LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Homestay Pinggir Pantai Murah Jasimah / RG JS Karimun Jawa

Satu lagi penginapan homestay yang dekat dengan pelabuhan Karimun Jawa serta letaknya pas di pinggir pantai. Pemandangan laut jernih dan bersih dapat wisatawan dapatkan dari penginapan ini. Nama penginapan ini adalah RG JS atau sering juga disebut dengan Homestay Jasimah.

Rincian Homestay Jasimah / RG JS

Penginapan homestay ini memiliki beberpa kelas kamar diantaranya:
  • Kamar standar: kamar mandi luar
  • Kamar mandi dalam
  • Kamar AC

Memiliki beberapa jumlah kamar yang bisa digunakan untuk wisatawan pribadi hingga rombongan. Homestay Jasimah / RG JS ini cukup besar dan nyaman, berada di pinggir pantai Karimun Jawa. Wisatawan dapat menikmati angin pantai yang masuk kelorong ruangan. Ketika malam hari akan terasa sahdu jika dinikmati bersama sang kekasih atau sahabat-sahabat anda.

homestay jasimah karimun jawa tampak depan

homestay RG JS Karimunjawa

Homestay Karimunjawa Jasimah

kamar VIP homestay JS Jasimah Karimun

standar room jasimah karimunjawa

Jasimah homestay Karimun Jawa Kamar AC

Homestay Karimunjawa pinggir pantai

Dapat dilihat dari gambar diatas, bahwa penginapan RG JS atau Jasimah ini berada pas dipinggir pantai. Sekarang Kurnia Karimun Jawa ignin membagikan informasi tentang posisi letak dari penginapan ini.

Lokasi Homestay JS Karimun Jawa


denah lokasi homestay RGJS Jasimah pulau Karimun Jawa

Sangat dekat bukan dari pelabuhan Karimun Jawa? Hanya dengan jarak sekitar 400 meter saja, wisatawan sudah sampai di penginapan tersebut. Wisatawan bisa berjalan kaki atau menggunakan angkutan umum lokal untuk menuju penginapan tersebut. Petunjuknya sangat mudah yaitu begitu sampai di pelabuhan karimun Jawa silahkan berjalan lurus menuju desa Karimun jawa, posisi penginapan ini berada di kiri jalan. Untuk lebih jelas wisatawan bisa melihat garis warna Kuning yang ada di dalam peta lokasi diatas.

Harga Penginapan Homestay Jasimah

Harga yang ditawarkan juga sangat bersaing dengan penginapan-penginapan lainnya sekelasnya. Yang pasti tidak terlalu mahal untuk kelas backpackeran. Apalagi jika anda rombongan ini akan terasa lebih ringan karena menyediakan kamar family dengan ukuran besar.


Bagaimana tertarik untuk menginap disini?


Paket Tour Homestay JS Karimun Jawa

Kurnia Karimun Jawa memiliki paket wisata dengan akomodasi penginapan di homestay JS. Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan informasi tentang paket tour di Karimun Jawa. Atau anda juga bisa melihat penawaran harga wisata di Karimun Jawa dari kami.

Lihat juga Daftar Penginapan Murah di Karimun Jawa

Terimakasih sudah berkunjung
Lihat Penginapan lain: Homestay Hamfah Murah Karimun Jawa

2 komentar untuk "Homestay Pinggir Pantai Murah Jasimah / RG JS Karimun Jawa"

  1. Tertarik untuk tinggal disini, rencana perjalanan sekitar pertengahan Bln Nopember.
    Bagaimana biasanya keadaan cuaca pada bulan Nopember ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bulan November biasanya bagus pak untuk cuaca wisata di Karimunjawa, namun jika ingin memperkirakan bisa dilihat di bmkg durasi sekitar 5 hari - 1 mingguan

      Hapus

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini