Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Penginapan Hotel Cikal Karimun Jawa

Setelah beberapa menulis informasi mengenai penginapan fan di Karimun Jawa, kali ini Kurnia Karimun Jawa Tour ingin berbagi kepada anda tentang penginapan yang menggunakan AC. Penginapan yang ingin kami share yaitu Hotel AC Cikal.

Penginapan ini berada lebih dekat dengan pusat desa Karimunjawa yang identik dengan pusat kuliner dan souvenir / Alun-alun. Penginapan ini memiliki halaman luas yang sangat cocok untuk anda. Selain itu pengianapan ini menggunakan AC untuk kenyamanan wisatawan. Adapun bebrepa fasilitas yang diberikan hotel Cikal ini yaitu:

Fasilitas Hotel Cikal:
  1. Kamar AC
  2. Kamar mandi dalam
  3. Kantin
  4. Bersih, nyaman, tenang
  5. Halaman luas

Foto Hotel Cikal Karimun Jawa

plang hotel cikal karimun

halaman hotel cikal karimun jawa

teras hotel cikal karimun jawa

kamar hotel cikal karimunjawa

teras santai hotel cikal karimun


Bagaimana cara menuju kesana?
Pertanyaan ini sering muncul akhir-akhir ini. Oleh sebab itu Kurnia Karimun Jawa ingin memberikan rute yang mudah untuk menuju ke penginapan hotel Cikal tersebut. hotel Cikal beralamat di Jl Ki Hajar Dewantoro No 4, Karimunjawa Indonesia. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat bersama rute untuk menuju ke penginapan ini.



Petunjuk jalan dimulai dari pelabuhan Karimun Jawa, dimana disini adalah tempat pertama kali biasanya wisatawan menginjakkan kakinya di pulau cantik ini. Dari pelabuhan untuk menuju ke hotel Cikal hanya membutuhkan waktu 10 menit saja dengan menggunakan kendaraan. Jarak tempuhnya sekitar 1,5 Km saja dari pelabuhan karimunjawa. Wisatawan bisa mengikuti petunjuknya dengan melihat garis kuning didalam peta diatas dan bisa juga mengikuti garis warna merah jika ingin lewat di tengah-tengah desa Karimun Jawa.

Bermalam di hotel Cikal ini sangat mengasikkan. Selain lokasinya dekat dengan alun-alun pusat souvenir dan kuliner, wisatawan bisa merasakan ketenangan ketika beristirahat di malam hari dalam kamar hotel Cikal ini.
Next Hotel: Hotel Blue Laguna Inn Karimun Jawa

0 Response to "Penginapan Hotel Cikal Karimun Jawa"

Populer di karimun Jawa