LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Karimunjawa 2015

Di tahun 2015 ini peminat pengunjung yang ingin mengambil paket Karimun jawa sangat meningkat pesat, terutama untuk jenis open trip. Terbukti pengunjung di website dan yang menghubungi baik lewat telepon kantor / HP / email meningkat di tahun 2015 ini. Oleh sebab itu kami, selaku birotour lokal yakin bahwa pada tahun ini akan ada lonjakan dasyat untuk pengunjung yang mengambil open trip karimun jawa.

Teruntuk kalian yang sedang mencari open trip gabungan maka pas jika kalian tiba di halaman ini, karena pada kesempatan kali ini kami ingin menawarkan beberapa jenis paket open trip Karimun jawa tahun ini.

Kami menawarkan beberapa pilihan jenis open trip yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini adalah beberapa pilihan paket open trip di Karimun jawa yang bisa kalian pilih tahun ini:

Brosur open trip karimun jawa 2015

Jenis Paket karimun jawa 2015
• Open trip 2 hari 1 malam
• Open trip 3 hari 2 malam
• Open trip 3 hari 4 malam
• Hooping Island/ snorkeling gabungan 1 day

Kalian dapat memilih waktu liburan yang paling pas untuk kebutuhan kalian dan silahkan untuk konsultasikan kepada pihak Kurnia Karimun jawa. Contoh untuk cara pendaftaran, acara, destinasi mana saja yang akan dikunjungi, fasilitas apa yang akan didapatkan, dll. Kami siap untuk berdiskusi untuk memberikan penawaran yang paling untuk anda bersama rombongan.

Ramainya peserta open trip Karimun jawa 2015 juga merupakan salah satu indicator kesuksesan dari program visit jawa tengah 2015. Dimana telah diketahui bersama bahwa kepulauan Karimun jawa sendiri memiliki kekayaan alam yang masih virgin alami, tidak banyak tersentuh oleh pabrik, pembangunan, dll. Masyarakatnya pun sangat ramah dan bersahabat, contoh saja kunci motor selalu menempel pada motor meskipun ditinggal kemana-mana. Sifat yang sangat jarang itu menjadi ciri khas khusus untuk masyarakat karimun jawa.

Open trip Karimun jawa

Keindahan dan keunikan yang ada di Karimun jawa inilah yang membuat program visit jatang menyasar tempat ini sebagai destinasi utama ketika kalian berkunjung ke area Jateng.

Kembali ke penawaran open trip kami disini, bahwa padai tahun 2015 ini ada beberapa hari baik untuk berlibur. Dibawah ini kami telah merangkum beberapa hari libur nasional tahun 2015 yang sangat cocok jika kalian gunakan untuk mengambil program open trip karimun jawa.

1 Januari : tahun baru masehi
3 Januari : Maulid nabi 1436 H
19 februari : Imlek (tahun baru cina)
21 Maret : Hari raya nyepi
3 April : Wafat Isa Almasih
1 Mei : Hari buruh Internasional
14 Mei : Kenaikan Isa Almasih
16 Mei : Isra Mi'raj
2 Juni : Waisak
17-18 Juli : Idul Fitri/ Open Trip Lebaran 2015
17 Agustus : Hari kemerdekaan Indonesia
24 September : Idul Adha
14 Oktober : Tahun baru Hijriah
24 Desember : Maulid nabi 1437 H
25 Desember : Natal
Tahun Baru 2015-2016

snorkeling di karimun jawa

Diatas adalah daftar hari libur nasional tahun 2015 menurut beberapa sumber yang ada. Jadi jika anda ingin mengambil paket Open Trip Karimun jawa usahakan atur matang dahulu waktunya. Mungkin daftar liburan diatas dapat menjadi acuan anda untuk menentukan hari yang pas untuk berlibur.

Posting Komentar untuk "Paket Karimunjawa 2015"