LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Hotel Ayu Karimun Jawa

Penginapan hotel ayu di Karimun Jawa tergolong cukup unik. Desain ruangan yang alami akan membuat wisatawan yang berkunjung kesana pasti akan merasa lebih santai terbawa suasana. Hotel Ayu sendiri berada tidak jauh dari pelabuhan Karimun Jawa.

Hotel Ayu sendiri memilik desain yang alami, setiap kamar dibalut dengan nuansa kental dengan alam sehingga wisatawan yang bermalam disini akan tersa lebih dekat dengan alam. Bahan utama hotel ini yaitu dari kayu. Penginapan ini tidak menggunakan AC, meskipun tanpa AC wisatawan masih bisa merasakan kesejukan di siang dan malam hari karena kamar didesain khusus untuk sirkulasi angin keluar masuk dengan sangat baik.

Profile Hotel Ayu Karimun Jawa


foto hotel ayu karimun jawa

teras hotel ayu

interior desain hotel ayu

desain kamar hotel ayu


Bisa dilihat dari foto diatas bahwa penginapan ini terasa sangat sejuk. Kamar mandi juga didesain sama seperti jika anda mandi di luar ruangan. Karena ada beberapa kamar mandi yang ditempatkan di samping kamar hanya berdindingkan batu alam. Jalan dan desain disekitar hotel Ayu juga sangat menarik untuk dinikmati. Sambil membaca kita bisa menikmati suasana penginapan yang hijau dan asri. Untuk bermalam disini wisatawan harus mengeluarkan uang sekitar 200-300 ribu saja per malamnya.

kamar hotel ayu karimun jawa

tempat tidur hotel ayu karimun jawa

kamar mandi penginapan hotel ayu

Bagi wisatawan yang inign bermalam disini tidak usah khawatir , karena kami akan memberikan petunjuk jalan untuk menuju ke hotel Ayu tersebut. Silahkan lihat peta dibawah ini dan ikut jalurnya yang berwarna garis kuning.

Peta Lokasi Hotel Ayu

rute menuju ke hotel ayu karimun jawa

Jika wisatawan berangkat dari pelabuhan Karimun Jawa hanya berjarak kurang dari 1 KM saja untuk menuju ke hotel Ayu tersebut. Bisa ditempuh dengan jalan kakai atau menggunakan transportasi umum. bagi anda yang mengambil paket wisata biasanya sudah disediakan mobil lokal untuk transportasi di Karimun Jawa.

Ikuti saja jalur menuju hotel ayu yang berwarna kuning sperti gambar diatas. dari pelabuhan jalan lurus sampai bertemu pertigaan pertama dan belok ke kanan. Setelah itu akan bertemu pertigaan lagi, ambilah jalan yang lurus (sedikit menanjak) sampai di pertigaan ketiga silahkan belok ke kanan. dari sana sekitar 100 meter anda sudah sampai di penginapan hotel Ayu. Lokasi hotel Ayu berada di sebelah kanan jalan utama.

Selamat berlibur dan bermalam disini jangan lupa lihat juga daftar penginapan di Karimun Jawa yang lainnya dari kelas homestay, homestay ac, hotel, resort.
Next Hotel: Hotel Dewa Daru Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Hotel Ayu Karimun Jawa"