LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Tour Travel Karimunjawa

TOUR & TRAVEL KARIMUNJAWA

tour travel karimunjawa
Karimunjawa merupakan suatu kepulauan yang berada di kabupaten Jepara. Sudah banyak tulisan mengenai kekayaan alam Karimunjawa mulai dari alam laut dan daratannya. Banyak juga tertulis di berbagai web di sumber google salah satunya di website ini sendiri. Kekayaan alam di Karimunjawa tidak diragukan lagi, dengan adanya perkembangan yang semakin meningkat di setiap tahunnya. Kekayaan alam Karimunjawa yang dipadukan dengan tour and travel akan menjadikan suatu paket tour elegan untuk menambah wawasan kita dan sudut pandang kita mengenai lautan.

Contoh saja, jika anda berada di Karimunjawa dan memikirkan tempat anda tinggal, khususnya yang berada di daerah pesisir. Pernahkah anda terfikir bagaimana jika kondisi di Karimunjawa sama dengan di daerah rumah anda??. Ini juga sempat terlintas di pemeikiran beberapa orang wisatawan yang terbukti dengan adanya pertanyaan "Bagaimana yang kok bisa seperti ini??".

Berbicara mengenai cara membuatnya ada team khusus yang seharusnya menjaga kelestarian alam di suatu daerah. Namun kali ini kami ingin mengajak anda terlebih dahulu mengenal Karimunjawa yang belum pernah kesana atau yang pernah menganbil tour travel Karimunjawa namun kurang puas dengan pemandangan di Karimunjawa.

Karimunjawa Tour Package

Kami menyediakan tour travel Karimunjawa dengan berbagai pilihan jenis paket wisata, yang mana harganya sangat terjangkau dari semua kalangan. adapun paket tour travel Kurnia Karimunjawa adalah:

  • Tour Super Murah
  • Tour Standar / Backpacker
  • Tour Honeymoon
  • Tour Mancing
  • Tour Diving
  • Tour pendidikan (ekowisata)
Lihat Harga Paket Tour Karimunjawa

Berbagai jenis tawaran paket tour travel sengaja kami buat untuk anda, agar banyak pilihan paket tour yang bisa masuk kedalam keinginan dan tujuan anda. Detail rincian dari tour package Karimunjawadapat anda baca di menu kami diatas mengenai paket tour, atau anda dapat lebih memahaminya dengan menghubungi kami pada nomor yang telah disediakan.

Sama halnya dengan Paket Wisata Pulau Karimunjawa pada umumnya, kegiatan di pulau Karimunjawa antara lain snorkeling, mancing, diving, melihat pemandangan alam indah, menkmati suasana laut dan pantai putih. Paket wisata pulau Karimunjawa yang kami tawarkan akan membuat anda seperti berada jauh dari kehidupan rumah anda, dimana akan ada penglaman menarik untuk anda.

Tempat Wisata Karimunjawa

tempat wisata di karimunjawa
Paket wisata pulau Karimunjawa yang kami tawarkan akan ada kunjugnan ke bebrapa pulau di Karimunjawa diantaranya: pulau menjangan besar, pulau menjangan kecil, pulau cemara besar dan kecil, pulau gosong, pulau tengah, pulau kecil, dan beberapa gundukan karang / taka serta pantai di daerah kepulauan Karimunjawa. Selain wisata ke pulau-pulau kecil tersebut kami juga bisa menyediakan wisata ke objek perbukitan, hutan mangrove, dll yang bertujuan untuk melihat pemandangan Karimunjawa dari atas.

Seperti yang tertulis diatas, bahwa banyak sekali kunjugan tempat wisata di Karimunjawa, jika di terangkan kembali Karimunjawa island adalah suatu kepulauan yang memiliki 27 pulau kecil disekelilingnya. Kekayaan Karimunjawa memang tidak terbatas, terbukti dengan adanya penelitian rutin setiap tahunnya dari berbagai pihak terkait swasta dan pemerintah. Selain pulau kecil ada juga tempat wisata hutan mangrove, bukit love, bukit joko tuwo, bukit kupu-kupu, dan beberapa pantai putih di pulau karimunjawa besar.

Wisata Pantai Karimunjawa besar sangat banyak, ada beberapa gpantai yang dapat anda kunjungi tanpa harus menggunakan kapal wisata, cukup menggunakan kendaraan untuk menuju kesana.
  • Pantai Ujung Gelam\
  • Pantai Batu topeng
  • Pantai Barakuda
  • Pantai Batu Putih
  • Pantai Nirwana
Masih banyak lagi pantai di Karimunjawa yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu. anda bisa berkunjung kesana dengan biaya sangat murah antara 2-10 ribu saja.

Biro Wisata Karimunjawa

Setalah Mengetahui beberapa seluk-beluk Karimunjawa kali ini kami ingin menunjukan biro tour travel di Karimunjawa yang senior. Salah satunya adalah Kurnia Karimunjawa yang ada sejak 2011 hingga saat ini. Kami masih mampu bertahan dan semakin menambah pengalaman tentang Karimunjawa dari tahun ke tahun (2011-2012-2013-2014-2015) hingga kini. Banyak sekali peserta Karimunjawa yang telah kami servis selama berada di Karimunjawa. 

Beberapa cara biro wisata Karimunjawa melakukan promosi untuk menarik pelanggan kesana, asalkan selagi itu masih baik dengan cara yang positif itu tidak akan menjadi masalah. Cara yang ampuh adalah dengan membuka website, dari mulut ke mulut, media sosial seperti FB, twiiter, juga masuk dalam forum, seperti toko bagus, tour karimunjawa kaskus, dll.

Selamat berkunjung ke Pulau Karimunjawa dan gunakan biro tour travel Karimunjawa yang pas dengan anda.

Posting Komentar untuk "Tour Travel Karimunjawa"