LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Promo Wisata Karimun Murah Mei 2014

Hallo sobat backpacker Indonesia.....!! Bingung untuk cari open trip yang murah di Karimun jawa?? Jangan bingung, karena kita punya segalanya untuk anda terkait open trip ini. Ke Karimun jawa tidak harus mahal, kita bisa membuktikannya untuk anda. Pas tanggal 24-27 Mei atau 26-29 Mei tahun 2014 kami punya paket wisata promo dengan harga yang sangat teramat terjangkau, cuma 485rb saja. Dengan harga tersebut pastinya anda akan bertanya-tanya apa saja yang didapatkan dengan promo ini??? Kok bisa semurah itu, jangan-jangan ditelantarkan..??? Jawabannya ada di bawah ini.

brosur open trip karimunjawa

Nah kurang lebih seperti itu paket yang kami tawarkan. Jadi tenang saja, kami tidak akan menelantarkan anda. Sejak tahun 2011 hingga kini Kurnia Karimun jawa telah mendapatkan beribu2 pengalaman menangani wisatawan. Mudah-mudahan ini bisa menjadikan kerja keras bagi kami untuk memberikan servis yang maksimal untuk anda.

Trus apa aja kegiatannya?? Bagi kamu yang ingin mengetahui gambaran kegiatan open trip Karimun jawa bisa disimak dibawah ini:

Acara Open Trip Karimun Jawa
Wisata hari 1:
Peserta harus datang sebelum jam 07.00 WIB di dermaga Kartini untuk meeting poin dan pembagian tiket kapal. Setelah melakukan penyeberangan, maka di Karimun jawa sudah di disediakan mobil lokal untuk menuju ke penginapan. Makan siang hari pertama juga sudah kami sediakan untuk anda. Di sore harinya peserta akan kami ajak untuk menikmati sunset dari bukit joko tuwo.

Bukit joko tuo Karimun Jawa

Tulang ikan paus di Bukit Joko Tuo

Wisata Hari 2
Pada hari kedua ini peserta akan di berikan waktu bebas untuk mengeksplor kekayaan alam Desa Karimun jawa. Jangan khawatir kami akan menyediakan makan pagi untuk anda. Berikut ini daftar harga yang perlu anda keluarkan untuk menikmati jasa wisata disini:

Sepeda ontel = 30.000
Motor = 75.000
Mobil = 350.000 lengkap

Daftar wisata di desa karimun Jawa lewat jalur darat:
- Tracking mangrove : gratis
- Rumah adat bugis : gratis
- Pantai Batu Putih : gratis
- Pantai Barakuda : gratis
- Pantai Ujung Gelam : gratis
- Pantai Nirwana : 7500
- Pantai Legon lele : gratis
- Bukit Joko Tuwo : 5000

Kegiatan explorer Karimun jawa secara pribadi bisa anda nikmati full di hari kedua.

Wisata Hari 3
Pada hari ketiga inilah inti dari acara open trip tersebut. Wisatawan akan diajak untuk senorkeling, bermain di pantai putih, benerang bersama hiu di penangkaran hiu Menjangan besar, narsis dengan kamera underwater yang telah kami sediakan dan juga BBQ di pantai yang indah dan bersih Karimun jawa. Kegiatan ini akan dilakukan mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB dengan kisaran 4-5 Pulau-pulau kecil yang akan dikunjungi. Malam harinya peserta akan diajak untuk berbelanja oleh-oleh khas Karimunjawa.

Snorkeling saat open trip dikarimunjawa

Ikan abudefduf

hopping island open trip karimunjawa

kolam hiu menjangan karimun jawa

Menjangan kolam hiu Karimun Jawa

Perahu lokal untuk hooping island

Wisata Hari 4
Di hari keempat adalah hari terakhir kegiatan open trip di Karimun jawa. Penyeberangan kembali akan dilakukan pada pukul 08.00 WIB, jadi diharapkan peserta harus siap sebelum jam 07.00 WIB. Tenang saja, karena makan pagi sudah kami sediakan.

Demikian gambaran acara open trip 24-27 Mei dan 26-29 Mei 2014 di Karimun jawa. Silahkan dinikmati bersama teman-teman / personal saja juga bisa.

Bukan hanya di tanggal tersebut, melainkan kita membuka open trip Karimun jawa setiap saat. Salah satunya seperti yang anda bisa lihat pada bulan Agustus 2014 ini.

2 komentar untuk "Promo Wisata Karimun Murah Mei 2014"

  1. untuk paket ini..homestay nya 1 kamar isi berapa orang???

    BalasHapus
    Balasan
    1. penginapan homestay 1 kamar bs diisi 3 org mbk.. ;-)

      Hapus

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini