LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Hotel Duta Karimun Jawa Jepara

Kali ini Kurnia Karimun Jawa ingin membagikan satu lagi informasi tentang penginapan kelas hotel di pulau ini. Penginapan ini berada cukup dekat dengan pusat souvenir dan kuliner yaitu alun-alun Karimun jawa. Nama pengianpan tersebut adalah Hotel Duta Karimunjawa.

Hotel Duta Karimunjawa memiliki jarak sekitar 800 meter dari pelabuhan Karimun dan 500 meter untuk menuju ke pusat kuliner. Dengan warna dan desain yang mencolok (orange) sudah pasti akan mudah untuk menemukan hotel ini.

Hotel Duta Karimunjawa juga merupakan salah satu penginapan senior di sini. Hotel ini memiliki beberapa kamar room untuk wisatawan. Harga yang ditawarkan penginapan ini juga bersaing dengan pengianpan dikelasnya.

Peta Hotel Duta Karimunjawa

Bagi wisatawan yang ingin menuju ke hotel ini caranya sangat mudah, silahkan lihat saja peta rute lokasi hotel ini.

peta lokasi hotel duta karimun jawa

Sangat mudah bukan? silahkan ikuti petunjuknya dengan mengikuti garis warna kuning dalam peta diatas. Rute sengaja kami buat dari pelabuhan Karimunjawa karena hampir semua wisatawan yang datang akan menginjakan kakinya pertama kali yaitu di pelabuhan tersebut.

Gambar Foto Hotel Duta Karimunjawa


hotel duta karimunjawa

penginapan hotel duta karimun

Wisatawan yang menginap di penginapan ini akan mendapat kemudahan untuk menuju salah satu tempat souvenir di Karimunjawa. Dahulu ada kumpulan toko khusus souvenir Karimun jawa, tuko tersebut berada di sebelah pas hotel Duta Karimun ini. Dengan perkembangan jaman maka lambat laun tempat souvenir beberapa pindah di alun-alun yang juga tidak jauh dari sana.

Demikianlah segikit informasi mengenai penginapan Duta Karimunjawa yang ingin kami bagikan untuk anda calon wisatawan Karimun Jawa, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda. Ini adalah salah satu dari daftar penginapan karimun yang kami bagikan untuk anda.
Next Hotel: Hotel Cocohuts Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Hotel Duta Karimun Jawa Jepara"