LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Kura-Kura Resort Di Pulau Menyawakan Karimunjawa

Salah satu penginapan yang paling spektakuler di kepulauan Karimunjawa adalah Kura-Kura resort. Hotel ini berada di pulau tersendiri / pulau pribadi yang jaraknya cukup jauh dari pulau Karimunjawa Besar. Lebih tepatnya berada di pulau Menyawakan Karimunjawa.

Penginapan ini sangat istimewa, menawarkan kenyamanan dan tenangan dalam berlibur. Memiliki fasilitas lengkap yang dapat memanjakan setiap wisatawan di sana. Berikut ini adalah profile dari Kura-Kura Resort Karimunjawa


PROFILE SINGKAT RESORT
kolam renang di kura kura resort karimunjawaPulau Menjawakan merupakan salah satu pulau kecil di tengah-tengah puluhan kepulauan Karimunjawa. Pulau ini terbentang seluas 22 hektar dengan dipenuhi pepohonan ring hijau dan asri. Pulau tersebut didesain sedemikian rupa dari segala sisi bersamaan adanya penginapan nomer 1 di Karimunjawa yaitu Kura-Kura Resort.

Kura-Kura Resort dibangun sekitar tahun 2008 dan kini menjadi Resort nomer 1 di Karimunjawa. Memiliki banyak sekali ruangan dan kamar sebagai pilihan liburan wisatawan. Terdapat 20 villa dan 15 cottage. Dilengkapi dengan suasana dekorasi sekitar resort yang sangat istimewa terbalut pohon palm serta kejernihan pantai yang mempesona.

Villa di Kura-kura resort telah didesain secara detail dan ramah lingkungan, suasana berlibur di alam pantai namun tetap nyaman adalah tema dari penginapan ini.

Kelas cottage dibagi menjadi beberapa kelas antara deluxe dan superior. Memperhatikan setiap segi ruangan dan sekitar untuk membuat kenyamanan tetap terjaga.

Fasilitas pendukung yang dimiliki Kura-kura resort antara lain speed boat, alat diving, snorkeling, kapal wisata, restoran, bar, dll. Memiliki juga pesawat pribadi untuk rute Semarang-Karimunjawa.

FOTO KURA-KURA RESORT

Kamar dibagi menjadi beberapa kelas diantaranya cottage, villa, family room.

1. Cottage

Berada di pinggir pantai dengan luas ruangan menjapai 35 meter persegi. Memiliki fasilitas seperti AC, kamar mandi dalam, mini bar, kipas, tempat tidur besar, kotak P3K standar, kelambu jaring.

kamar mandi di cottage kura kura resort karimunjawa

foto cottage kura kura resort karimunjawa

cottage pictures kura kura resort karimunjawa

foto kasur cottage kura kura resort karimunjawa

gambar bathroom cottage kura kura resort karimunjawa


gambar kamar di cottage kura kura resort karimunjawa

lingkungan sekitar cottage kura kura resort karimunjawa

2. Private And Family Pool Villa

Memiliki desain sangat Indonesia dan mewah, memiliki ruang tamu terbuka seperti joglo. Menggunakan batu alam yang menawan. Memiliki luas 320 meter persegi untuk private villa dan 600 meter persegi untuk family villa serta kolam besar ditengah yaitu 4x8 meter. Ukuran kasur yang besar akan membuat wisatawan nyaman berristirat disini. Menyediakan juga twin bed bagi yang menginginkannya. Terdapat gazebo dan kursi santai untuk menikmati suasana di sekitar kamar. Fasilitas yang ditawarkan disini antara lain AC, kamar mandi dalam, mini bar, kipas, tempat tidur besar, kotak P3K standar, kelambu jaring, mini bar, kolam renang, CD player Mp3, ruang tamu, ruang santai, dll.

gambar kamar villa kura kura resort karimunjawa

villa private pictures on kura kura resort karimunjawa

family villa kura kura resort karimunjawa in hotel

kolam renang villa kura kura resort karimunjawa

ruang tamu di villa kura kura resort karimunjawa

desain kamar villa kura kura resort karimunjawa

suasana hotel villa kura kura resort karimunjawa

gazebo villa kura kura resort karimunjawa

twin bed room villa kura kura resort karimunjawa

3. Sekitar Kura-Kura Resort

Membuat rasa nyaman dan puas untuk setiap tamu disini merupakan tujuan utama. Dengan dekorasi lingkungan sekitar yang menjunjung tinggi nilai alam dan seni, maka terciptalah desain elegan di Kura-Kura Resort.

pantai di kura kura resort karimunjawa

kolam renang umum kura kura resort karimunjawa

pantai sekitar kura kura resort karimunjawa

jalan di kura kura resort karimunjawa

pantai putih kura kura resort karimunjawa

restaurant dan bar kura kura resort karimunjawa

restaurant kura kura resort karimunjawa

suasana sunset di kura kura resort karimunjawa

4. Jasa Transportasi

Didukung dengan alat transportasi pribadi yang dapat menambah rasa nyaman setiap tamu di sini. Kapal cepat dan pesawat merupakan transportasi andalan di resort ini.

foto pesawat kura-kura resort karimunjawa

speed boats kura kura resort

Pesawat juga dibuka untuk jadwal reguler, jadi bagi anda yang tertarik menggunakan pesawat untuk menuju ke Karimunjawa bisa menggunakan jasa transportasi dari kura-kura resort. Speed boat difasilitasi untuk antar jemput dari pulau Karimunjawa besar menuju ke pulau Menyawakan / Kura-kura Resort.

TERTARIK BERLIBUR DISINI?

Posting Komentar untuk "Penginapan Kura-Kura Resort Di Pulau Menyawakan Karimunjawa"