Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

5 FAKTA KARIMUNJAWA MENJADI ICON DESTINASI PARIWISATA INTERNATIONAL

woooowww.....Fakta Karimunjawa termasuk menjadi icon destinasi pariwisata international !!!!!!

Karimunjawa memang sudah bisa diakui kalau Wisata Karimunjawa menadi tempat favorit para wisatawan  dan termasuk menjadi lis bagi para masyarakat yang ingin berlibur. Karimunjawa berada di Kota Jepara paling utara untuk datang ke Pulau Karimunjawa kita bisa menempuh dengan menggunakan Kapal Express Bahari dan Feri Siginjai untuk yang dari pelabuhan jepara sedangkan yang dari Pelabuhan Tanjung Emas kita bisa menggunakan Kapal Cepat Kartini.

Tapi yang di sukai oleh para wisatawan dan yang sering digunakan adalah Kapal Express Bahari karena apa Express Bahari adalah Kapal yang paling cepat dari beberapa kapal yang lain perjalanan menggunakan Kapal Express Bahari adalah 2 jam.

wisata jepara
Gambar 1.1 Kapal Express Bahari

Maka dari itu banyak para wisatawan yang menggunakan kapal expres untuk sampai di Pulau Karimunjawa. Wisata Karimunjawa sudah hampir semua orang tau dan ingin uga ingin menikmati keindahan boita lautnya maupun cagar alamnya.

Berikut beberapa fakta Wista Karimunjawa menjadi icon destinasi international :

1. Kepulauan yang terdiri dari 27 Pulau Kecil

salah satu icon karimunjawa ya ini Pulau Karimunjawa memiliki 27 pulau wooow amazing sekali bukan Pulau memiliki pulau di dalamnya berikut nama - nama pulau yang ada di Pulau Karimunjawa Pulau Karimunjawa, Pulau Kemujan, Pulau Krakal Besar, Pulau Krakal Kecil, Pulau Nyamuk, Pulau Katang, Pulau Kembar, Pulau Parang, Pulau Kumbang, Pulau Menyawakan, Pulau Cemara Besar, Pulau Bengkoang, Pulau Merica, Pulau Tengah, Pulau Kecil, Pulau Cendikian, Pulau Sintok, Pulau Gundhul, Pulau Genthing, Pulau Seruni, Pulau Sambangan, Pulau Batu, Pulau Menjangan Besar, Pulau Menjangan Kecil, Pulau Burung, Pulau Gleyang, Pulau Cemara Besar.

Ya itulah nama - nama pulau yang ada di Pulau Karimunjawa. Wisata Karimunjawa juga sering disebut Pulau Dalam Pulau karena apa ????? yaitu tadi Pulau Karimunjawa memiliki 27 pulau didalamnya itulah salah satu icon Wisata Karimunjawa menjadi favorit para wisatawan.

2. Keindahan Pemandangan Bawah Laut

Keindahan terumbu karang yang sangat memanjakan mata yang membuat suasana kedalaman laut yang menkjubkan. Di tambah ditemani dengan berbagai ikan- ikan hias yang sangat bagus.

Hamparan pntai yang sejuk dan indah membuat segar mata memandangnya. Bukan hanya iu, untuk akses perjalanan menikmati pantai juga tidak kalah menarik. Kita juga bisa menkmati pemandangan di bawah laut dengan di temani ikan - ikan kecil yang berwarna warni. Membuat suasana di bawah laut menjadi lebih nyaman dan indah.

pulau karimunjawa
Gambar 1.2 Snorkeling Wisata Karimunjawa

Spot favorit para wisatawan untuk bagian laut ya itu snorkeling dan diving  yang bisa menjelajahi pemandangan keindahan bawah laut dan berenang - renang dengan berbagai macam ikan - ikan di laut bisa ngasih makan sama  ikan - ikan tersebut.

3. Keindahan Pemandangan Pantai Pasir Putih

Keindahan pemandangan pasir putih bisa menjadi tempat kita bermanja manja ria setelah kita menikmati keindahan pemandangan biota lautnya, apalagi kalau kita menikmati keindahan pasir pustihnya di ujung gelan uhhh.... empatnya pas bangaet sambil nunggu sunrise datang ditemani satu buah kelapa muda dan pasangan uhhh so sweet bangetlah pokonya.

Keindahan pasir putihnya emang sangat lembut dan terawqat sekali sehinga pasirnya masih terlihat indah dan asli banget, di Pulau Karimunjawa tidak ada yang namanya membuang sampah sembarangan maka dari itu semua pantai terlihat bersih dan cantik.

4. Tergolong Destinasi Pariwisata dengan Biaya Murah

Wisata Karimunjawa termasuk destinasi pariwisata yang biay murah karena apa???? untuk berlibur ke Pulau Karimunjawa tidak membutuhkan banyak biaya dengan uang 1jt udah bisa menikmati keindahan Pulau Karimunjawa yan cantik ini dengan Harga Paket Wisata Karimunjawa segitu kita sudah dapat full fasilitas tanpa mengeluarkan uang lagi, kita hanya mengeluarkan uang untuk oleh -  oleh buat keluarga yang di rumah.

Nah, bagi kalian yang masih minder dengan biaya untuk Wisata Karimunjawa tenang saja kalian bisa menghubungi biro tour Kawan Kurnia Tour dengan biro ini kalian bisa menikmati keindahan Pulau Karimunjawa tanpa mengeluarkan biaya yang mahal.

5. Banyak di kunjungi wisatawan mancanegara

Pulau Karimunjawa Sekarang tidak hanya dinikmati masyarakat lokal saja Wissta Karimunjawa sekarang sudah mendunia Wisata Karimunjawa menjadi tempat favorit masyarakat mancanegara, karena apa masyarakat mancanegara menyukai suasana Pulau Karimunjawa dan bener - bener meikmati keindahan alamnya.

pulau karimunjawa
Gamabar 1 . 3 Wistawan Mancanegara To Karimunjawa

Dan untuk kalian yang orang lokal yang ingin menikmai keindahan alamnya langsung datang aja datan ke Pulau Karimunjawa, untuk datang ke Pulau Karimunjawa tidak membutuhkan waktu yang cukup lama kok langsung berangkat aja guys. Sekarang Paket Wisat Karimunjawa sekarang bener - bener sudah mendunia, penasaran dengan Wisata Karimunjawa langsung berangkat aja.

0 Response to "5 FAKTA KARIMUNJAWA MENJADI ICON DESTINASI PARIWISATA INTERNATIONAL"

Populer di karimun Jawa