LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

FOTO DAN PAKET HOTEL SUNRISE KARIMUNJAWA

Halo kawan-kawan semua ditempat, bagaimana kabarnya? Oke, langsung saja kali ini Kurnia Karimunjawa Tour akan membagikan sedikit informasi satu lagi tentang #penginapankarimunjawa. Pengeinapan yang akan kami bagikan informasinya sekarang adalah Hotel Sunrise.

Hotel Sunrise berada dekat dengan Jiwa Quest Resort. Berada di atas bukit dengan pemandangan pantai dan laut Karimun Jawa yang sangat mengesankan. Harga yang ditawarkan juga bersaing dengan hotel-hotel lainnya di Karimunjawa island. Bernama hotel Sunrise dikarenakan disinilah wisatawan bisa menikmati terbitnya matahari / sunrise ketika cuaca sedang mendukung.

Lokasi hotel Sunrise lebih tepatnya berada setelah Jiwa Quest Resort / Breve Azurine. Jika dari pelabuhan Karimun Jawa, maka untuk menuju ke hotel Sunrise cukup dengan 10 menit saja menggunakan kendaraan. Pemandangan dari hotel Sunrise yaitu pulau Karimun Jawa bagian timur dimana terdapat hamparan air laut dan pulau-pulau kecil bagian timur pulau Karimun Jawa yang indah.


Fasilitas Hotel Senrise

  • Sping bed
  • Kamar mandi dalam, wc duduk
  • AC
  • Kipas angin
  • Restauran
  • Tempat jemuran
  • Area parkir luas
  • Pemandangan Laut
  • Lingkungan tenang
Hotel Sunrise berada agak jauh dari pusat keramaian di desa Karimun Jawa, oleh sebab itu ini akan menjadi penginapan yang pas untuk anda yang membutuhkan suasana sepi, aman, nyaman dan tenang.


Foto Hotel Sunrise

papan nama menuju lokasi hotel sunrise

pemandangan dari hotel sunrise karimun jawa

restauran di hotel sunrise karimun jawa

foto hotel sunrise karimun jawa

suite room hotel sunrise

kamar mandi hotel sunrise karimunjawa

ruang kamar hotel sunrise standar

Demikian gambaran sekilas mengenai hotel sunrise. Hotel sunrise sendiri berkonsepkan alam atau natural dengan desain hotel dan kamar yang elegan dan nyaman. Kamar mandi berada di dalam lingkungan kamar namun begitu masuk kedalam ternyata berada di luar. Bingung? maka dari itu cobalah untuk bermalam di hotel sunrise ini ketika anda berada di pulau Karimun Jawa.


Lokasinya Dimana Bos?
Oke sekarang untuk lokasi penginapan ini sendiri akan kami gambarkan dengan peta dibawah ini.


Perhatikan garis warna kuning yang ada dalam gambar diatas. Silahkan ikuti garis kuning tersebut. Arah awal kami estimasikan start dari pelabuhan Karimun Jawa. Jarak dari pelabuhan Karimun Jawa mungkin sekitar 1 Km saja.

Paket Wisata Hotel Sunrise

Paket Hotel Sunrise
Waktu Paket Kamar Harga Paket Paket Kapal
Paket 2H1M Standar AC Hub. Kami Paket Feri

Standar AC Hub. Kami Paket Express
Paket 3H2M Standar AC Hub. Kami Paket Feri

Standar AC Hub. Kami Paket Express
Paket 4H3M Standar AC Hub. Kami Paket Feri

Standar AC Hub. Kami Paket Express
HARGA NEGO
  • Besar harapan kami untuk dapat berdiskusi dengan anda mengenai HARGA - FASILITAS - ACARA Paket wisata ini, jangan sungkan untuk menghubungi kami.
  • Baca juga = Syarat peserta

Penginapan ini menawarkan pemandangan pagi hari yang sangat mempesona yaitu sunrise / matahari terbit di kepulauan Karimunjawa.

Ayo buruan dapatkan paket wisat di Karimun Jawa dengan akomodasi hotel Sunrise bersama Kurnia Karimunjawa Tour.
Next Accommodation: Hotel Mangrove Inn Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "FOTO DAN PAKET HOTEL SUNRISE KARIMUNJAWA"