LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Karimun jawa Trip

Kawan Kurnia Tour and Travel memiliki destinasi ke Karimun jawa. Kali ini kami ingin mengajak anda yang gila wisata untuk berkunjung ke Karimun jawa. Disini kami memiliki nama Kurnia Karimunjawa Tour. Kami sudah berdiri mulai tahun 2011 hingga kini. Jadi anda bisa percayakan trip Karimun jawa anda bersama kami.

Karimun jawa Trip yang kami tawarkan kepada anda sangat beraneka ragam. Dari pengalaman dari tahun-ketahun kami akan memberikan trip yang mudah-mudahan bisa masuk di kalangan anda. Berbagai jenis trip yang kami miliki diantaranya:


  • Karimun Jawa Trip Backpacker
trip karimun jawa photosDalam paket trip ini peserta wisata akan melakukan kegiatan inti yatiu snorkelingan di bebepara spot snorkeling dan wisata pantai serta menuju ke pangkaran hiu. Untuk trip backpacker karimun jawa ini, anda tidak usah menggocek uang yang dalam. Harga yang kami tawarkan mulai dari 600-an ribu sesuai dengan jenis paket yang diambil.

Trip backpacker di Karimun jawa ini kami bagi menjadi 2 buah yaitu super murah dan standar. Disini memeiliki perbedaan dalam segi fasilitas makan dan jumlah tour laut / snorkelingnya. Paket wisata super murah mendapatkan makan siang saja, sedangkan untuk paket standar mendapatkan makan pagi dan siang. Untuk makan malam bersifat optional yaitu peserta trip bisa membeli makan sendiri di alun2x / pusat kuliner karimun jawa.

Dalam trip backpacker ini, peserta wisata bisa upgrade penginapan dari homestay fun menuju ke homestay ac atau kelas hotel AC. Jika anda mengambil paket penginapan AC maka anda akan mendapatkan bonus makan malam dari kami.


  • Trip Karimun Jawa Honeymoon
bulan madu trip karimun jawaPaket bulan madu yang kami tawarkan di Karimun jawa ini sangatlah istimewa, dimana semua fasilitas yang akan dapatkan hanya dipakai untuk 2 orang saja, terutama saat tour laut. Ada beberapa fasilitas seprti kapal, guide, penginapan, kamera UW, yang mana biasanya dipakai untuk rombongan maka fasilitas tersebut menjadi milik anda saja saja bersama pasangan.

Dengan kata lain trip bulan madu ini bisa dikatakan private tour, maka dari itu harganya pun berbeda dengan trip backpacker. Akan sedikit lebih mahal namun dibandingkan failitasnya akan terlihat sangat murah harga yang kami berikan untuk anda dan pasangan.


  • Trip Karimun Jawa Diving
karimun jawa trip divingSelain snorkeling, di Karimun jawa sendiri bisa melakukan kegiatan diving / menyelam. Dalam diving trip ini anda akan mendapatkan fasilitas tambahan yaitu set scuba dan guide khusus untuk diving. Paket ini tentunya memiliki beberapa spot yang sedikit berbeda dengan snorkeling. jadi paket diving ini harus bersifat private agar aktivitas anda terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Spot diving di karimunjawa diantaranya terumbu karang, ikan karang, bangkai kapal.


  • Trip Karimun Jawa Ekowisata
karimun trip snorkelingWisata pendidikan adalah trip yang kami junjung selama ini, peserta wisata terutama bagi pelajar smp / sma bisa mengambil trip ini. Dimana dalam trip ini kami menggabungkan pendidikan dan wisata. bekerjasama dengan berbagai pihak dan instansi terkait untuk memberikan materi bermutu untuk pendidikan anda. Bukan hanya dari sisi pendidikan, dari segi wisata kami juga menjamin wisata anda akan tersa asyik ketika bersama para guide yang gokil dan mudah bergaul.


Kami menyediakan paket wisata mulai dari 2 hingga 4 hari di Karimun Jawa, namun tidak menutu kemungkinan anda ingin lebih dari 4 hari kami juga dapat membantu perjalanan trip anda. Berikut ini gambaran trip di karimun jawa sesuai dengan waktu yang anda butuhkan.


Lihat juga = Karimun jawa Trip Photos


Karimunjawa Trip 2 Hari 1 Malam

karimun jawa trip photos snorkelingDalam paket 2 hari 1 malam (2H1M) ini kami memiliki 2 jenis paket dasar yang bersangkutan dengan jenis kapal penyebernagan. kapal yang digunakan dalam penyeberangan akan berpengaruh dalam kegiatan acara di karimun jawa dan tentunya berpengaruh dalam harga paket trip itu sendiri.

Trip 2 hari 1 malam menggunakan kapal fery pp, disini perjalanan kapal yang dibutuhkan selama kurang lebih 4-5 jam. untuk paket menggunakan kapal fery ini anda hanya mendapatkan trip tour laut sebanyak 1x yaitu di hari pertama dari siang hari hingga sore harinya. Keesokan harinya anda harus bersiap pulang di pagi hari menggunakan kapal fery kembali.


Karimun Jawa Trip 3 Hari 2 Malam

trip in karimun jawa photosTrip 3 hari 2 malam yang kami tawarkan juga bisa menggunakan kapal express maupun menggunakan kapal fery pp. Namun yang memberdakan yaitu di jadwal hari penyeberangannya. Jika anda ingin menggunakan jasa kapal express untuk trip 3h2m ini anda harus berangkat dan pulagn hari: senin-rabu / jumat-minggu / sabtu-senin. Sedangkan juka anda ingin menggunakan kapal fery untuk paket 3 hari 2 malam silahkan anda ambil hari jumat-minggu.

Untuk trip Karimun jawa 3H2M ini kami berikan tour laut snorkelingan sebanyak 2 x untuk paket standar dan 1 x untuk paket super murah.


Karimun Jawa Trip 4 Hari 3 Malam

karimun jawa trip backpackerIni merupakan salah satu trip yang palaing banyak diambil. Pasalnya peserta wisata akan merasa puas berada di Karimun jawa. Ada 2 jenis paket juga yang kami tawarkan untuk trip 4h3m ini, yaitu standar dan super murah. Perbedaannya yaitu pada jumlah tour laut snorkelingan, jika paket standar maka trip lautnya sebanyak 2 hari, jika paket super murah trip lautnya sebanyak 1 hari saja.

Paket trip 4H3M ini dapat anda ambil di hari senin-kamis atau sabtu-selasa dengan menggunakan kapal fery siginjai pp dan hari jumat-senin menggunakan kapal express pp, serta hari kamis-minggu menggunakan kapal cepat kartini pp.

Posting Komentar untuk "Karimun jawa Trip"