LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KALAU ANDA MERASAKAN HAL INI ANDA HARUS KE KARIMUNJAWA


"SAAT LAGI PENAT, GALAU, STRESS, DAN ANDA INGIN LIBURAN? 

KARIMUNJAWA TEMPAT YANG PAS UNTUK MEMBUAT HATI ANDA BERSEMI KEMBALI"


1. GALAU

Saat anda lagi galau, banyak kerjaan, putus cinta sama kekasih, atau karena banyak masalah sehingga anda bingung dan menjadi stress. Karimunjawa adalah tempat yang cocok buat anda semua yang ingin menghilangkan masalah sesaat.

Karimunjawa adalah salah satu tempat wisata laut yang terpopuler setelah Raja Ampat. Karimunjawa mempunyai beberapa pulau-pulau kecil seperti, Pulau Karimunjawa,  Pulau Kemojan, Pulau Parang, Pulau Nyamuk, Pulau Genting, Pulau Menjangan Besar (Atambua Resort), Pulau Menjangan Kecil, Pulau Cemara BesarPulau Cemara Kecil, Pulau Gleyang, Pulau BurungPulau Bengkoang,  Pulau Menyawakan(Kura-kura Resort), Pulau Kembar, Pulau Katang, Pulau Krakal Besar, Pulau Krakal Kecil, Pulau Sintok, Pulau Mrico/Mrican, Pulau Tengah, Pulau Pinggir, Pulau Cilik/Kecil, Pulau Gundul, Pulau Seruni, Pulau Sambangan, Pulau Cendikian, Pulau Kumbang.

Semua pulau kecil di karimunjawa berpasir putih dan air lautnya jernih seperti kaca sehingga ini tempat yang tepat untuk kalian yang ingin melupakan masalah anda sesaat.

2. STRESS

Anda Stress karena banyak kerjaan. Ayook langsung saja berlibur ke Karimunjawa dengan teman, keluarga, ataupun pasangan. Wisata Karimunjawa mempunyai banyak spot-spot yang sangat wajib saat anda berkunjung di Karimunjawa

Ada dua bukit yang harus anda kunjungi saat anda berkunjung di Karimunjawa.

- Bukit Love 

bukit karimunjawa
Gambar 1.1 Bukit Love Karimunjawa


Bukit Love terletak di dusun Jatikerep, Desa Karimunjawa Kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara. Letaknya Bukit LOve tidak jauh dari kota, Anda bisa bersepeda motor sekitar 10 menit untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Disini anda akan disuguhkan batu bertulisan "LOVE" yang terletak di atas bukit yang mengarah ke laut dengan panorama bukit dan hamparan laut yang luas, dan disini juga salah satu tempat sunset point yang indah di Karimunjawa.
Bukit ini di berinama Bukit Love, karena di bukit ini terdapat bangunan Tugu Love yang terletak didusun Jatikerep, tepatnya di belakang SD Karimunjawa 3.
Dibukit ini kita bisa memandang lautan dengan bebas, disini juga bisa kita gunakan untuk sekadar bersantai seraya menatap laut. Selain itu juga kita bisa berfoto ria dibanguan love ini. Sangat menyenangkan bukan, kalau kita berfoto dengan keluarga atau orang yang kita sayangi dibukit ini. 

- Bukit Joko Tuwo

bukit karimunjawa
Gambar 1.2 Bukit Joko Tuwo

Bukit Joko Tuo memiliki banyak dikunjungi wisatawan, karena Bukit Joko Tuo memiliki beberapa hal yang menari, yaitu:

·         Kerangka Ikan Joko Tuo
Kerangka ikan yang cukup besar akan menemani sore anda sambil menunggu mentari senja. Selain ditemani kerangka ikan raksasa, anda juga akan ditemani oleh flora dan fauna berbagai karimunjawa seperti burung – burung yang bisa menjadi object tambahan anda untuk pengambilan foto selain model kerangka ikan raksasa.
kerangka ikan karimunjawa
Gambar 1.3 Kerangka Ikan Joko Tuo

·         Tasbih Raksasa
Selain kerangka ikan paus juga ada Tasbih Raksasa yang terbuat dari batu yang beratnya mencapai 1000 kg, anda akan merasa takjub dengan tasbih yang sebesar dan seberat itu. Tasbih ini murni ditemukan oleh salah seorang penduduk Karimunjawa.
tasbih raksasa
Gambar 1.4 Tasbih Raksasa

·         Area Olahraga Alam
Di bukit tersebut, anda juga dapat melakukan aktivitas olahraga alam seperti mountain tracking atau hiking, bahkan kalau berminat anda juga dapat camping atau bermalam di sana sambil menyaksikan keindahan lukisan malam.
Gambar 1.5 Tracking ke Bukit Joko Tuo

·         Pemandangan
Disamping itu anda akan dibuat decak kagum dengan keindahan panorama di bukit joko tuo ini, karena anda bisa menikmati keindahan dari kota Karimunjawa, beberapa gugusan pulaunya, dan hamparan laut yang luas dari atas bukit dan akan menambah nuansa liburan anda di Karimunjawa.
bukit karimunjawa
Gambar 1.6 Pemandangan Bukit Joko Tuo

Wisata Karimunjawa adalah wisata Laut, wisata alam. Pokonya Wisata Karimunjawa adalah tempat yang pas dan cocok untuk anda menghabiskan waktu yang tepat untuk berlibur. Pesona bawah laut nya yang masih asli, dengan keindahan terumbu karang dan banyak ikan hias yang indahnya berlari kesana-sini yang memanjakan mata anda para wisatawan yang sedang melalukan Snorkelingan di Laut Karimunjawa.

Banyak biro tour yang bisa menghantarkan anda ke Wisata Karimunjawa, Dari yang harganya murah hingga yang termahal.
INGAT !!! 
"Murah belum tentu tidak berkualitas, Mahal belum tentu berkualitas"
Jadi jika anda ingin Wisata ke Karimunjawa pinter-pinterlah memilih biro yang tepat dan pas dengan uang yang ada di kantong anda. Kawan Karimunjawa adalah Biro Tour yang tepat untuk kalian para wisatawan yang ingin Wisata ke Karimunjawa. Harga pas dan tentu berkualitas.









Posting Komentar untuk "KALAU ANDA MERASAKAN HAL INI ANDA HARUS KE KARIMUNJAWA "