah semakin ramai, ini dipengaruhi oleh peminat wisatawan ke Karimunjawa meningkat pesat. Sejak tahun 2009 hingga saat ini wisata di Karimunjawa tidak diragukan lagi perkembangannya.

Paket wisata Karimunjawa yang ditawarkan oleh biro tour juga sangat banyak dan bersaing. tentunya semuanya bertujuan untuk memberikan fasilitas dan kenyamanan bagi setiap wisatawan. dari dasar inilah maka kami akan sedikit membantu untuk beberapa informasi tentang kisaran harga sewa rental Mobil untuk menuju ke kota Jepara. Harga dan tujuan dapat dilihat dibawah ini:

Kisaran Harga rental Mobil

Avanza / Zenia
- Jepara-Semarang = Rp 400.000,-
- Jepara-Jogja = Rp 800.000,-
- Jepara Wonosobo = Rp 750.000,-
- Jepara-Pekalongan = Rp 750.000,-
- Jepara-Kudus = Rp 300.000,-
- Jepara-Pati = Rp 500.000,-
- Jepara-Purwokerto = Rp 1.200.000,-
- Jepara-Solo = Rp 750.000,-
- Jepara-Magelang = Rp 750.000,-
- Jepara-Salatiga =Rp 700.000,-
- Jepara-Rembang = Rp 750.000,-


Peningkatan wisata Karimunjawa juga berhubungan dengan harga. Otomatis harga paket karimunjawa juga akan meningkat, ini adalah teori ekonomi dasar. Jadi untuk anda yang ingin berkunjung ke Karimunjawa persiapkan uang saku yang cukup / lebih.

Berbicara tentang harga paket tour di Karimunjawa, ini tidak sebanding dengan harga wisata di tempat wisata lainnya yang memiliki keindahan alam luar biasa seperti di Karimunjawa. Bagi saya Karimunjawa adalah tempat liburan yang teramat sangat murah untuk anda. Baik backpacker atau bagi yang ingin mengambil paket istimewa.

Berbicara soal wisata di Karimunjawa, kami ingin memberikan sedikit gambaran tentang wisata di sana. Inti dari wisata di karimunjawa adlah wisata bahari. Dimana keindahan terumbu karang, ikan karang, kejernihan air, pasir putih tanpa noda itu adalah keunggulan utama Karimunjawa jawa yang sayang jika dilewatkan.

Jangan ragu lagi untuk menuju ke Karimunjawa, dan nikmati sensasinya mengambil paket wisata Karimunjawa bersama Kawan Kurnia Tour.

Posting Komentar untuk "Agen Rental Mobil Kota Jepara"