Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085225965955 / 087832042888 / 085640428433 / Pin BBM: 218D9559 / WA: 085290682990
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

BUKAN HANYA DI LAUT KERANGKA IKAN HIU JUGA ADA DI ATAS BUKIT KARIMUNJAWA

Kerangka Ikan Hiu???

Pasti semua orang mengira kerangka Ikan Hiu hanya ada dilaut jangan salah di Pulau Karimunjawa Kerang Ikan hiu tidak hanya adqa di laut melainkan dibukit Joko Tuo juga ada kerangka ikan hiu raksasa. Di Bukit Joko Tuo juga masih ada banyk lagi kerangka - kerangka ika yang lain salah satunya ya itu tadi Kerangka Ikan Hiu.

Gambar 1.1 Welcome Bukit Joko Tuo

Pulau Karimunjawa selain memiliki keindahan biota lautnya Wisata Karimujawa juga memiliki beberapa bukit yang menjadi tempat favorit para wisatawan yang datang ke Pulau Karimunjawa ini.

Berikut Macam - Macam Bukit yang ada Pulau Karimunjawa :

1. Bukit Joko Tuo Karimunjawa

Bukit Joko Tuo sendiri diberi nama seperti itu karena apa???? Karena di Bukit ini terdapat kerangka ikan tulang belulang Ikan Joko Tuo. Bukit Joko Tuo adalah salah satu Bukit yang menghadap ke arah kota Karimunjawa seingga sunset akan terlihat sangat indah dan nampak jelas sekali berpadu dengan aktivitas di sekitar tepi laut.

Gambar 1.2 Kerangka Ikan Raksasa Bukit Joko Tuo

Maka dari itu Bukit Joko Tuo tidak salah jika menadi tempat favorit para wisatawan yang berlibur menikmati keindahan Pulau Karimunjawa . Dari beberapa cerita yang saya dengar dari penduduk asli Karimunjawa ada Ikan Raksasa yang terdampar Pulau Karimunjawa dan lebih tepatnya terdampar di daerah kawasan Bukit Joko Tuo, maka dari itu kerangka ikan raksasa itu menjadi cri khas Bukit Joko Tuo.

Ada Beberapa hal yang menjadi ciri khas Bukit Joko Tuo sebagai berikut :
  • 1. Tasbih Raksasa
  • 2. Kerangka Ikan Raksasa
  • 3. Pemandangan khas Bukit Joko Tuo
wista karimunjawa
Gambar 1 . 3 Tasbih Raksasa Bukit Joko Tuo

2. Bukit Love Karimunjawa

salah satu tujuan destinasi wisata yang sudah dikenal oleh para wisatawan yang mengagendakan liburan karimunjawa dari berbagai informasi mulut ke mulut dan referensi blog teman teman. Bukit love karimunjawa merupakan salah satu destinasi tour karimunjawa yang bisa terbilang tujuan wajib dikunjungi untuk agenda wisata berikutnya setelah para traveler sudah puas dengan aktifitas snorkling atau diving dikepulauan karimunjawa, Bukit love karimunjawa memiliki keistimewaan tersendiri, sangat berbeda dengan snorkling yang aktifitasnya itu sendiri dilakukan dibawah laut.

Bukit love karimunjawa lokasinya berada diatas bukit yang bisa dibilang lokasi dan keberadaannya lumayan tinggi, dan dikarenakan lokasi bukit yang cukup tinggi tersebut justru membuat ketertarikan tersendiri untuk para wisatawan yang datang ke bukit love dengan tujuan menikmati suasana pulau karimunjawa dari atas untuk memandang pemandangan kebawah.

tour-darat bukit love
Gmabr 1 . 4 Asyiknya Goes To Bukit Love Karimunjawa

Karena Bukit Love berposisi di atas bukit, sehingga menjadi spot terbaik untuk melihat sunset karimunjawa, spot lain bisa juga anda kunjungi seperti halnya bukit joko tuo, bedanya kalau bukit joko tuo kamu harus jalan kaki tapi di bukit love ini motor atau mobil bisa langsung sampai lokasi.

Dari sini para wisatawan bisa melihat pulau karimunjawa dari atas sisi barat utara dan wisatawan akan terperangah melihat luasnya laut dan hijaunya pemandangan bukit pulau karimunjawa sehingga menambah keindahan pemandangan tersendiri bagi para penikmat surga alam tersembunyi karimunjawa.

wisata karimunjawa
Gambar 1. 5 Goes To Bukit Cinta

Di Bukit Love Karimunjawa ini ada yang bilang  " Konon katanya, jika seorang pasangan yang datang ke bukit love karimunjawa, cinta pasangan tersebut akan abadi, selamanya, yang  belum menikah jika bisa menjaga cinta mereka akan di bawa ke jenjang perkawinan dan yang sudah menikah demikian, jika bisa men jaga keutuhan rumah tangga, insyaaloh akan bahagia keluarganya." Saya sendiri belum mencoba datang ke Bukit Love sama Pasangan jadi belum bisa menyebut kalau kata - kata itu fakta hehehehe.

0 Response to "BUKAN HANYA DI LAUT KERANGKA IKAN HIU JUGA ADA DI ATAS BUKIT KARIMUNJAWA"

Populer di karimun Jawa