LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Homestay Ariyani Karimun Jawa

Karimun Jawa merupakan kawasan wisata terkenal di Indonesia. Tempat tujuan wisata dengan tema laut dan pantai ini menjadi buruan bagi semua orang pelaku wisata Indonesia bahkan Dunia. Baik mulai dari biro tour and travel, investor, dan juga wisatawan itu sendiri.

Berbicara mengenai wisata khususnya di KarimunJawa pasti kita akan berjumpa dengan suatu penginapan. Karena berwisata di pulau Karimun Jawa tidak akan bisa jika hanya 1 hari saja, ini berhubungan dengan jadwal kapal.

Salah satu penginapan yang ingin kami bagikan untuk para calon wisatawan Karimun Jawa yaitu homestay Ariyani. Homestay ini berada sangat dekat dengan pusat Karimun Jawa. Hanya dengan berjalan 80 meter saja, wisatawan sudah masuk kedalam pusat souvenir dan kulinernya pulau ini.

Homestay Ariyani memiliki sekitar 8 kamar dengan kelas homestay fan. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan bersaing dengan homestay-homestay lainnya di Karimun Jawa. Ini mungkin akan menjadi salah satu referensi yang baik untuk para wsiatawan backpackeran yang ingin berhemat untuk berkunjung ke Karimun Jawa.

Peta Lokasi Homestay Ariani

peta lokasi homestay arriani karimun jawa


Bagi wisatawan yang ingin bermalam di penginapan ini, silahkan lihat jalur menuju ke penginapan tersebut. Kami memberikan gambaran alurnya dengan tanda garis kuning atau merah. Rute yang kami jelaskan diatas yaitu dari pelabuhan Karimun Jawa menuju ke Homestay Ariyani. Jarak untuk menuju ke penginapan tersebut juga sangat dekat sekitar 1 KM saja sudah sampai. keunggulannya lagi jika wisatawan ingin jalan-jalan ke pusat keramaian Karimun Jawa dari penginapan memiliki jarak sangat dekat (dapat dilihat dalam peta).

Bentuk Depan Homestay Ariyani


homestay ariyani karimunjawa

kamar tidur double ariyani homestay  kamar homestay ariyani karimun jawa ruang tamu homestay ariyani karimun jawa

Ini adalah gambar bangunan rumah homestay Ariyani dari depan / jalan raya. warna cat orange kecoklatan dan memiliki bangunan semi modern. Semoga ini bisa menjadi salah satu referensi dan infoemasi yang bermanfaat untuk anda pelancong di kepulauan Karimun Jawa.
Next Homestay: Aulia Homestay

Posting Komentar untuk "Homestay Ariyani Karimun Jawa"