LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

HARGA TERBARU PAKET WISATA KARIMUNJAWA MURAH

Halo sobat semua dimanapun anda berada salam sehat dari kami salah satu biro local di Karimunjawa. Kali ini kami akan membeikan informasi mengenai Harga Paket Karimunjawa. Karena ini merupakan hal yang penting dalam suatu perjalanan liburan maka kami akan membaginya untuk anda yang ingin berlibur disini.

Harga paket Karimunawa yang kami tawarkan sangat terjangkau namun ini tidak mengurangi sikap profesional kami dalam menangani wisatawan sejak tahun 2011 sampai saat ini.

Ada banyak sekali pilihan jenis harga paket di Karimunjawa yang telah kami rimuskan dengan seksama. Hal ini bertujuan untuk menyesuaikan kebutuhan para peserta.

Kurnia Karimunjawa
lihat foto wisatawan karimunjawa

RINCIAN HARGA PAKET KARIMUNJAWA

Snorkeling & Hopping Island
Half Day Trip  Rp175.000,-
One Day Trip  Rp195.000,-
Call / WA
0857 4774 4465 (An. Nandang)

FASILITAS:
- Prahu
- Alat snorkeling & pelampung
- Guide HPI
- Dokumentasi
- Tiketing (Sesuai program)
- Makan siang 1x BBQ

Diskon Daftar 3 orang potongan @Rp20.000,- / Orang

BROSUR PAKET DI KARIMUNJAWA

PAKET LENGKAP

Selain trip snorkeling diatas, kami juga menyediakan fasilitas lebih lengkap mulai dari 2 hari 1 malam | 3 hari 2 malam | 4 hari 3 malam. Silahkan dilihat pada brosur dibawah ini:

Brosur Harga Paket Karimunjawa 2 Hari

Brosur Harga Paket Karimunjawa 3 Hari

Brosur Paket Karimunjawa 4 hari

Harga Paket Karimunjawa diatas sangatlah terjangkau dan memiliki banyak pilihan. Anda dapat memilih tipe penginapan dan juga jenis kapal penyeberangan yang akan dipakai. Selain itu dapat dilihat pula diatas bahwa semakin banyak pendaftar / orang maka semakin murah juga harga paket Karimunjawa yang akan anda dapatkan

DAPATKAN BIAYA SPESIAL UNTUK ROMBONGAN

Call / WA
0857 4774 4465 (An. Nandang)



21 Fasilitas
  • Tiket Kapal Penyeberangan (Sesuai kebutuhan)
  • Mobil transportasi lokal Pelabuhan - Hotel saat checkin dan chekout | Free transport tambahan jika lokasi hotel jauh
  • Prahu 
  • Penginapan (Sesuai program)
  • Welcome drink
  • Makan Prasmanan (2H1M makan 3x | 3H2M makan 6x | 4H3M makan 9x)
  • BBQ ikan sesuai program tour laut
  • Retribusi Karimunawa
  • Tiket masuk objek (Belum termasuk tiket masuk kolam hiu / disesuaikan rute )
  • Tiket ijin perahu wisat
  • Tiket sandar perahu di pulau-pulau
  • Asuransi tiket kapal penyeberangan
  • Sewa alat snorkeling
  • Sewa pelampung
  • Dokumentasi underwater
  • Tour leader
  • Guide snorkeling HPI
  • Air mineral saat tour laut
  • Roti untuk ikan saat tour laut
  • P3K standar saat tour laut
  • Bukit Cinta (Sesuai program)

FOTO PENGINAPAN
Homestay Fan / Kipas
Harga paket Karimunjawa yang terjangkau dan fasilitas yang diberikan membuat penginapan kelas homestay fan / kipas angin ini sangat diminati para peserta.

Fasilitas standar di homestay fan pada umumnya adalah:
1. Set tempat tidur
2. Kamar mandi dalam / bersama
3. Kipas angin
4. Seduh minuman gratis

homestay kipas angin karimunjawa

Homestay AC
Untuk kalian yang ingin bermalam di kamar AC namun tetap terjangkau maka homestay AC adalah salah satu pilihan yang tepat. 

Fasilitas standar di homestay AC pada umumnya adalah:
1. Set tempat tidur
2. Kamar mandi dalam
3. AC
4. Seduh minuman gratis

foto homestay ac karimunjawa

Hotel AC Standar * / **
Hotel Ac standar adalah salah satu jenis penginapan yang juga  banyak dipilih oleh tamu. Disini anda dapat beristirahat di kamar ber AC namun masih tetap terangkau. Rata2x hotel disini setara dengan hotel bintang 1 atau bintang 2. Hotel ac ini biasanya memiliki tipe standar, VIP dan family room.

Fasilitas standar di hotel AC standar pada umumnya adalah:
1. Set tempat tidur
2. Kamar mandi dalam
3. AC
4. Restorant
6. Seduh minuman gratis
7. Pinggir pantai / tidak

hotel AC Karimunjawa

hotel lumbung karimunawa

hotel ac karimunawa murah

Hotel Dseason ***
Hotel Dseason adalah salah satu pilihan hotel bintang 3 disini. Sebenarnya bukan hanya disini, Dseason juga memiliki cabang di beberapa kota besar. Bertemakan konsep modern hotel ini uga banyak diminati oleh para tamu. Dseaon sendiri mimiliki beberapa tipe kamar diantaranya superior, business, exeutive dan family.

Fasilitas standar di hotel Dseason pada umumnya adalah:
1. Set tempat tidur
2. Kamar mandi dalam
3. AC
4. TV
5. Kolam renang
6. Meeting room
7. Restorant
8. Seduh minuman gratis
9. Alat mandi

Hotel Dseason Karimunjawa

Hotel Java Paradise ***
Lokasinya yang berada di pinggir pantai dengan konsep bangunan natural dan modern membuat hotel Java Paradise ini juga ramai dicari oleh para wisatawan. Dseaon sendiri mimiliki beberapa tipe kamar diantaranya superior, desule, exeutive dan family.

Fasilitas standar di hotel Dseason pada umumnya adalah:
1. Set tempat tidur
2. Kamar mandi dalam
3. AC
4. TV
5. Kolam renang
6. Meeting room
7. Restorant
8. Seduh minuman gratis
9. Alat mandi
10. Pantai pribadi

java paridise karimunjawa


Gambaran Acara
Itinerary 2H1M
Kami menyediakan liburan gabungan /open trip selama 2H1M di Karimunjawa start dari Pelabuhan Kartini Jepara. Open trip selama 2 hari 1 malam ini kami buka di hari Sabtu hingga Minggu dengan biaya ringan mulai dari 350 ribuan saja per orang untuk minimal pendaftar 2 orang.


Gambaran acara secara umum mengenai liburan 2h1m ini adalah pada hari hari Sabtu pagi wisatawan bertemu dengan tim kami di pelabuhan Kartini Jepara, disini anda akan diberikan tiket penyeberangan dan beberapa arahan dari tim kami. Selanjutnya adalah penyeberangan, sesampainya di pelabuhan Karimunjawa. Anda akan bertemu dengan tim kami yang akan membantu mengarahkan selama acara berlangsung.

Acara selanjutnya adalah checkin penginapan dan makan siang dengan menu yang telah disediakan. Setelah makan siang acara selanjutnya adalah TOUR LAUT, disini wisatawan akan melakukan kegiatan yang paling ditunggu2x yaitu SNORKELING dan ke PANTAI. Dalam acara tour laut ini peserta dapat secara langsung melihat keindahan alam bahari disini baik di dasar laut maupaun di darat / pantai. Berbagai macam biota laut seperti ikan terumbu karang dll pastinya akan memanjakan mata setiap tamu yang melihatnya. Menginjak sore hari anda akan di ajak menuju ke pantai untuk menikmati suasana sunset yang sungguh menawan. Setelah acara selesai anda akan kembali ke penginapan dan mendapatkan santap makan malam yang sudah disediakan. Tak lupa di malam terakhir para wisatawan dipersilahkan untuk berbelanja oleh2x dan souvenir di pusat belanja.

Hari kedua /Minggu peserta sudah harus mempersiapkan diri untuk kembali ke Jepara pada pagi hari, sebelum menuju ke pelabuhan anda bisa mampir dahulu ke BUKIT CINTA yang mana disini peserta dapat melihat pemandangan pulau2x kecil dari atas bukit dan disini juga terdapat banyak sekali spot foto selfie yang menawan. Setelah dari bukti cinta langsung diantar ke pelabuhan untuk melakukan penyeberangan kembali ke Jepara dan acara trip selama 2h1m telah selesai.
ITINERARY 3H2M
Kami menyediakan juga open trip gabungan selama 3 hari 2 malam yaitu pada hari Jumat Sabtu Minggu. Dimana biaya paket trip ini juga sangat terjangkau mulai dari 490 ribu saja per orang. Adapun gambaran Acara selama 3h2m adalah sebagai berikut:

Hari pertama /Jumat pagi para tamu akan bertemu dengan tim kami di pelabuhan Kartini Jepara. Disini anda akan diberikan tiket kapal dan beberapa pengarahan mengenai penyeberangan dari Jepara ke Karimunjawa.

Setelah melakukan penyeberangan dan sesampainya di Pelabuhan Karimunja, anda akan dijemput dengan tim kami untuk selanjutnya diantar ke penginapan. Kemudian checkin dan makan siang yang sudah disiapkan oleh tim kami di lapangan.

Acara selanjutnya di Jumat sore wisatawan akan diajak menimakati sunset /matahari tenggelam dari atas BUKTI CINTA. Disini peserta dapat melihat keindahan bahari dan pulau2x kecil yang ada di Karimujawa dari atas bukit. Di bukit Cinta juga terdapat banyak sekali spot-spot foto selfie yang tentunya jangan sampai di lewatkan. Setelah puas menikmati sunset dari bukit cinta anda akan diantar kembali ke penginapan dan menikamat makan malam yang telah kami sediakan.

Hari kedua / Sabtu setelah makan pagi para tamu akan kami ajak melakukan kegiatan trip yang paling populer di Karimunjaw yaitu TOUR LAUT. Dalam acara wisata ini kita dapat melakukan kegiatan snorkeling dan ke pulau / pantai. Kegiatan pertama adalah SNORKELING di salah satu spot terbaik disini dengan pemandangan alam dasar laut seperti ikan dan karang yang sangat indah. Kemudian anda akan diajak menuju ke salah satu PULAU /PANTAI untuk menikmat indahnya pasir putih, disini juga akan disediakan makan siang berkonsep alam khas kami dengan menu ikan bakar / BBQ.

Setelah santap makan siang peserta akan kembali diajak untuk SNORKELING di salah satu spot terbaik dengan pemandangan ikan nemo dan karang yang sangat luar biasa indahnya. Setelah puas snorkeling spot terakhir adalah PANTAI untuk menikmati suasana sunset / kolam hiu yang menawan.
Acara trip di hari kedua telah selesai selanjutnya peserta diantar kembali ke penginapan dan menikmati makan malam yang telah disediakan. Tak lupa di malam terakhir sebelum istirahat peserta akan dipersilahkan untuk berbelanja oleh2x / souvenir.

Hari ketiga / Minggu setelah makan pagi wisatawan akan diantar menuju pelabuhan untuk melakukan penyeberangan menuju ke Jepara. Acara wisata selama 3 hari 2 malam telah selesai.

73 komentar untuk "HARGA TERBARU PAKET WISATA KARIMUNJAWA MURAH"

  1. Memang keren Karimunjawa, kapan-kapan main sini lagi ah.
    Nabung dulu tapi gan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, siap kami tunggu kedatangannya di Karimun Jawa gan

      Hapus
  2. kalo untuk 2 orang doang bisa ga mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan, ini harga paket wisata Karimun Jawa kalo 2 orang saja:

      Paket 4 Hari 3 Malam hanya 900 ribu (Siginjai - Siginjai)
      Paket 4 Hari 3 Malam hanya 1.100 ribu (Express - Express)
      Paket 3 Hari 2 Malam hanya 770 ribu (Siginjai - Siginjai)
      Paket 3 Hari 2 Malam hanya 965 ribu (Express - Express)
      Paket 2 Hari 1 Malam hanya 685 ribu (Siginjai - Siginjai)
      Paket 2 Hari 1 Malam hanya 885 ribu (Express - Express)
      Paket 2 Hari 1 Malam hanya 885 ribu (Cepat Kartini - Cepat Kartini)

      Hapus
    2. fasilitas yg d dpet selama 4 hari 3 mlm dengan harga segitu apa aj gan?

      Hapus
    3. @Maria Melisa:
      Informasi lebih lanjut mengenai Paket Wisata Karimunjawa Terbaru bisa hubungi kita.

      Terimakasih sudah berkunjung

      Hapus
  3. kalo untuk 2 orang saja bisa ga mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tour ke Karimun Jawa untuk 2 orang saja bisa bos.

      Paket 4 Hari 3 Malam hanya 900 ribu (Siginjai - Siginjai)
      Paket 4 Hari 3 Malam hanya 1.100 ribu (Express - Express)
      Paket 3 Hari 2 Malam hanya 770 ribu (Siginjai - Siginjai)
      Paket 3 Hari 2 Malam hanya 965 ribu (Express - Express)
      Paket 2 Hari 1 Malam hanya 685 ribu (Siginjai - Siginjai)
      Paket 2 Hari 1 Malam hanya 885 ribu (Express - Express)
      Paket 2 Hari 1 Malam hanya 885 ribu (Cepat Kartini - Cepat Kartini)

      Lebih jelasnya bisa hubungi kita

      Hapus
  4. ini cp nya kemana ya mas? bisa minta nomernya? atau langsung booking aja disini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Marianto: Di bagian menu cara pemesanan ada cp mas. Atau bs langsung hubungi ini:

      Kantor = 024-7464152
      --------------------
      WA = 085290682990 (Nandang)
      Indosat = 085 640 428 433
      XL = 087 832 042 888
      Pin BB = 516DCE9E
      ------------------------------------
      Telkomsel = 085 225 965 955
      Pin BB = 218D9559
      ------------------------------------
      Email = kawankurniagroup@gmail.com

      Hapus
  5. mas kalau buat 5 orang tanggal 18 febuari 2016 sampai tanggal 21 febuari 2016 berapa per orangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga standar Kamis-Minggu 1,1 juta / orang
      tapi sory untuk hari kamis sementara ini belum ada keberangkatan kapal ke karimun jawa.

      bisanya jumat-minggu. bagaimana?

      Hapus
  6. saya mau tour karimun jawa 3D2N 20 orang sekitar bulan Maret atau April, dengan homestay AC atau hotel, bisa tolong info paket nya dan bagaimana destinasi nya.
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga Paket Wisata Karimun Jawa yang kami tawarkan untuk 20 orang 3 hari 2 malam penginapan AC sekitar 1 jutaan.

      untuk info lanjut bisa email ke kawankurniagroup@gmail.com
      atau hubungi nomer yang ada di sisi kanan atas.

      Kami akan kirim rincian detail sesuai kebutuhan anda.

      terimakasih

      Hapus
  7. minta update harga terbaru 2016 dong untuk yang 4D3N yang paket super murah minimal 3 orang dong
    Makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk postingan yang di atas sudah harga terupdate mbak...

      Hapus
  8. Malam min .
    Bulan mei 2016 insyaAllah kita 18an orng mau ke karimun . Kira kira per@ nya berpa ya untuk paket yg paling hemat dengan 2x tour laut . Tolong aac pin an Star Adventure . Makasih :)

    BalasHapus
  9. Sore Min, tlg invite juga pin a/n Josan Arga. Rencana Insya Allah Bulan Mei kita ada 14 orang untuk ambil paket 2N1D. Minta tolong informasi dan estimasi harga. Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik, untuk info nego harga paket bisa hubungi

      WA = 085290682990
      Indosat = 085 640 428 433
      XL = 087 832 042 888
      Pin BB = 516DCE9E

      Hapus
  10. kalau untuk 1 orang tanggal 5-8 mei 2016, bisa tidak mas? harga berapa?

    BalasHapus
  11. kalau buat 1 orang bisa tidak mas? untuk tgl 5-8 mei 2016, harga brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf untuk tanggal tersebut kita sudah habis paket wisatanya.

      Hapus
  12. Untuk tanggal 10 juli untuk 2 orang berapa paketanya ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga paket wisata Karimunjawa 3H2M
      Menggunakan Kapal Express-Feri: 1,1 juta / orang

      Hapus
  13. Info untuk paket tanggal 9 juli paket 3D2N untuk paket hotel 5org brp yah mas.
    Thks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga saat ini paket liburan lebaran rombongan 5 orang mulai 830rb/orang. Untuk keterangan lebih jelas silahkan menghubungi kontak person yang sudah tertera. Terima kasih...

      Hapus
  14. Untuk paket 2 itu udah termasuk home stay belum ? Apa gimana .

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga paket sudah termasuk fasilitas penginapan mas.

      Hapus
  15. Bos kalo 3 hari 2 malam untuk 10 orang brapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket Wisata Karimunjawa Terbaru
      Akomodasi di Homestay Fan: 770 ribu / orang
      Akomodasi di Homestay AC: 1,2 juta / orang
      Akomodasi di Hotel AC: 1,4 Juta / orang

      Info lebih lanjut bisa kontak:
      Indosat = 085 640 428 433
      XL = 087 832 042 888
      AS = 085 290 682 990 (+WA)
      Pin BB = 7D4A634B

      Hapus
  16. Bos update harga untuk 3 hari 2 malam 10 orang d bukan agustus harga brapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket Wisata Karimunjawa Terbaru
      Akomodasi di Homestay Fan: 770 ribu / orang
      Akomodasi di Homestay AC: 1,2 juta / orang
      Akomodasi di Hotel AC: 1,4 Juta / orang

      Info lebih lanjut bisa kontak:
      Indosat = 085 640 428 433
      XL = 087 832 042 888
      AS = 085 290 682 990 (+WA)
      Pin BB = 7D4A634B

      Hapus
  17. Maaf mau tanya kalo untuk paket 2org dari bandung 3D2N harga brp ya untuk bulan oktober?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga saat ini 965rb/orang bos. Itu meeting point di pelabuhan kartini Jepara.

      Hapus
  18. Saya mau tanya, untuk paket tour 2D1N di pekan lebaran (kisaran tanggal 26-29) harganya berapa ya? Apa boleh untuk individu (hanya 1 orang)? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga Paket Wisata Lebaran Karimunjawa 2H1M Mulai 650 ribu/ Orang.
      Bisa diambil antara 27-19 Juni.
      1 Orang saja bisa dengan tambahan biaya untuk pembagian kamarnya.

      Terimakasih

      Hapus
  19. KLO untuk mengambil paket 3 hari kisaran berapa per orang gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket wisata Karimunjawa 3h2m kita mulai di harga 695 ribu keatas menyesuaikan fasilitas.
      info cepat bisa menghubungi kontak yang ada di website ini.

      Terimakasih sudah berkunjung

      Hapus
  20. Kalau bwt 12 orang bisa gk mas. 4h3m yg tur laut nya 2x kira2 brapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Heri: Bisa, info lebih lanjut tentang tour karimunjawa bisa hubungi
      Telkomsel = 085 225 965 955
      Indosat = 085 777 709 570
      XL = 087 731 148 008

      Hapus
  21. Kalau untuk 1 orng aja bisa ga ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Agung Baskoro: Bisa sekali.
      silahkan hubungi kita untuk info lebih lanjut tentang paket wisata karimunjawa nya

      Hapus
  22. untuk pemesanan setelah natal 2 orang kira2 berapa gan

    BalasHapus
  23. untuk paket natal 3 hari 2 malam berapa gan 2 orang

    BalasHapus
  24. untuk paket 3 hari 2 malam mulai tgl 26 desember 2017 berapa gan (untuk 2 orang ) ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Yohan : harga Paket tour Karimunjawa akhir desember mulai 950 ribu an. untuk lebih jelasnya bisa menghubungi pada kontak yang tercantum.

      Terimaksih sudah mampir gan

      Hapus
  25. Untuk akhir november ini kalau mau ambil untuk 12 org kena brp ya gan

    BalasHapus
  26. Untuk akhir november ini kalau mau ambil untuk 12 org kena brp ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Erha: Untuk harga Paket Wisata Karimunjawa bermacam2x menyesuaikan hari/ kapal/ penginapan. jadi info pastinya bisa menghubungi kami di nomer yang tertera.

      Terimakasih sudah berkunjung

      Hapus
  27. kalau untuk paket snorkelnya saja ada tidak? akomodasi dan transportasi kami ada sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Tiyang Jogja = Paket Kusus Snorkeling saja di Karimunjawa maaf tidak ada

      Hapus
  28. Kak kl paket wisata nginepnya di resort kura2 untuk 2 orang dewasa 2 anak2 brp?

    BalasHapus
  29. senin-kamis minggu depan ada pemberangkatan ga?untuk 2 org saja bisa?harganya brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk jadwalnya sendiri ada.
      namun kepastian keberangkatan yang resmi keluar H-1 dari pihak terkait

      Hapus
  30. mas, ada paket 3 hari 2 malam di tanggal 11 mei 2018?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Olimpic = Tanggal 11-13 Mei 2018 kita ada paket wisata Karimunjawa dengan harga mulai 670 rb keatas.

      Info lebih lanjut bisa menghubungi kontak di website ini.

      Terimakasih

      Hapus
  31. ini udah ama alat pancing nya ato bawa alat pancing sendiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Maxnone = Untuk paket mancing di Karimunjawa alat pancingnya bawa sendiri

      Terimkasih sudah berkunjung kemari

      Hapus
  32. Bayi umur 3 tahun bayar kah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma bayar tiket kapal kelas anak saja. info detail bisa langsung WA kita di nomer yang tercantum. terimakasih

      Hapus
  33. Balasan
    1. kita bisanya dari area semarang / jepara
      terimakasih sudah mampir kesini

      Hapus
  34. bisa paket dari jakarta gak mas?, klo bisa brp harganya untuk 30 orang

    BalasHapus
  35. Minta harga update hari ini mas .. Sama kalo harga untuk kluarga 2 orang 1 anak brapa?

    BalasHapus
  36. Kalau untuk paket honeymoon 3hari 2 malam mulai harga berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 4-6 jutaan total 2 orang.
      detail paket wisata bisa japri ke kita saja kak

      terimakasih sudah berkunjung

      Hapus
  37. Paket 4 Hari 3 Malam hanya 900 ribu (Siginjai - Siginjai) yg untuk 2 orang saja. 900/orang atau 900/2orang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga paket wisata karimunjawa yang tercantum untuk per orang nya

      Hapus
  38. aku ber4 sama temen ku,,mau yang 3h2m start dari bulan oktober,, bisa pilih paket yang mana ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilihan hari
      senin - rabu
      Jumat - Minggu
      Sabtu - Senin
      Atau info lebih lanjut bisa kontak kami kak 085 290 682 990

      Hapus
  39. info harga buat rombongan dong min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga Paket Karimunjawa untuk rombongan menyesuiakan berapa hari dan jumlah peserta, bisa langsung japri ke 085 290 682 990 / kontak web yang tertera gan

      Hapus

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini