LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Kegiatan Saat Di Kapal Karimunjawa Menuju Snorkeling

Beberpa kegiatan yang dapat anda lakukan saat berada di kapal wisata Karimunjawa (kapal sopek) banyak sekali. Diantaranya:
  • Tidur
  • Narsis foto
  • Main kartu
  • Makan
  • Melompat
  • Foto pemandangan
  • Mancing
  • Payungan
Ya benar untuk menuju ke suatu pulau kecil, mungkin katakan saja tujuan bersnorkeling di menjangan kecil. anda harus menghabiskan waktu beberapa menit-jam diatas kapal penyeberangan. Untuk mengisi waktu luang anda biasanya mereka melakukan aktifitas agar tidak suntuk dalam perjalanan.

narsis dikapal karimunjawa

cantiknya di atas kapal

mengibarkan bendera di kapal

pose cantik diatas kapal
Rata2x yang paling banyak dilakukan adalah narsis dulu sambil berfoto ria. Namun setelah itu ketika sudah sampau pada spot ke dua sudah mulai lesu, dan akhirnya sore hari saat pulang menuju karimunjawa besar biasanya pada tepar karena terlalau capek kegiatan seharian.

foto pemandangan laut diatas kapal karimunjawa

Bagi yang gemar foto, pastinya pemandangan merupakan salah satu target anda. Diatas kapal sopek anda bisa mengambil foto pemandangan laut Karimunjawa yang sangat jernih hingga dasar laut dengan berbagai model seperti padfa gambar diatas.

melompat dari atas kapal

Ada juga yang melompat sebelum kapal sampai, mungkin tidak sabar untuk menikmati keindahan dasar laut Karimunjawa atau mungkin ada barang yang jatuh..?? tidak begitu jelas yang pasti mereka asyik dan satu lagi ternyata kapalnya sudah diparkir dengan benar.

suasana diatas kapal karimunjawa

Nah gimana kalo sekarang rombongan yang ada di atas kapal??? Loh kok malah diam-diaman ya?? tp lumayan ada yang respon itu di belakang. Kita lihat lagi yang lainnya:

barang atas kapal sopek

foto di atas kapal karimunjawa

foto bersama atas sopek karimunjawa

foto peace dan metal diatas kapal

moto pemandangan dari atas kapal

kapal sopek karimunjawa

kapal untuk snorkeling

payungan di atas kapal

perjalanan snorkeling di karimunjawa

persiapan snorkeling di atas kapal

perjalanan saat tour laut











Banyak sekali kegiatan para peserta saat berada di atas kapal. Kapal ini digunakan sebagai satu-satunya transportasi untuk melakukan kegiatan inti di Karimunjawa yaitu snorkeling / Diving. Kapal di Karimunajwa juga disebut sebagai sopek. Kapal ini memiliki beberapa kapasitas yaitu:
  • 10-15 orang
  • 16-25 orang
  • 26-35 orang
  • 36-50 orang
Harganya tergantung dan menyesuaikan dari kapasitas kapalnya. Masih banyak sekali foto dokumentasi yang kami miliki untuk anda, namun kami tidak ingin pamer melainkan kami ingin mengajak anda untuk ikut dalam keseruan wisata di karimunjawa bersama kami Kurnia Karimunjawa tour sebagai agen tour kalian.

Kami menawarkan berbagai macam jenis paket tour di karimunjawa diantaranya, Snorkeling, Diving, Honeymoon, Mancing, Ekowisata. Dari beberapa jenis paket tersebut kami berharap dapat masuk ke semua kalangan.

Posting Komentar untuk "Kegiatan Saat Di Kapal Karimunjawa Menuju Snorkeling"