LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata Snorkeling Di Karimunjawa 2017

Paket snorkeling merupakan salah satu jenis kegiatan di Karimunjawa. Jenis paket snorkeling Karimunjawa ini memang yang paling banyak diminati dibandingkan dengan wisata lainnya. Hal ini dikarenakan kegiatan ini adalah yang paling mudah dilakukan semua orang bahakan yang belum bisa berenang sekaligus, selain itu harga yang ditawarkan juga relatif lebih murah dari pada lainnya.

Paket Snorkeling Karimunjawa tahun 2017 ini hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu bukan hanya berenang  melainkan anda juga akan menikmati wisata pantai, sunset, penangkaran hiu, dan lainnya. Secara detail dapat anda lihat dibawah ini:

Foto Snorkeling di Karimunjawa

 "Jenis trip kami bagi berdasarkan waktu dan akomodasi yang digunakan"

Harga Paket Snorkeling Karimunjawa

Akomodasi Homestay FAN
2 Hari 1 Malam: -
3 Hari 2 Malam: -
4 Hari 3 Malam: -
Harga tidak mengikat, menyesuaikan jumlah rombongan anda bisa menggunakan kapal ferry siginjai maupun kapal express bahari

Akomodasi Homestay AC
2 Hari 1 Malam: -
3 Hari 2 Malam: -
4 Hari 3 Malam: -
Harga tidak mengikat, menyesuaikan jumlah rombongan anda bisa menggunakan kapal ferry siginjai maupun kapal express bahari

Akomodasi Hotel AC
2 Hari 1 Malam: -
3 Hari 2 Malam: -
4 Hari 3 Malam: -
Harga tidak mengikat, menyesuaikan jumlah rombongan anda bisa menggunakan kapal ferry siginjai maupun kapal express bahari

Fasilitas Paket Snorkeling Karimunjawa

1. TRANSPORTASI
Kapal penyeberangan (sesuai program)
Prahu lokal
Taksi / mobil lokal

2. AKOMODASI
Homestay Fan | Homestay AC | Hotel AC | Hotel *** | Resort

3. KONSUMSI
Welcome drink
Makan Prasmanan
BBQ
Air meneral selama trip laut

4. TIKETING
Tiket masuk objek sesuai program
Tiket sandar kapal
Tiket ijin layar

5. PEMANDU
Guide lokal HPI
Tour leader

6. PERLENGKAPAN
Alat snorkeling + pelampung

7. DOKUMENTASI
Foto underwater ‘copy file’

8. TAMBAHAN
P3K Standar
Asuransi terkait

Kegiatan Saat Liburan

Berbagai kegiatan bahari bisa anda lakukan dengan mengambil paket snorkeling Karimunjawa ini. Tidak hanya bersnorkeling anda juga akan diajak menikmati pasir pantai yang putih dan bersih, menikmati sunset, bbq di pulau pasir putih, dan juga tidak kalah menariknya adalah menuju ke kolam penangkaran hiu dan penyu serta bisa menikmati water sport di sana.

Paket snorkeling Karimunjawa ini menawarkan pada wisatawan agar dapat merasakan berenang sambil memberi makan ikan abudefduf / ikan zebra dan jenis ikan lainnya secara langsung bahkan dengan menggunakan tangan kosong. Berfoto dengan sekumpulan ikan nemo, berfoto dengan background latar terumbu karang. Berfoto dengan sekumpulan ikan hiu, berfoto dengan penyu, dan lain sebagainya.
Sebuah petualangan seru yang di rekomendasikan bagi kaum muda-mudi Indonesia. Dengan kegiatan yang bisa dikatakan melelahkan para tamu dapat merasakan kepuasan tersendiri ketika berlibur di Kepulauan Karimun Jawa.

BBQ adalah menu andalan kami ketika peserta melewati makan siang saat tour laut/ snorkeling. Berada di pulau kecil tanpa berpenduduk disertai pasir putih membuat suasana makan siang anda semakin mengesankan. Menu bbq ikan bakar segar dari kepulauan Karimunjawa dengan resep tradisional dijamin jarang anda dapatkan di tempat lain. Disini anda dapat benar-benar merasakan danging sekar ikan laut, pasalnya tidak ada bumbu saat melakukan proses bakaran. Hanya saja sambal yang dijadikan penyedap saat makan. Wisatawan akan dapat merasakan sedapnya ikan laut segar yang asli.
Lokasi Meeting Point
Titik point dalam paket wisata snorkeling yaitu di pelabuhan Kartini Jepara. Waktu / jam berkumpul yang ditetapkan juga berbeda menyesuaikan jenis kapal dan hari yang kalian ambil.

Kapal Penyeberangan
Berbicara mengenai kapal penyeberangan, ada 4 kapal yang siap mengantar wisatawan menuju ke Karimunjawa atau sebaliknya.
  • Start Pelabuhan Tanjung Mas Semarang: Kapal Cepat Kartini dan Kapal Leuser (hanya hari Jumat-Minggu)
  • Start Pelabuhan Kendal: Kapal Express (Hari Selasa-Kamis dan Jumat-Minggu)
  • Star Pelabuhan Kartini Jepara: Kapal Feri Siginjai Dan Express Bahari (Berangkat setiap hari kecuali hari Kamis dan Minggu, sedangkan jadawal kembali dari Karimunjawa setiap hari)

Cara Booking dan Pembayaran Paket Snorkeling?

  1. Konsultasikan Harga, Fasilitas, Acara paket ini kepada kami
  2. Kirim uang muka yang telah disepakati
  3. Kirim foto KTP guna pembelian tiket kapal
  4. Pelunasan saat berada di Karimunjawa

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Snorkeling Di Karimunjawa 2017"