LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket wisata di Hotel The Kelapa Karimunjawa

Paket wisata di Karimunjawa memang sangat digemari akhir2x ini. Apalagi jika akomodasi yang dipilih adalah di hotel AC salah satunya adalah penginapan hotel The Kelapa Resort. Kurnia Karimun Jawa akan memberikan fasilitas akomodasi hotel (salah satunya The Kelapa) untuk para wisatawan yang mengambil paket hotel.

Paket wisata di hotel kelapa ini sangat istimewa, alasannya adalah letak dari penginapan ini berada tidak jauh dari pantai. Bahkan penginapan ini memiliki kamar yang dinamakan sea view, jadi begitu anda membuka pintu kamar anda langsung melihat laut yang sangat indah.

Jarak antara panginapan dengan pantai sekitarnya hanya 200 meter saja. Penginapan hotel The Kelapa Resort ini berada sedikit cukup dekat dengan pusat souvenir dan kuliner desa Karimun Jawa, hanya dengan 5 menit mengendarai kendaraan anda bisa ke pusat Karimunjawa tersebut.

Penginapan The Kelapa Karimun Jawa Memiliki Fasilitas:
- TV
- AC
- Kamar mandi di dalam
- Restouran
- Mobil antar jemput pelabuhan Karimun - penginapan
- Dekat dengan pantai

Profil Hotel The Kelapa Resort


Sangat rekomended untuk anda jika mengambil paket wisata Karimunjawa dengan akomodasi di The Kelapa Resort. Fasilitas yang akan didapatkan oleh wisatawan antara lain:

Fasilitas Paket Karimun Jawa

1. Kapal Jepara-Karimunjawa (PP)
2. Welcome drink
3. Makan (Prasmanan)
4. Transportasi ke penginapan
5. Penginapan AC + kamar mandi dalam
6. Kapal wisata tour laut
7. Tiket objek wisata
8. Alat-alat snorkeling dan pelampung
9. Dokumentasi underwater
10. Perlengkapan P3K
11. Guide lokal (HPI)
12. Asuransi selama wisata dan Asuransi kapal penyeberangan PP

Bagi anda yang tertarik untuk berkunjung dan berwisata di Karimunjawa langsung saja dapat menghubungi Kurnia Karimunjawa Tour. Kami akan segera dengan cepat untuk memberikan pelayanan dan fasilitas semaksimal mungkin untuk kepuasan para wisatawan. Jangan sia-siakan kesempatan besar ini, ajaklah keluarga / teman / pasangan untuk menikmati indahnya laut kepulauan Karimun Jawa.


Paket Wisata Hotel The Kelapa

Paket The Kelapa Resort
Waktu Paket Kamar Harga Paket Paket Kapal
Paket 2H1M Standar AC Hub. Kami Paket Feri

Standar AC Hub. Kami Paket Express
Paket 3H2M Standar AC Hub. Kami Paket Feri

Standar AC Hub. Kami Paket Express
Paket 4H3M Standar AC Hub. Kami Paket Feri

Standar AC Hub. Kami Paket Express
HARGA NEGO
  • Besar harapan kami untuk dapat berdiskusi dengan anda mengenai HARGA - FASILITAS - ACARA Paket wisata ini, jangan sungkan untuk menghubungi kami.
  • Baca juga = Syarat peserta

Hotel the kelapa resort memiliki beberapa fasilitas diantaranya kamar standar dan suite, keduanya dilengkapi dengan AC dan kamar mandi dalam. Di area penginapan juga terdapat restoran yang menyajikan pemandangan laut biru Karimun Jawa.

Mengambil paket wisata dengan akomodasi di hotel ini akan terasa nyaman dan menyenangkan, dikarenakan lingkungan yang tenang dan damai akan membuat istirahat anda akan lebih nyenyak.

Ayo segera daftarkan dirimu bersama Kurnia Karimunjawa dan dapatkan paket wisata Istimewa di pulau Karimunjawa dengan akomodasi di hotel The Kelapa.

Posting Komentar untuk "Paket wisata di Hotel The Kelapa Karimunjawa"