LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Homestay Gemilang Super Murah di Karimun Jawa

Setelah beberapa informasi mengenai penginapan kelas hotel, kuni Kurnia Karimun Jawa Tour ingin memberikan info tetang penginapan kelas homestay. Di Karimunjawa sendiri ada 4 kelas yaitu homestay standar, homestay AC, hotel, Resort seperti pada daftar penginapan yang telah kami sampaikan di web ini. Untuk tema tulisan kali ini pada khususnya kami ingin memngupas tuntas tentang penginapan homestay Gemilang Karimun.

Homestay Gemilang memiliki jarak sekitar 1 KM dari pelabuhan Karimunjawa (pelabuhan pertama kali wisatawan datang). Dari pelabuhan tersebut anda harus berjalan ke arah Barat atau menuju ke daerah alun-alun karimunjawa. Yang lebih mudah lagi carilah MASJID AGUNG KARIMUNJAWA dan letak homestay itu berada pas di depan Masjid. Bagi yang masih bingung mari kita lihat dalam peta dibawah ini:


peta lokasi homestay

Wana merah diatas adalah rumah inapnya. Dari gambar diatas bisa ditarik kesimpulan bahwa homestay Gemilang sangat cocok intuk menginap alasannya yaitu:
  1. Dekat dengan pusat souvenir dan kuliner
  2. Dekat dengan ATM
  3. Dekat dengan Masjid
  4. Dekat dengan pelabuhan Sahbandar
  5. Harga Murah Meriah
  6. Free WiFi Speedy
Bagi wisatawan yang ingin menginap disini akan dikenakan biaya 80-150 ribu tergantung dari kelas kamar yang digunakan. Berikut ini adalah kelas kamar yang disediakan:
  • Kamar standar: 4 kamar mandi luar
  • Kamar dgn kamar mandi dalam: 2 kamar
  • Kamr family / untuk rombongan: 1 kamar
Fasilitas lainnya yaitu memiliki halaman luas untuk santai. Secara lebih detail mari kita lihat gambar homestay seperti apa disini:

halaman homestay gemilang

Gemilang memiliki hamlaman yang luas dan sangat cocok untuk anda bersantai ketika baru datang sambil menikmati hidangan bahkan bisa sanati sampai malam hari.

foto penginapan

renovasi homestay gemilang terbaru

tampilan homestay yang baru

kasur di gemilang homestay

Bentuk tempat tidur yang disediakan oleh pihak pengelola penginapan. Cukup bersih di kelasnya. Tempat tidur juga memiliki bebrapa model tergantung dari kamarnya.

kamar homestay gemilang karimunjawa

kamar mandi dalam homestay gemilang

fasilitas kamar tidur di gemilang homestay

tempat tidur homestay gemilang karimunjawa

kamar mandi gemilang homestay


ruang santai di gemilang homestay

kamar mandi homestay gemilang

Kamar mandi yang berada di luar kamar disediakan sebanyak 3 buah, Jadi anda tidak usah antri lama untuk ke toilet.

cat baru bagian depan penginapan

dalam rumah gemilang

Demikianlah sedikit informasi tentang hometay murah di karimun. Jika anda ingin berlibur dan tidak ingin pusing memikirkannya, langsung saja hubungi kami dan ambilah paket tour di Karimun Jawa yang kami miliki. Semua kelengkapan kebutuhan anda disana akan kami persiapkan dengan sebaik mungkin agar wisata anda benar-benar santai dan pastinya tidak ribet.
Next Homestay: Ariyani Homestay

Posting Komentar untuk "Homestay Gemilang Super Murah di Karimun Jawa"