LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Pengalaman Seru Trip Bersama Reonian SMA di Karimunjawa

Ini merupakan pengalaman seru di Karimunjawa yang pernah kami alami bersama rombongan dari SMA dengan jumlah mereka sebanyak 51 orang dalam mengambil paket wsiata Karimunjawa. Sebenarnya ini biasa saja, namun yang menjadi istimewa adalah waktu booking yang sangat mepet dengan hari H apalagi ini bertepatan dengan libur lebaran. Dimana sudah dipastikan penginapan di Karimunjawa padat bahkan tidak ada yang tersisa.

Komunikasi pertama dilakukan sekitar H-3 dengan SMS. Ketika itu kami sudah membawa peserta lebih dari 200 orang dari berbagai asal. Pada intinya kami ingin memberikan sedikit mengenai kinerja kami di lapangan.

Gambaran percakapan singkat
  • Peserta : apakah benar ini agent tour travel Karimunajwa?
  • Team KK : Ya benar, gmana bisa dibantu
  • Peserta : kami ingin berangkat ke Karimunjawa dengan 51 orang tanggal 2-3 Agustus.
  • Team KK : Wah maaf sekali kami sudah penuh dikarenakan tidak ada lagi penginapan di Karimunjawa (agak sombong , tapi memang benar keadaanya seperti itu)
  • Peserta : Tolong mas, soalnya ini juga dadakan
  • Team KK : Ada mungkin di rumah penduduk yang bukan homestay
  • Peserta : Tidak apa2x yang penting berangkat
  • Team KK : ?????? tapi nanti tidurnya ga karuan
  • Peserta : Tidak apa2x yang penting berangkat
  • Team : Oke deal (ada beberapa rumah yang sudah kami tembusi dan mau untuk dijadikan penginapan)
  • Team : Silahkan DP ke alamat booking paket
  • Peserta : Oke
Memang tidak tepat seperti itu, namun itu inti dari percakapan kami dengan peserta yang mana sangat berjalan singkat hanya dengan SMS saja. Akhir cerita mereka DP, tentunya dengan harga paket wisata yang sangat murah sekitar 300 ribuan. Ya karena penginapan yang mereka dapatkan juga di rumah warga (karena memang hanya tersisa itu saja).

Dari sini kami ingin menunjukan bagaimana kinerja kami, meskipun situasi yang sangat tidak mendukung karena terlalu dekat dengan hari H namun kami tetap bisa memberikan solusi terbaik yang diinginkan oleh setiap peserta Kurnia Karimunjawa Tour. Kami membantu perjalanan mereka di Karimunjawa dengan senang hati, dan hasilnya para peserta juga senang dengan kinerja kami di lapangan.

foto di dermaga sahbandar karimunjawa

foto peserta rombongan karimunjawa

foto peserta reoni smu

kegiatan tour laut snorkeling karimunjawa

kondisi saat snorkeling karimunjawa

rombongan reoni sma karimunjawa

reonian smu ke karimunjawa

situasi di kapal karimunjawa

Mesikpun persiapan kurang matang karena waktu saat pemesanan paket tour mepet, namun kami turut senang dan puas jika melihat keceriaan yang ada di raut muka para peserta reonian SMA diatas. Meskipun kami juga yakin mereka tidak begitu puas di sana karena tidak mendapatkan homestay.

Jadi bagi anda yang ingin berkunjung ke Karimunjawa tepatnya saat lebaran / Tahun baru / liburan nasional lainnya tiba, jangan sampai booking paket wisatanya mepet dengan hari H, ini akan berdampak kepada peserta itu sendiri. Cepatlah pesan paket wisata Karimunjawa kepada kami mulai saat ini juga agar persiapan untuk penginapan, tiket kapal penyeberangan, dll dapat teratasi dengan lebih baik.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Seru Trip Bersama Reonian SMA di Karimunjawa"