LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Homestay Murah Bintang Laut Karimun jawa

Karimun Jawa merupakan suatau kawasan tempat wisata yang memberikan pesona alam bahari yang sangat luar biasa. Untuk menuju ke tempat ini wisatawan bisa berangkat dari pelabuhan Kartini Jepara atau juga dari pelabuhan Tanjung Mas Semarang dan bagi anda yang ingin menggunakan pesawat terbang bisa dari bandara A. Yani Semarang. Jika telah sampai di Karimun Jawa, pasti kebanyakan wisatawan akan bermalam disini minimalnya 2 hari 1 malam. Dari dasar itu kali ini kami memberikan berbagai macam penginapan di Karimunjawa mulai dari homestay fan, homestay ac, hotel, ataupun resort.

Kali ini Kurnia Karimun Jawa Tour ingin berbagai kepada wisatawan Karimun mengenai penginapan kelas homestay murah yang bernama Bintang Laut. Homestay ini berada tidak jauh dari pelabuhan Karimun Jawa. Jika anda te3lah membaca tentang penginapan Jiwa Quest Resort, maka letak posisi hiomestay Bintang laut ini tidak jauh dari sana.

Homestay Bintang Laut Karimun jawa

Menuju ke penginapan ini bisa berjalan kaki atau juga menggunakan jasa angkutan umum di Karimun Jawa. Namun bagi kalian yang telah mengambil Paket Wisata Karimunjawa, biasanya telah disediakan transportasi lokal untuk kebutuhan selama di Karimun Jawa.

bangunan Bintang Laut Karimun jawa

Homestay Bintang Laut sendiri memiliki 2 rumah untuk disewakan dengan rincian 4 kamar tidur dan bisa digunakan untuk rombongan. Harga yang ditawarkan juga sangat murah terjangkau dan bersaing dengan homestay-homestay laitnya di sini.

penginapan Homestay Bintang Laut Karimun jawa

Bagaimana caranya menuju kesana? Silahkan wisatawan semua menyimak peta petunjuk jalan untuk menuju kesana dibawah ini.

Peta Lokasi Homestay Bintang Laut Karimun Jawa


denah lokasi bintang laut homestay karimun


Silahkan wisatawan yang berada di pelabuhan Karimun Jawa mengikuti garis kuning seperti pada peta diatas. Hanya berjarak sekitar 1,5 Km saja anda sudah bisa beristirahat di homestay ini. tepatnya desa ini berada di desa Kapuran Karimun Jawa.

Sekian informasi penginapan karimunjawa yang bisa Kurnia Karimunjawa berikan, semoga bisa berguna untuk semua pihak.
Next Homestay: Anis Homestay

Posting Komentar untuk "Penginapan Homestay Murah Bintang Laut Karimun jawa"