Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Daftar Objek Tempat Wisata Di Karimun Jawa Besar

Pada awalnya setiap rombongan yang ingin ikut paket wisata Karimunjawa, hal pertama yang ingin dilakukan saat mengikuti paket wisata Karimunjawa yaitu, apakah di sana wisatawan paket wisata Karimunjawa bisa snorkeling dan melihat ikan serta terumbu karang dalam paket wisata Karimunjawa?, atau melihat dan berenang bersama hiu di penangkaran hiu? Paket wisata Karimunjawa memang identik dengan kedua hal tersebut, namun saat ini dalam paket wisata Karimunjawa tak hanya hal itu saja yang bisa dilakukan, luas pulau Karimunjawa mungkin kurang diketahui para wisatawan namun sebenarnya dalam paket wisata Karimunjawa masih banyak tempat yang menarik yang bisa kita kunjungi dan lakukan ketika mengikuti paket wisata Karimunjawa.

Petunjuk arah dan nama tempat wisata banyak terpasang untuk memudahkan wisatawan menuju beberapa tempat wisata paket wisata Karimunjawa, walau terkesan sederhana namun kita jadi dapat mengetahui tujuan kita nantinya, selain itu juga terdapat beberapa peta wisata yang sengaja di pasang oleh masyarakat, selain petunjuk tersebut, masyarakat Karimunjawa juga ramah apabila kita bertanya tentang jalan atau tempat wisata yang ingin kita datangi, yuk kita bahas satu persatu tempat-tempat indah yang wajib di kunjungi dalam paket wisata Karimunjawa. Berikut ini akan ada ulasan mengenai 9 tempat wisata yang dapat anda kunjungi menggunakan sepeda motor / mobil.

11 Tempat Terbaik Di Karimunjawa Besar

1. Pelabuhan Legon Bajak, tempat ini merupakan pelabuhan di sisi utara pulau Karimunjawa, disini terdapat beberapa kapal barang dengan tujuan pulau Sulawesi atau Kalimantan, selain melihat kapal pantai di sekitar sini wisatawan paket wisata Karimunjawa juga dapat mengunjungi dan dapat tracking serta melihat pantai Batulawang dan perkampungan suku Bugis dengan rumah panggungnya dalam paket wisata Karimunjawa, kita dapat melihat keseharian mereka membuat kapal dan merangkai jaring untuk mencari ikan.

2. Bandara Dewandaru, bagi sebagian orang melihat bandara mungkin sudah biasa, namun bagi kita yang mengikuti paket wisata Karimunjawa yang baru naik kapal penyeberangan dari Kota Jepara atau Semarang dan menembus jalanan hutan dan perkampungan saat menuju ke pelabuhan Legon Bajak, tidak ada salahnya melihat bandara kecil ini, sepanjang jalan menuju bandara para peserta paket wisata Karimunjawa akan melewati rimbunan pohon jambu mete yang besar dan rimbun serta kumpulan pohon bakau yang berdiri tegak di pinggir jalan, selain teduh dan sejuk peserta paket wisata Karimunjawa juga bisa melihat teluk yang berada di sekitar bandara yang merupakan spot terbaik untuk memancing ikan.

pantai barakuda karimunjawa3. Pantai Barracuda, akses menuju pantai ini masih berupa jalan tanah merah namun sudah ada beberapa petunjuk arah menuju pantai ini, di dekat pantai ini terdapat salah satu hotel yang cukup tenang bernama Aries Lagon, di tepi pantai peserta paket wisata Karimunjawa bisa duduk di bawah pohon kelapa dan rumput hijau yang sejuk, melihat aktifitas nelayan yang sedang mempersiapkan kapalnya untuk berlayar mencari ikan.



4. Rumah Adat Bugis, rumah adat ini dibangun agak jauh dari perkampungan suku Bugis aslinya, namun sengaja dibuat agar wisatawan paket wisata Karimunjawa dapat melihat bentuk rumah panggung suku Bugis dengan arsitetur yang dibuat semirip mungkin, tempat ini bagus untuk foto prewedding atau sekedar foto bersama teman dan keluarga, selain itu peserta paket wisata Karimunjawa juga bisa melihat keunikan suku Bugis dalam membuat rumah dari bentuk rumahnya tersebut.



pantai kemloko di karimunjawa5. Pantai Kemloko dan Yamin, akses menuju tempat ini berupa jalan beton pada awalnya kemudian berganti jalan tanah merah yang muat 1 mobil sedang, pantai ini masih sangat asri dan sepi cocok untuk para petualang yang ingin mencari ketenangan, di sini peserta paket wisata Karimunjawa bisa berfoto di atas batuan yang berada disekitar bibir pantai, atau bisa naik ke bukit Sanora Hill yang berada di atasnya untuk melihat warna terumbu karang laut Karimunjawa yang sangat jelas terlihat dari sini, diatas bukit peserta paket wisata Karimunjawa juga bisa berkemah, jangan takut pantai ini memiliki banyak sumber air tawar yang bisa peserta paket wisata Karimunjawa dapatkan di sekitar pantai, dari atas bukit peserta paket wisata Karimunjawa juga bisa melihat para wisatawan paket wisata Karimunjawa yang sedang snorkeling atau anak-anak sekitar yang sedang mencari ikan di sekitar pantai.


pintu gerbang tracking mangrove6. Tracking Mangrove, ingin menikmati berjalan di tengah hutan mangrove tapi takut basah dan kena lumpur, disinilah tempatnya, dari gerbang pintu masuk wisatawan paket wisata Karimunjawa akan berjalan dengan jalan setapak kayu yang cukup kuat dan lebar, wisatawan paket wisata Karimunjawa dapat melihat berbagai macam mangrove yang hidup disini, kalau beruntung wisatawan paket wisata Karimunjawa juga dapat melihat burung-burung endemik Karimunjawa yang dilindungi serta kupu-kupu yang langka yang berwarna warni, terdapat beberapa selter untuk isitirahat para wisatawan paket wisata Karimunjawa, dan di ujung jalan terdapat sebuah gardu pandang untuk melihat hutan mangrove dari atasnya, selain itu wisatawan paket wisata Karimunjawa juga bisa melihat kepulauan Karimunjawa yang indah dan eksotik, jika air surut kepiting warna warni bermunculan di sela-sela pohon bakau menambah warna-warni pasir dan bakau dalam paket wisata Karimunjawa.

jalan dalam hutan mangrove
 gardu pandang mangrove
 pemandangan di track mangrove

makam sunan nyamplungan karimunjawa7. Makam Sunan Nyamplungan, merupakan salah satu makan yang sering didatangi oleh para wisatawan paket wisata Karimunjawa, tempat ini berada di atas bukit, akses menuju kesana yaitu dengan melalui jalan beton yang cukup menanjak, wisatawan paket wisata Karimunjawa bisa mengunakan motor atau mobil sampai tempat parkir, di area makam terdapat gazebo untuk berdoa dan musolla, selain itu wisatawan paket wisata Karimunjawa juga terdapat sungai kecil dan mata air yang jernih dan segar, merupakan tempat yang tepat untuk memanjatkan doa kepada yang kuasa dan merenungi diri.

pantai batu topeng karimunjawa8. Pantai Ujung Gelam/Tanjung Gelam dan Batu Topeng, merupakan salah satu pantai yang menarik untuk di kunjungi, karena disinilah wisatawan paket wisata Karimunjawa bisa melihat sun set dengan indah berlatar belakang batuan tinggi sebagai objeknya, selain itu peserta paket wisata Karimunjawa juga bisa berkemah disini, ada beberapa warung yang menyediakan makanan dan minuman kelapa muda yang segar, di pantai ini juga banyak terdapat pohon kelapa yang menjulang tinggi kearah pantai sehingga sangat bagus untuk berfoto bersama rekan-rekan atau pasangan anda pada saat melihat matahari tenggelam pada saat ikut paket wisata Karimunjawa.

bukit love karimunjawa9. Bukit Love, bukit ini berada di Desa Alang-Alang, merupakan bukit yang baru dibuat sebuah tulisan love dan ditanami beberapa bunga yang indah, peserta paket wisata Karimunjawa dapat berfoto dengan tulisan ini dengan latar belakang laut Karimunjawa yang biru. Anda hanya perlu beberapa menit saja menuju ke bukit love tersebut, Dari arah pusat desa (alun-alun) menuju ke arah jalan pantai ujung gelam. Setelah melewati pemakaman kira2x 2 KM akan ada petunjuk jalan menuju bukit love tersebut. Atau jika masih bingung silahkan tanya penduduk setempat letak bukit itu. Dengan senang hati masyarakat lokal akan menunjukkannya pada anda. Jangan lupa abadikan moment anda di sana dengan kamera.





tasbih raksasa karimunjawa
10. Bukit Joko Tuo, merupakan salah satu tempat yang menarik karena dari tempat ini wisatawan paket wisata Karimunjawa dapat melihat sunset dan laut Karimunjawa dengan sangat jelas, terdapat beberapa gazebo yang dapat digunakan peserta paket wisata Karimunjawa untuk menikmati sun set kembali ke peraduan, selain itu peserta paket wisata Karimunjawa dapat melihat kerangka ikan purba Joko Tuo yang besar dan tasbih raksasa.
bukit joko tuwo













11. Pantai Nirwana, merupakan pantai pasir butih yang bersifat pribadi, pantai ini merupakan pantai yang berada di kawasan Hotel Nirwana, disini wisatawan paket wisata Karimunjawa dapat melihat sun rise yang indah dan hangat sembari menikmati beningnya air laut dan pasir putih Pantai Nirwana.

pantai nirwana karimunjawa

Selamat Menikmati perjalanan anda, semoga artiket berjudul paket wisata Karimunjawa tidak hanya snorkeling saja ini dapat menjadi referensi yang terbaik untuk anda.
Next Spot: Penangkaran Hiu

0 Response to "Daftar Objek Tempat Wisata Di Karimun Jawa Besar"

Populer di karimun Jawa