LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Tour 3 Hari 2 Malam Di Karimun Jawa Murah

Karimun Jawa merupakan satu satunya kepulauan yang masih indah dan alami di Jawa Tengah. Bisa dikatakan bahwa pulau ini adalah permata terpendam di pulau Jawa. Ekosistem terumbu karang dan ikan karang di perairan tersebut masih sangat banyak dan beragam. selain itu biota laut lainnya seperti lobster gastropoda, teripang juga cukup mudah dijumpai di perairan Karimun Jawa.

Foto di alun-alun karimunjawa

Karimunjawa sendiri merupakan suatu kecamatan yang masuk dalam administrasi kabupaten Jepara. Untuk menuju kesana dapat ditempuh menggunakan jalur laut / kapal. Saat ini adala beberpaa jenis kapal angkutan umum yang melayani penyeberangan diantaranya:
  • Kapal Feri Siginjai durasi waktu perjalanan 4-5 jam
  • Kapal Express Bahari durasi waktu perjalanan 2-3 jam
Jadwal penyeberangan tidak setiap hari ada, bagi wisatan yang ingin mengetahuinya bisa lihat di Jadwal Kapal Jepara Karimunjawa.


Foto di pelabuhan rakyat Karimunjawa

Paket Tour Karimunjawa

Berdasarkan keterangan diatas maka kami menawarkan suatu paket Karimunjawa murah dengan waktu selama 3 hari 2 malam yang telah kami susun sesuai dengan jadwal kapal penyeberangan umum yang telah ada.

Dibawah ini adalah rangkuman hari apa saja yang dapat digunakan untuk wisata ke Karimunjawa dengan menggunakan 2 jenis kapal yaitu feri siginjai dan express.

Paket Tour Murah Senin-Rabu

Foto di alun-alun karimunjawa
Paket tour 3 hari senin hingga rabu ini akan menggunakan kapal express bahari PP. Durasi yang dibutuhkan untuk peneyeberangan sekitar 2 jam perjalanan.

Itinerary secara garis besarnya yaitu hari senin wisatawan melakukan penyeberangan berangkat sekitar jam 09.00 WIB, dilanjutkan check in penginapan kemudian dilanjutkan tour ke spot yang disediakan dalam program. Hari selasa wisatawan akan melakukan tour laut seharian penuh dari pagi hinga sore dengna makan siang konsep BBQ khas Karimun Jawa di pinggir pantai. Hari Rabu wsiatawan akan melakukan penyeberangan pulang pada pukul 11.00 WIB. Pastinya biaya yang akan anda keluarkan tergolong murah dibandingkan fasilitas yang didapatkan.

Paket Tour Murah Selasa-Kamis

bermain di pantai karimun jawaPaket 3 hari 2 malam pada hari selasa hingga kamis ini menggunakan kapal penyeberangan express bahari untuk berangkat rute Jepara - Karimun Jawa pada pukul 09.00 WIB dan menggunakan kapal feri Siginjai untuk pulang rute Karimun Jawa - Jepara pada kupul 07.00 WIB.

Itinerary secara umum adalah hari Selasa wisatawan melakukan penyeberangan, dilanjutkan checkin dan kemudian tour ke spot yang sudah ditentukan. Hari rabu wisatawan akan melakukan tour laut ke beberapa spot snorkeling dan pantai serta penangkaran hiu dari pagi hingga sore. Hari Kamis akan melakukan perjalanan pulang dengan menggunakan kapal feri dengan rute Karimun Jawa - Jepara. Biaya ini akan lebih murah karena menggunakan kapal feri saat pulang.

Paket Tour Murah Rabu-Jumat

paket snorkeling di karimunjawa
Hari Rabu hingga Jumat ini menggunakan kapal feri Siginjai PP untuk jasa kapal penyeberangannya. Hari Rabu wisatawan akan berangkat sekitar pukul 07.00 WIB dan kembali di hari Jumat sekitar pukul 12.00 WIB.

Garis besar acara paket murah hari Rabu-Jumat yaitu di hari Rabu wisatawan akan melakukan penyeberangan rute berangkat, kemudian checkin dan dilanjut dengan tour ke tempat yang telah diprogramkan. Hari Kamis wisatawan akan melakukan tour laut seharian dari pagi hingga sore dengan kunjungan ke beberapa spot snorkeling - pantai - penangkaran hiu. Hari Jumat wisatawan akan melakukan perjalanan pulang menggunakan kapal feri dan sampai di Jepara pada sore hari.

Paket Murah Jumat-Minggu

paket tour senorkeling di Karimun JawaPilihan hari Jumat hingga Minggu ini sedikit berbeda dengan lainnya karena anda bisa memilih 2 jenis kapal untuk jasa penyeberangannya. pilihan pertama yaitu hari Jumat menggunakan kapal Feri Siginjai rute berangkat dengan waktu perjalanan pagi hari jam 06.00 WIB dan kembali hari Minggu menggunakan kapal Feri Siginjai pukul 07.00 WIB. Pilihan yang kedua yaitu hari Jumat rute berangkat menggunakan kapal Express Bahari pada pukul 09.00 WIB dan pulang di hari Minggu rute pulang dengan kapal Express Bahari pada jam 11.00 WIB.

Itinerary secara garis besar paket tour selama 3 hari ini yaitu di hari Jumat penyeberangan dari Jepara ke Karimunjawa dilanjutkan checkin dan tour ke spot yang telah ditentukan. Hari Sabtu wisatawan akan tour laut seharian penuh dari pagi hingga sore. Hari minggu wisatawan akan melakukan perjalanan pulang rute Karimun Jawa – Jepara.

Paket Tour Murah Sabtu-Senin

wisata snorkeling di karimun jawaPilihan hari Sabtu hingga Senin menggunakan kapal express Bahari PP. Dimana di hari Sabtu kapal dengan rute berangkat akan berangkat pada pukul 10.00 WIB dan hari Senin dengan rute kembali pada pukul 12.00 WIB.

Itinerary acara secara garis besar adalah di hari Sabtu wisatawan akan melakukan penyeberangan ke Karimunjawa kemudian checkin dilanjutkan dengan kegiatan wisata ke spot yang ditentukan. Di hari Minggu akan melakukan aktivitas tour laut seharian dari Minggu pagi hingga sore dengan kegiatan snorkeling, mengunjungi pantai, penangkaran hiu dan untuk makan siang akan disediakan BBQ ikan khas Karimun Jawa. Hari Senin memiliki waktu luang hingga siang kemudian dilanjutkan perjalanan kembali ke Jepara.

Demikian gambaran paket murah selama 3H2M menurut hari keberangkatan wisatawan. Selanjutnya mari kita lihat fasilitas yang akan didapatkan oleh peserta

Fasilitas Paket Karimun Jawa 3H2M

  • Tiket kapal (Feri Siginjai / Express Bahari / Cepat Kartini)
  • Welcome drink dan snack
  • Makan 6x (prasmanan)
  • Transportasi lokal Karimun Jawa
  • Penginapan 2 malam Homestay Fan / Homestay AC / Hotel AC / Resort)
  • Sewa kapal tour laut (gabung / private tour)
  • Tiket kunjungan ke tempat-tempat wisata laut
  • Sewa alat-alat snorkeling dan pelampung
  • Dokumentasi underwater
  • Perlengkapan P3K
  • Guide snorkeling (HPI)

Jenis-Jenis Paket Tour

  1. Hopping Island & Snorkeling
  2. Paket Reguler Karimunjawa
  3. Paket Honeymoon (Bulan madu private)
  4. Paket Diving Karimun Jawa (Diving)
  5. Paket Mancing Karimun Jawa (Mancing)
  6. Paket Ekowisata (Pendidikan dan wisata)

Harga Paket Tour 3H2M

Harga yang kami tawarkan bermacam-macam menurut jenis paket yang diambil. Selain itu jumlah rombongan peserta juga mempengaruhi harga paket wisata, semakin banyak jumlah rombongan anda tentunya akan semakin murah juga harga yang akan dibayarkan.

SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUK MENDAPATKAN HARGA YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Jika dirasa waktu 3 hari kurang lama maka anda dan rombongan bisa mengambil paket karimunjawa 4 hari yang kami tawarkan.

Posting Komentar untuk "Paket Tour 3 Hari 2 Malam Di Karimun Jawa Murah"