LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Lagi-Lagi Cuaca Buruk Di Karimunjawa Awal Agustus 2014

Cuaca buruk dan gelombang tinggi lagi-lagi datang ke kepulaun Karimunjawa. ini berdampak bagi semua wisatawan yang masih ada di Karimunjawa. tepatnya hari selasa tanggal 5 Agustus 2014 gelombang di daerah sekitar perairan Karimunjawa tinggi hingga lebih dari 3 meter.

cuaca buruk di karimunjawa


Bulan Juli-Agustus memang termasuk musim timur, yang mana ombak tinggi tidak bisa diprediksi kapan datang dan kapan pergi. Bagi wisatawan yang berada di Karimunjawa kami sarankan untuk jangan panik. tinggal tunggu gelombang reda dan kapal mulai beroprasi kembali. Gelombang di musim timuran biasanya sampai 3-5 hari, setelah itu kembali normal dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

Solusi yang biasanya digunakan adalah menggunakan kapal barang / kapal kayu / sopek untuk menyebrang jika cuaca sedang buruk. namun itu tidak rekomended, selain akan basah gelombang yang tinggi akan membuat nyali kita ciut menyeberangi lautan Karimunjawa-Jepara. Serta harganya juga akan jauh lebih mahal dari kapal penyeberangan biasanya Siginjai atau Express maupun Kartini.

kapal sopek karimunjawa


Jadi informasi bagi wisatawan yang belum berangkat ke Karimunjawa, semoga anda mendapatkan hari yang beruntung untuk penyeberangan anda bagi anda yang inign berwisata di Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Lagi-Lagi Cuaca Buruk Di Karimunjawa Awal Agustus 2014"