LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Homestay Murah Setia Jaya 1 Karimun Jawa

Salah satu penginapan kelas homestay yang ada di kepulauan Karimunjawa adalah homestay Setia Jaya 1. Jika ada Setia Jaya 1 berarti ada juga Setia Jaya 2, namun kali ini Kurnia Karimun Jawa ingin membasah sedikit mengenai homestay yang nomer 1.

Homestay Setia Jaya menyediakan beberapa fasilitas untuk bermalam para wisatawan di Karimun Jawa, beberapa fasilitas yang bisa anda dapatkan di penginapan ini adalah:

Fasilitas Homestay Setia Jaya 1 Karimun Jawa

- Kamar dan kelengkapannya
- Kamar mandi
- Ruang tamu
- Teras cukup besar
- TV
- dll

Gambar Penginapan Setia Jaya 1 Karimunjawa

plang nama homestay setia jaya 1 karimunjawa
Gambar plang nama dari homestay setia jaya 1 yang berada di kepulauan Karimunjawa, berada di pinggir jalan desa Karimunjawa

homestay setia jaya 1 karimunjawa
Foto rumah dan halaman homestay setia Jaya 1 Karimun Jawa, tampak cukup luas jika digunakan untuk acara di malam hari seperti bbq / berkumpul bernyanyi bersama dengan teman2x anda.

Penginapan ini berada di pinggir jalan raya desa Karimunjawa, lokasinya juga cukup dekat dengan pusat keramaian dan pelabuhan Karimunjawa. Untuk lebih jelas mari kita lihat peta lokasi dibawah ini.

Peta Lokasi Homestay Setia Jaya 1 Karimun

peta lokasi homestay setia jaya 1 karimunjawa
Jika anda dari pelabuhan Karimunjawa, silahkan ikuti jalur garis kuning diatas, penginapan ini berdekatan dengan taman kupu-kupu karimunjawa. Namun jika anda sudah mengambil paket wisata biasanya sudah disediakan mobil penjemputan dari pelabuhan Karimunjawa menuju ke homestay setia jaya 1 atau sebaliknya. Klik selengkapnya untuk paket wisata murah di karimunjawa.

Demikian gambaran singkat yang dapat kami berikan untuk homestay setia jaya 1 Karimunjawa, semoga ini dapat berguna untuk liburan anda di kepulauan Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Homestay Murah Setia Jaya 1 Karimun Jawa "