LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Promo Karimunjawa November 2014

Bulan November tahun 2014 memang tidak ada tanggal merahnya, namun ada hari baik untuk tetap berlibur ke Karimun Jawa. Kenapa?? karena ada jadwal tambahan dari kapal siginjai di hari Jumat tanggal 14 November. Nah ini akan berpengaruh pula pada open trip Karimun Jawa yang ingin saya berikan untuk anda semua. Dengan harga yang terjangkau tentunya paket promo ini akan banyak diminati oleh beberapa wisatawan. Apalagi ini bertepatan dengan weeken yaitu hari Jumat-Minggu.

Paket promo open trip Karimun Jawa di bulan November kami dakan pada tanggal 14-16 November 2014 dan 28-30 Nevember 2014. Adapun rincian paketnya adalah sebagai berikut ini:

brosur open trip karimun jawa 2014

Harga Open Trip Karimunjawa = Rp 500.000,- / orang

Fasilitas Open Trip:
1. Transportasi Tiket Kapal Jepara-Karimun jawa PP (Feri Siginjai)
2. Welcome drink dan snack
3. Makan (prasmanan) menu seafood/non seafood ---> termasuk 1x BBQ di pinggir pantai
4. Transportasi ke penginapan (penjemputan mobil)
5. Penginapan Homestay
6. Sewa kapal hopping island
7. Tiket masuk obyek sesuai program open trip
8. Sewa alat-alat snorkeling lengkap (pelampung, masker & fin katak)
9. Dokumentasi underwater & upwater
10. Perlengkapan P3K
11. Pemandu (guide lokal pilihan dan berkualitas) Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI)
12. Asuransi Jiwa selama tour karimun jawa

Untuk pemesanan paket open trip dapat hubungi nomor yang ada di sebelah kanan website www.tourkarimunjawa.net ini.

Bulan november 2014 pastinya akan seru jika anda menyempatkan diri untuk liburan mengambil open trip ke Karimun jawa. Apalagi jika bersama teman-teman terdekat. Pengalaman yang tidak terlupakan bersama Kurnia Karimunjawa Tour pastinya akan terasa menyenangkan.

Paket open trip Karimun jawa murah ini sengaja kami buat untuk anda bertepatan dengan adanya jadwal tambahan siginjai yang biasanya tiak ada pada saat jadwal regular. Hari jumat-minggu juga dirasa pas untuk anda yang ingin berakhir pekan di suatu tempat.

Karimunjawa memang suatu tempat rekreasi bahari / pantai / laut yang tergolong masih alami. Di jawa tengah Karimun jawa menjadi destinasi incaran terutama bagi yang masih muda. Karena dengan adanya pengelolaan yang teratur oleh pihak2x terkait di Karimun jawa membuat pulau ini semakin menjadi incaran bagi para wisatawan.

Promo open trip di Karimun jawa juga sedang gempar sekarang ini. Karena peminat yang sangat banyak, persaingan harga juga semakin ketat. Namun kita tidak ingin terpengaruh oleh itu. Karena kualitas adalah salah satu layanan jasa terdepan kami. Kami sudah memberikan harga paket open trip Karimun jawa ini dengan hitungan yang matang dari semua tim, sehingga tidak akan mengurangi layanan / servis kami kepada para peserta open trip kami.

Kami juga sudah membuat promo disetiap bulannya bahkan hingga tahun depan (contoh saja open trip bulan Mei 2015). Ini membuktikan bahwa tim kami memiliki pengalaman yang baik untuk berani membuat program untuk mendukung kemajuan pulau Karimun jawa dari segi pariwisata.

Posting Komentar untuk "Paket Promo Karimunjawa November 2014"