LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Objek Wisata Pantai Ujung Gantungan Karimun Jawa

foto pantai ujung gantungan karimunjawa
Biasanya yang berwisata ke Karimujawa mencari spot yang masih alami antara laut dan ekosistemnya atau pantai yang bersih dan putih. Kali ini Kurnia Karimunjawa ingin berbagi informasi mengenai objek wisata pantai yang sangat indah putih, bersih, bebas polusi, pastinya cocok untuk foto2x.

Pantai yang dimaksut diatas adalah Ujung Gantungan. Penasaran tentang pantai ini? Mari kita lihat sekilas profilnya berikut ini:

Letak Pantai Ujung Gantungan

Ujung gantungan merupakan salah satu pantai terbaik di Karimunjawa, dengan pasir dijamin putih dan bersih akan membuat anda jatuh hati dengan pantai ini. Lokasinya juga terlindung dengan pulau sehingga membuat ombak disini sangat tenang. Berbicara soal lokasi pantai ini berada di salah satu sisi pulau Menjangan Besar. Suatu pulau yang sangat terkenal dengan kolam penangkaran hiu dan penyunya.


Struktur Pantai
Pantai ini sangat panjang dan lebar, apalagi jika air sedang surut maka anda bisa bermain sepak bola sepuasnya. Pantai ini memiliki pasir yang sangat lembut dan putih bersih, jika kaki anda menginjakan tanpa alas kaki maka akan terasa di pori-pori kaki anda ada sesuatu yang berggerak, itulah kehalusan pasir di pantau Ujung Gelam Karimunjawa.

Namun sayang ada kekurangan untuk menuju ke spot ini adalah akses yang bisa dikatakan cukup sulit apalagi jika air sedang surut tertinggi. Surut tertinggi menyebabkan kapal tidak bisa masuk kedalam hingga mendekati pantai tersebut. Oleh sebab itulah spot pantai ini jarang sekali dikunjungi para wisatawan.


Foto Pantai Ujung Gantungan Karimunjawa

foto pantai ujung gantungan karimunjawa

foto pantai ujung gelam pulau menjangan besar

foto di pantai ujung gantungan karimun jawa

Pantai ini memang sangat panjang, sepanjang mata memandang anda bisa melihat hamparan pasir putih di pantai ini. Tertarik untuk datang kesini?
Lokasi Selanjutnya: Pulau Kecil / Cilik

Posting Komentar untuk "Objek Wisata Pantai Ujung Gantungan Karimun Jawa"