LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KAMU LAGI STRESS?? BUTUH HIBURAN?? BERIKUT TIPS SEDERHANA UNTUK MENGATASINYA

STRESS BUTUH LIBURAN?

Yuk Liburan ke Karimunjawa 


Karimunjawa adalah tempat yang sangat cocok bagi anda yang lagi stress dan membutuhkan liburan sejenak untuk menenangkan fikiran.

Pulau Karimunjawa yaitu kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1.500 hektare dan perairan ±110.000 hektare, Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Berdasarkan legenda yang beredar di kepulauan, Pulau Karimunjawa ditemukan oleh Sunan Muria. Legenda itu berkisah tentang Sunan Muria yang prihatin atas kenakalan putranya, Amir Hasan. Dengan maksud mendidik, Sunan Muria kemudian memerintahkan putranya untuk pergi ke sebuah pulau yang nampak "kremun-kremun" (kabur) dari puncak Gunung Muria agar si anak dapat memperdalam dan mengembangkan ilmu agamanya. Karena tampak "kremun-kremun" maka dinamakanlah pulau tersebut Pulau Karimun.

musim kemarau karimunjawa
Gambar 1.1 Musim Kemarau di Karimunjawa


Berikut Tips Paling Super untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan saat anda merasa Stress :

1. Duduklah dan ambil Gadget anda


Saat anda bingung lagi banyak fikiran yang mengakibatkan anda stress, tidak usah khawatir segera ambil Gadget anda dan browsing tentang Wisata Karimunjawa. Karimunjawa adalah sebuah kepulauan kecil di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. 

Keindahan pulaunya yang membuat banyak para wisatawan lokal maupun mancanegara yang berbondong-bondong untuk liburan ke Karimunjawa.

Nah, anda saat lagi boring atau stress langsung saja browsing di Tourkarimunjawa.net . Disana anda bisa menemukan berbagai macam paketan Karimunjawa yang pas menurut anda. Dari harga standart untuk para mahasiswa/backpacker sampai harga untuk keluarga.

Di WEB tersebut anda bisa melihat banyak harga-harga paket wisata ke Karimunjawa dan tempat-tempat lainnya. 

Banyak para wisatawan yang sudah memilih Karimunjawa untuk menghabiskan waktu sejenak untuk merefrest otak.
Liburan sebenarnya tidak wajib tetapi perlu, karena apa? Saat anda lagi yang stress banyak tugas kuliah ataupun tugas kerja yang membikin anda merasa bosen, jenuh dan capek. Sebenernya simple, ada hanya butuh liburan saja. 

Liburan yang asyik, menyenangkan juga pas dengan isi dompet anda. Iya bener sekali, Kawan Kurnia Tour adalah pilihan yang tepat untuk anda yang ingin berlibur dengan mengunakan jasa biro tour.

wisata laut karimunjawa
Gambar 1.2 Perahu Wisata Laut

2. Ambillah Paket yang Menurut anda pas dengan budget anda


Liburan tidak harus mahal, anda bisa ke Karimunjawa dengan paketan dari kami. Harga Paketnya yang pas dengan keadaan anda saat ini. 

Sehingga jangan ragu untuk memesan paketan untuk anda memanjakan otak dan badan kalian sejenak. 

Anda bisa menikmati indahnya wisata alam di Karimunjawa dengan pasir putih dan air bening nya. Sehingga para wisatawan semakin kekeh untuk memilih Karimunjawa untuk jadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu sejenak untuk menikmati liburan.

Jangan ragu untuk menikmati liburan dengan menggunakan jasa biro wisata, karena tidak semua biro mempunyai motto yang sama. Jadi jika anda ragu untuk menggunakan jasa biro langsung hubungi Kawan Kurnia Tour yang sudah pasti terjamin dan terpercaya. 

Karena banyak wisatawan yang sudah mempercayai biro wisata Kawan Kurnia Tour ini, sehingga anda semua tidak usah khawatir dan ragu-ragu untuk memilih paket wisata Karimunjawa dengan menggunakan biro tour.

Posting Komentar untuk "KAMU LAGI STRESS?? BUTUH HIBURAN?? BERIKUT TIPS SEDERHANA UNTUK MENGATASINYA"