LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Informasi Lengkap Blue Laguna Inn Karimunjawa

Hotel Blue Laguna Inn Karimunjawa merupakan salah satu penginapan di pulau Karimun Jawa yang banyak dicari. Selain letaknya yang strategis, hotel ini juga menawarkan pemandangan langsung di pinggir pantai. Hotel Blue Laguna Inn Karimun Jawa berada dekat dengan pelabuhan, hanya berjarak sekitar 400-500 meter saja wisatawan sudah bisa samapi di hotel ini.

Blue Laguna Inn Karimun Jawa berada di pinggir pantai sehingga wisatawan benar-benar dapat merasakan sedang liburan di pantai. Pemandangan pulau2x kecil juga dapat terlihat dari Blue Laguna. Letak posisi hotel Blue Laguna Inn berada di Jalan Dermaga Baru Karimun Jawa.

Fasilitas Hotel Blue Laguna Inn

  • Kamar standar pinggir pantai
  • Kamar apung
  • TV
  • AC
  • Kamar mandi dalam
  • Toko souvenir

Harga Hotel Blue Laguna Inn

Harga untuk bermalam di Blue Laguna Inn Karimun Jawa juga cukup terjangakau, wisatawan hanya cukup mengeluarkan uang mulai 375 ribu saja sudah dapat menginapa 1 malam di hotel blue laguna inn tersebut.


blue laguna inn karimunjawa apung

Bagi teman-teman yang ingin melihat foto lue Laguna Inn Karimun jawa bisa lihat di: Profil Blue laguna Inn


Akses Blue Laguna Inn

Penginapan blue laguna inn memiliki akses yang mudah untuk menuju ke beberapa tempat poko di Karimun Jawa. Mari kita lihat rincian akses dari Hotel Blue Laguna Inn dibawah ini:

Pelabuhan-Hotel
Dari pelabuhan Karimun Jawa tempat pertama kali wisatawan menginjakan kakinya di Karimun Jawa menuju Blue Laguna Inn bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 10 menit atau menggunakan kendaraan transportasi umum Karimunjawa baik mobil / becak. Harga menggunakan becak sekitar 15 ribu sampai tujuan.

Samping Cafe Amore
Sebelah hotel Blue Laguna Inn Karimunjawa terdapat sebuat tempat bersantai yang bernama cafe amore. Cafe ini menjajakan makanan dan minuman ringan untuk para tamunya. Di cafe ini wisatawan menikmati laut karimunjawa pada malam hari.

Pusat Souvenir
Blue Laguna Inn Karimunjawa menuju pusat oleh-oleh Karimun Jawa yang terletak di alun-alun membutuhkan waktu 20 menit saja dengan berjalan kaki, apabila menggunakan kendaraan hanya sekitar 5 menit saja. Jaraknya cukup dekat antar blue laguna inn menuju lapangan Karimun Jawa.

Pelabuhan Sahbandar
Pelabuhan sahbandar merupakan salah satu pelabuhan di Karimunjawa yang digunakan untuk pariwisata. Pelabuhan ini adalah tempat parkir kapal kayu wisata untuk keliling ke beberapa spot atau pulau-pulau kecil di Karimunjawa. Disinilah wisatawan akan memulai tour laut keliling pulau.

Demikian informasi lengkap tentang hotel Blue Laguna Inn Karimunjawa, semoga dapat membantu semua pihak-pihak yang membutuhkan. lihat juga daftar hotel murah di Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Informasi Lengkap Blue Laguna Inn Karimunjawa"