LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Homestay Berkah Ilahi Karimun Jawa Harga Murah

Berkunjung ke tempat wisata Karimun Jawa pastinya tidak akan  lepas dengan yang namanya pengianapan. Kenapa? Karena untuk mendapatkan kepuasan berwisata maka wisatawan harus membutuhkan sitidaknya 2 hari atau lebih untuk mengeksplor kekayaan alam Karimun Jawa, namun alasan yang utama yaitu menyesuaikan dengan jadwal kapal penyeberangan baik pergi maupun pulang.

Berbicara soal penginapan, kali ini Kurnia Karimun Jawa Tour ingin berbagi informasi untuk anda mengenai homestay Berkah Ilahi. Penginapan ini berada di pinggir jalan raya utama Karimun Jawa. Jika wisatawan menginap di homestay ini, maka akses kemana-mana juga dekat dan mudah.

Homestay ini memiliki desain rumah yang asik dan bersih. Apalagi ditambah homstay ini juga menyediakan souvenir khas Karimun Jawa yang bisa dijadikan buah tangan anda. Pengianapan Berkah Ilahi ini memiliki beberpaa kamar untuk wisatawan bermalam, harg yang ditawarkan juga terjangkau dan bersaing dengan beberpa penginapan KarimunJawa lainnya.



Menuju ke penginapan ini hanya berjarak sekitar 1,5 KM saja dari arah pelabuhan Karimun Jawa. Dan hanya sekitar 0,5 KM saja untuk menuju ke pusat kuliner dan souvenir yaitu lapangan Karimun. lebih jelasnya, mari kita lihat peta lokasi penginapan ini.

Peta Lokasi Homestay Berkah Ilahi

denah lokasi homestay berkah ilahi karimun jawa

Wisatawan bisa mengikuti garis kuning yang berada pada gambar peta diatas. Start dimulai dari pelabuhan Karimun Jawa menuju ke penginapan homestay Berkah Ilahi. Namun biasanya jika anda mengambil paket wisata Karimun Jawa maka sudah disediakan mobil antar jemput lokal untuk wisatawan.

Bermalam di homestay Berkah Ilahi sangat menyenangkan selain bersih, nyaman dan ramah, akses untuk menuju ke beberapa tempat juga mudah seperti alun-alun, pelabuhan sahbandar, bukit joko tuwo, bukit love, karimunjawa park.

Demikian sedikit informasi penginapan kelas homestay di Karimun Jawa, semoga ini bisa membantu para wisatawan Indonesia maupun mancanegara yang berlibur ke tempat paling cantik di pulai Jawa ini.
Next Homestay: Bintang Laut Homestay

Posting Komentar untuk "Penginapan Homestay Berkah Ilahi Karimun Jawa Harga Murah"