Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085225965955 / 087832042888 / 085640428433 / Pin BBM: 218D9559 / WA: 085290682990
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

PULAU KRAKAL BESAR KARIMUNJAWA

PULAU KRAKAL BESAR KARIMUNJAWA


Pulau seluas 10 hektar ini juga ramai dikunjungi wisatawan. Perjalanan ke pulau Krakal yang bisa di tempuh dengan speedboat dalam waktu 1 jam 30 menit dari Pulau Karimunjawa. Ketika tiba di Pulau Krakal, anda akan langsung di sambut oleh pantai berpasir putih dan beragam jenis ikan yang memiliki warna yang sangat menawan. Terdapat pula burung camar dan elang yang terbang dengan bebasnya.Pulau Krakal merupakan proyek perdana kerjasama pariwisata antara pemerintahan daerah Jepara dengan investor dari Italia. Jika terbukti sukses banyak program wisata akan ditawarkan dari beberapa pulau sekitarnya yang sudah menanti dikembangkan.

Tempat  ini biasa digunakan wisatawan baik dari manca negara maupun lokal untuk kegiatan makan bersama. Para wisatawan biasanya makan berbagai olahan seafood, seperti kerang besar atau yang biasa disebut Kimo. Dengan ditemani muniman bersoda ataupun wine, para wisatawan sangat menikmati suasana yang tersaji di Pulau Krakal Besar ini. Diselingi debur ombak, lampu temaram, makan malam di anjungan terasa indah dan menyenangkan. Angin laut sepoi-sepoi,  dan bila anda berkunjung ketika musim kemarau saat cuaca cerah, di malam hari bintang terlihat amat banyak dan terang. Maka tidak jarang Pulau Krakal Besar menjadi sport fotografi yang bagus. Anda yang ingin mengabdikan momen saat-saat matahari tenggelam dan saat terbit, jangan lewatkan spot di pulau ini.

karimunjawa is night
Gambar 1.1 Suasana Malam Di Pulau Krakal 

Di pulau ini anda dapat melakukan aktifitas snorkeling, jadi selain sebagai sport favorit untuk berfoto ria, Pulau Krakal Besar juga menjadi sport snorkeling yang ciamik, bagi anda yang awam terhadap snorkeling, tidak perlu khawatir terdapat pemandu yang bersedia memberi latihan dasar snorkeling, mulai dari posisi yang baik saat mengambang, cara menarik nafas dan cara paling efektif membersihkan lensa kaca, caranya adalah dengan menggunakan ludah kita sendiri.

Pada malam hari, anda dapat berburu kepiting, Perburuan ini harus dilakukan saat malam hari tiba, sebab saat itulah air laut surut. Kepiting biasanya lerlarian diantara pasir-pasir pantai. Tips bagi Anda yang ingin merburu kepiting, soroti mata ia akan diam tak bergerak karena tak bisa melihat akibat silau. Kemudian tangkap kepiting tersebutdari belakang. Hal ini tertujuan agar kepiting tidak mampu menggunakan supitnya untuk menyakiti anda.

Keindahan terumbukarang
Gambar 1.2 Keindahan Bawah Laut

Pada malam hari pula anda dapat melihat biota-biota laut yang menampakkan diri. Banyak sekali anak ikan berloncat-loncatan karena terjebak dalam lekukan-lekukan pasir yang menyisakan hanya sedikit air. Tidak hanya itu, teripang dan mahluk kenyal tanpa tulang dalam warna-warni yang cantik penuh dengan sungut-sungut yang memamerkan diri mereka diantara kerang-kerang. Dari panjang badan sekitar 30cm mereka bisa memanjang menjadi 3 meter. berhati-hatilah dengan hewan sebab untuk beberapa jenisnya ada yang mampu menghasilkan racun.

Karimunjawa memiliki banyak pulau-pulau antara nya yaitu Pulau Krakal Besar, banyak para wisatawan yang sering ambil Paket Wisata Karimunjawa dan memilih beristirahat sejenak disana. Wisata Karimunjawa juga sangat cocok buat anda yang suka traveling dengan menikmati alam. Paket Karimunjawa berbagai macam harga sampai yang termurah sampai termahal. Karimunjawa island juga salah satu lokasi favorit para turis yang menikmati liburan akhir pekan atau liburan cuti. Banyak hotel karimunjawa yang dipinggir pantai maupun agak menjorok ke dalam dan tidak di tepi pantai.

  

0 Response to "PULAU KRAKAL BESAR KARIMUNJAWA"

Populer di karimun Jawa