LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Homestay Dafista Dekat Pelabuhan Karimun Jawa Harga Hemat

Halo sobat setia Kurnia Karimun Jawa, kali ini kami ingin membagikan satu lagi informasi tentang penginapan kelas homestay di pulau indah tersebut. Bagi wisatawan yang berwisata disini baik mengambil paket wisata atau jalan-jalan sendiri bisa melihat penginapan yang satu ini, namanya homestay Dafista. Karena lokasinya yang dekat dengan Pelabuhan Karimun Jawa, ini akan membuat anda mudah untuk datang kemari.

Homestay Dafista memilikim beberapa jumlah kamar yang bisa digunakan untuk bermalam anda dan rombongan. Harga yang ditawarkan juga sangat bersaing dengan lainnya atau bisa dikatakan cukup murah untuk sekedar bermalam di pulau Karimun Jawa yang Indah ini. memiliki beberapa fasilitas pendukung yaitu teras yang cukup luas bisa digunakan mengadakan suatu acara untuk rombongan anda.

Seperti yang telah kami sampaikan diatas bahwa pengianpan ini memiliki letak yang sangat dekat dengan pelabuhan Karimunjawa, hanya berjarak sekitar 300 meter saja dari pelabuhan menuju homestay Dafista ini. Wisatawan bisa berjalan kaki menuju penginapan ini dengan waktu tempuh sekitar 5-10 menit saja.

Fasilitas Homestay Dafista

  • Jumlah kamar : 10 kamar
  • Kipas Angin
  • Kamar mandi dalam dan luar
  • Teras cukup luas
homestay dafista karimunjawa tampak depan

palang penginapan homestay dafista

teras homestay dafista karimun jawa

Kenapa harus bermalam di Karimun Jawa? ini menyesuaikan dengan jadwal kapal yang ada untuk rute ke karimun. Selain itu wisatawan akan lebih puas jika ia ia minimal 2 hari di pulau ini, karena banyak sekali tempat wisata yang bisa diekplos keindahan alamnya.

Ada Peta Petunjuk jalannya?

Ada, tenang saja kami berikan petunjuk rute untuk menuju ke penginapan homestay Dafista ini. Kami berikan geratis untuk anda calon wisatawan Karimun Jawa.


Cukup dekat bukan? bisa anda lihat petunjuknya di garus kuning dalam peta diatas. Jadi dari arah pelabuhan silahkan berjalan lurus saja terus hingga bertemu pertigaan dan belok kanan, kemudian tak jauh dari situ ada bertigaan kedua silahkan maju sedikit saja wisatawan sudah sampai di penginapan ini. Penginapan homestay Dafista berada di kanan jalan jika anda dari arah pelabuhan.

Demikianlah akhir dari informasi tentang homestay Dafista di Karimunjawa, semoga informasi singkat ini bisa membantu dan memberikan hal positif bagi semua pihak. Bagi wisatawan yang ingin melihat-lihat referensi penginapan lainnya bisa dilihat di daftar penginapan nyata di Karimun Jawa.
Next Homestay: Homestay Camelia Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Homestay Dafista Dekat Pelabuhan Karimun Jawa Harga Hemat"