LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KEBIASAAN YANG DAPAT MERUGIKAN DOMPET ANDA KETIKA WISATA KE KARIMUNJAWA

Wisata Karimunjawa terletak di Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah. Kalau dari dulu banyak orang mengenal kota Jepara sebagai gudang mebel dan ukir, sekarang Jepara juga dikenal punya tempat wisata laut yaitu Pulau Karimunjawa. Memang kota Jepara punya andalan wisata laut seperti Pantai Kartini dan Bandengan yang sudah lama dikenal.

Namun Karimunjawa yang merupakan wisata dalam suatu pulau, akhir-akhir ini juga tidak kalah popular dengan kedua wisata itu. Lokasi Karimunjawa masih dalam ruang lingkup kabupaten Jepara. Cuma letaknya agak berbeda pada pulau yang terletak di tengah laut.

wisata karimunjawa
Gambar 1.1 Pulau Karimunjawa

Pada tanggal 15 Maret 2001 kemarin, pulau Karimunjawa ditetapkan pemerintah Jepara sebagai taman nasional. Karimunjawa kemudian digarap sebagai tempat untuk berwisata yang cukup menarik.
Wisata pulau di tengah laut menyajikan pemandangan indah-indah.

Mulai dari terumbu karang, hutan bakau, hutan pantai, dan juga senjis hewan. Setiap orang yang sudah masuk ke dalam pulau ini akan betah tinggal berlama-lama. Apalagi pasangan yang baru menikah, dijamin sangat mengesankan.

Dengan Lokasi Karimunjawa di tengah laut menjadikan seolah dunia hanya milik berdua, wlaupun lokasi Wisata Karimunjawa terletak jauh dari pusat kota jepara, penduduk pulau tersebut cukup banyak .


wisata jepara
Gambar 1.2 Pantai Kartini Jepara

Penduduk Wisata Karimunjawa berjumlah 800 jiwa tersebar pada lima pulau yaitu pulau karimunjawa, pulau kemojan, pulau nyamuk, pulau parang, pulau genting. Sebenernya pulau dikarimunjawa ada pulau 27 tapi yang berpenghuni hanya 5 pulau yang lain belum berpenghuni.

Berikut sedikit infomasi Wisata Karimunjawa yang merugikan dompet kalian :

1. Tidak menggunakan Biro Jasa Travel Agent

Bagi kalian yang ingin menikmati keindahan Wisata Karimunjawa saya saranin saat kalian ingin datang Ke Pulau Karimunjawa mending menggunakan Biro Jasa Travel Agent dengan kalian menggunakan itu liburan kalian akan lebih jelas dan lebih pasti.

Dalam hal uang pertama, jika kalian menggunaka Biro Travel Agent pengeluaran uang kalian terlihat lebih jelas budgetpun tidak terlalu mahal.

biro jasa travel agent karimunjawa
Gmbar 1.3 Travel Agent Karimunjawa

Paket Karimunjawa dengan menggunakan Biro Jasa Travel Agent rincian biaya buat ini itu lebih jelas. Beda jika kalian tidak menggunakan Biro Jasa Travel Agent budget dan pengeluaran kalian tidak jelas karena kalian tidak tau keperluan apa aja yang kita gunakan steleha smapai di Wisata Karimunjawa.

Makanya saya menyarankan jika kalian ingin menikmati keindahan Wisata Karimunjawa dan Paket Wisata Karimunjawa yang semua lebih jelas dan teratata itinerarynya mending kalain menggunakan Biro Jasa Travel Agent.

Selain budget dan pengeluaran kalian tidak jelas jika tidak menggunaka Biro Jasa Travel Agent kalian juga tidak tau kapal penyeberangan hari apa aja kalau kalian menggunakan Biro Jasa Travel Agent kan semuanya jelas mulai dari Kapal Penyeberangan, Penginapan , makan selama wisata ya pokoknya udah jelaslah kalau kalian menggunaka Biro Jasa Travel Agent.

Jika kalian tidak menggunaka Biro Jasa Travel Agent kalain tidak emmiliki itinerary yang jelas selama Wisata Karimunjawa ngapain aja kan tidak kalau kalain tidak menggunakan Biro Jasa.

Beda jika kalian menggunakan Biro Jasa Travel Agent mulai dari pengeluaran kalian jelas itineray juga jelas hari pertama sama saat pulang jelas dari segi kegiatannya juga jelas . Selain itu jika kalain tidak menggunakan Biro Jasa Travel Agent kalain tidak mempunyai informasi mulai dari pengeluaran biaya berapa, penginapan, spot - spot wisata karimunjawa dan lainnya.

Beda jika kalian menggunakan Biro Jasa Travel Agent semua rincian lebih jelas mulai dari pengeluaran biaya, penginapan, Kapal Penyeberangan Karimunjawa, dan lain - lain.

wisata karimunjawa
Gambar 1.4 Kapa Express Bahari

Kesimpulan informasi diatas adalah liburan wisata karimunjawa menggunakan Biro jasa Travel Agent bisa membantu dalam semua hal dalam berwisata karena apa???? Travel Agent mempunyai banyak koneksi. Sedangkan untuk masalah Paket Karimunjawa untuk masalah Harga Paket Karimunjawa jangan takut mahal jika kalian menggunakan Biro jasa Trvael Agent yang harga awalanya 25.000 kalau Tavel Agent yang mesen bisa jadi 20.000 itulah salah enaknya menggunakan Biro Jasa Trvel Agent.

Posting Komentar untuk "KEBIASAAN YANG DAPAT MERUGIKAN DOMPET ANDA KETIKA WISATA KE KARIMUNJAWA"