LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Keunggulan Wisata Pantai Karimunjawa

Wisata pantai merupakan salah satu tujuan utama para wisatawan akhir-akhir ini. untuk memenuhi keinginan konsumen, kami ingin memberikan informasi terbaru mengenai keunggulan pantai di Karimunjawa VERSI KAWAN KURNIA TOUR.

keunggulan pantai karimunjawa

Karimunjawa adalah suatu kepulauan dengan total pulau-pulau kecil sebanyak 27 pulau. Di karimunjawa sendiri memiliki bibir pantai yang sangat luas dan bersih. ada banyak sekali pantai di Karimunjawa baik yang telah memiliki nama maupun tidak. Kami akan memberikan sedikit info nama-nama beberapa pantai disana.
kebersihan pantai karimunjawa

  • Pantai Ujung Gelam
  • Pantai Batu Topeng
  • Pantai Barakuda
  • Pantai Batu Putih
  • Pantai Nirwana
  • Pantai Batu Karang
  • Pantai Yamin
  • Pantai Annora
  • Pantai Kemloko
  • Pantai Legon Lele
Diatas merupakan sedikit dari jumlah pantai yang ada di karimunjawa. Kenapa kami katakan sedikit alasanya yaitu:
  1. Setiap pinggiran pulau Karimunjawa besar memiliki pantai baik ukuran kecil, sedang, besar. Kualitas pantai di sana juga sama antara satu dengan yang lainnya yaitu bersih dan putih
  2. Ada sekitar 27 pulau, disetiap pulau dikelilingi juga oleh pantai (perbatasan darat dengan air laut)
Dari alasan diatas maka kami menyimpulkan bahwa pantai di Karimunjawa sangatlah banyak dan tidak semua orang mengetahui hal tersebut.

pantai karimunjawa


Kenapa yang Terbaik?

Alasan utama yaitu bersih dan putih, ini mungkin diakibatkan lokasi lingkungan sekitar yang mengdukung. Tidak adanya limbah pabrik, polusi, sampah, dll. ini yang mengakibatkan pantai di Karimunjawa memiliki kualitas sangat baik menurut Kurnia Karimunjawa Tour.

Berbicara tentang lingkungan pantai. Di Karimunjawa besar sendiri memliki masyarakat yang ramah, jadi jika anda berada di salah satu pantai disana anda akan merasa nyaman dan aman karena tidak adanya orang rese/ jail. Kemudian di pulau-pulau kecil Karimunjawa juga sangat aman dan nyaman, hal ini dikarenakan kebanyakan pulau tersebut tidak memiliki penduduk. Jadi kalian mau ini-itu disana seakan memiliki pantai pribadi "jangan lupa join sama peserta lain".

Apa Yang Bisa Dilakukan?

pantai karimunjawa putih
Banyak hal yang dapat anda lakukan di pantai Karimunjawa, diantaranya:
  1. Bermain dengan pasir
  2. Foto-foto
  3. Membuat patung dari pasir
  4. Kubur diri "mainan"
  5. Mencari fosil karang dan biota yang terdampar (Tapi dilarang bawa pulang)
  6. PDKT dengan target anda
  7. Tempat foto model
  8. Snorkeling sekitar pantai
Dan masih banyak hal lagi yang dapat anda lakukan di pantai tersebut.

Keunggulan Pantai Karimunjawa

Keunggulan lainnya yang dapat anda rasakan di karimunjawa adalah aman dari ombak tinggi. Karimunjawa merupakan daerah laut tenang, karena letak goegrafis dan posisi satu pulau dengan lainnya yang saling menutupi jadi di musim apapun jika ombak di sekitar pantai Karimunjawa tidaklah besar dibandingkan di daerah pantai selatan.

pantai di karimunjawa

Batu karang di sekitar pantai juga jarang, adapun beberapa dengan ukuran yang kecil. Jadi ini merupakan temapt yang memang benar-benar pas untuk berwisata baik dari yang anak-anak hingga yang tua sambail menikmati sejuknya hembusan angin pantai dan menyaksikan sunset sore hari.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Wisata Pantai Karimunjawa"